siapa

Tiket TI10 Bisa Dibeli, Berikut Harganya!

Sempat terkendala venue dan negara host karena pandemi, TI10 nanti akan digelar di Romania. Sebelumnya direncanakan TI10 akan dijalankan di Swedia sebagai rumah Dota, tapi karena adanya masalah izin akhirnya dipindahkan.

Saat ini TI10 tidak lama lagi akan berjalan. Oktober nanti kalian bisa menonton ajang esports terbesar di dunia dan juga melihat para pemain terbaik bersaing. Saat ini tiket TI10 bisa dibeli jika kalian berencana menonton ditempat.

Sempat terkendala venue dan negara host karena pandemi, TI10 nanti akan digelar di Romania. Sebelumnya direncanakan TI10 akan dijalankan di Swedia sebagai rumah Dota, tapi karena adanya masalah izin akhirnya dipindahkan.

Pindah ke Romania sebenarnya terlihat tidak begitu buruk. Bahkan venue yang digunakan yaitu Arena Națională yang mana jadi tuan rumah Euro 2020 lalu. Stadion ini bisa ditutup dan dibuka sehingga jadi tempat yang cocok bagi TI10.

Harga tiket TI10 yang dirilis Valve merupakan harga tiket jika kalian ingin menonton langsung. Tiket ini juga digunakan untuk main event nanti dan bukannya group stage. Kemungkinan besar group stage akan diadakan non-venue berarti.

Tiket TI10 Bisa Dibeli!

Untuk harga tiketnya memang terbilang relatif mahal. Tiket dibagi menjadi tiga sesi yaitu di midweek 1 (12-13 Oktober), midweek 2 (14-15 Oktober), dan juga finals (16-17 Oktober). Harga yang ditawarkan juga berbeda, berikut adalah harganya;

  • Midweek 1 (October 12 dan 13): 249 Lei / 838,843.48~ Rupiah
  • Midweek 2: (October 14 dan 15) 249 Lei / 838,843.48~ Rupiah
  • Finals: (October 16 dan 17) 999 Lei / 3,371,061.55~ Rupiah

Jadi jika kalian ingin menonton semua pertandingan di main event, setidaknya kalian harus merogoh kocek sebesar 1497 Lei yang mana jika dikonversikan ke Rupiah menjadi 5 juta Rupiah. Angka ini terdengar besar, tapi sebenarnya murah.

Main event berjalan selama satu minggu dari tanggal 12 sampai 17 Oktober. Untuk tiket main event terutama di acara esports terbesar, 5 juta Rupiah merupakan harga yang masuk akal dan bahkan terbilang murah. Tapi ini belum menghitung pajak dan biaya perjalanan ya.

Valve juga mengingatkan untuk para calon penonton untuk sudah di vaksin dan juga datang menggunakan masker. Protokol kesehatan akan tetap diadakan dengan ketat walau para pemain dan penonton juga offical/kru untuk tetap menjaga diri dan masing-masing.

Selain pengumuman tiket, untuk memeriahkan TI10, Valve juga sudah menyiapkan compendium untuk kalian nikmati. Player card yang bisa saling ditukarkan dan digunakan untuk membuat fantasy team kalian ini wajib dicoba nih.

Jadi persiapkan diri kalian dan dukung terus team yang ingin kalian lihat di TI10. Kualifikasi sudah berjalan dan beberapa team sudah mendapatkan slot mereka di ajang esports terbesar di dunia saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie