Tigreal NEXT Mobile Legends, META Hero Tank Favorit Terbaru?

Menerima update buff, Tigreal mampu menjadi pesaing Khufra!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton selaku developer Mobile Legends beberapa hari silam merisil update terbaru yang dinamakan “Project NEXT. Pada update kali ini, Moonton menghadirkan berbagai perubahan seperti revamp hero, dan update buff/nerf. Kabarnya, Tigreal NEXT Mobile Legends mendapatkan sebuah pembaharuan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas update yang diberikan Moonton kepada salah satu hero tank ‘senior’ di MLBB. Hero tersebut adalah Tigreal. Secara garis besar, Tigreal menerima update buff dan bukan revamp karena optimalisasi penggunaan ultimate.

Disisi lain, Moonton juga melakukan desain ulang terhadap skill 1 Tigreal. Akan tetapi, rupanya dengan update ini membuat Tigreal jauh lebih tangguh loh! Bahkan, ada kemungkinan kuat bahwa Tigreal akan menjadi sosok hero tank favorit di Season 18 mendatang.

Bagaimana Tigreal mampu dianggap akan menjadi hero tank favorit, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Optimalisasi Skill

Dengan update terbaru pada skill 1, kini Tigreal dapat menghentakkan tanah dan memberikan damage sebanyak 3 kali kepada lawan dan menyebabkan efek slowDamage dan efek slow tersebut juga bersifat area yang memberikan damage lebih kecil pada tiap serangannya.

Disisi lain, Moonton juga menghilangkan beberapa persyaratan untuk memberikan Tigreal kemampuan yang lebih tinggi dalam melakukan combo. Dengan kehadiran skill 1 tersebut, Tigreal kini juga mampu memberikan damage yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Bahkan, Moonton memberikan tips kepada player MLBB dalam menggunakan Tigreal. Dimana tips tersebut adalah penggunaan skill 1 yang bersamaan dengan skill 1: Sacred Hammer. Dengan begitu, efek ultimate Tigreal yang memberikan CC juga memberikan damage sebanyak 3 kali.

Dipadukan dengan build tigreal revamp mobile legends, kalian akan semakin kuat dan juga tidak terkalahkan pada kali ini

Efek Terbaru

Penyebab Tigreal akan mampu menjadi sosok hero tank favorit pada ranked mode Season 18 mendatang, adalah efek terbaru yang dimilikinya.

Dimana efek terbaru ini adalah penggunaan battle spell: flicker saat menggunakan skill untuk berpindah lokasi. Sebelumnya, Tigreal harus menggunakan flicker terlebih dahulu untuk dapat mengaktifkan ultimate-nya dan memakan waktu yang cukup panjang.

Dengan efek terbaru ini, Tigreal revamp mobile legends mampu menjadi sosok initiator yang mengesankan. Meskipun belum sebanding Khufra sebagai tank initiator, tetapi Tigreal dengan update ini memberikan dirinya kemampuan yang lebih besar.

Ditambah lagi mengingat Atlas yang lagi dan lagi menerima update nerf, dan Khufra yang menjadi hero favorit untuk di-ban. Tigreal juga mampu menggagalkan skill 2: Bouncing Ball milik Khufra dan membuatnya mampu memberikan cover jauh lebih baik dibanding Khufra.

Secara garis besar, Moonton memang sedang mengajak seluruh player MLBB untuk bernostalgia denga hero-hero ‘senior’ yang ada. Disaat yang bersamaan, secara total hero yang terdapat di MLBB juga akan mencapai angka genap yakni 100 hero!

Itulah dia pembahasan mengenai Tigreal yang akan menjadi sosok hero tank favorit terbaru melalui kehadiran update Project NEXT MLBB. Selamat bertanding dan jangan lupa untuk tetap menghargai sesama player MLBB Indonesia ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!