esportsku
Berita Esports Indonesia

Tim Baru Dari Kuroky Ex-Liquid Adalah Nigma Esports

Masih teringat jelas oleh para fans Dota 2 ketika usai pagelaran The International 2019 usai. Salah satu team yang mempunyai julukan low bracket killer memberikan pengumuman yang mengejutkan, mereka memilih untuk melakukan disband seluruh pemain.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Masih teringat jelas oleh para fans Dota 2 ketika usai pagelaran The International 2019 usai. Salah satu team yang mempunyai julukan low bracket killer memberikan pengumuman yang mengejutkan, mereka memilih untuk melakukan disband seluruh pemain. Tim tersebut adalah team liquid. Bersamaan dengan pengumuman disband Kuroky mengumumkan akan membentuk tim baru dan kini akhirnya terungkap. Tim Baru Dari KuroKy Ex-Liquid itu Adalah Nigma Esports

Para pemain Ex-Team Liquid sendiri membentuk tim mereka yang baru. Pengumuman tim baru dengan nama Nigma esports sendiri dibocorkan oleh para pemain tersebut pada tanggal 24 november lalu. Hal ini mereka lalukan sehari sebelum melakukan pengumuman resmi pembentukan Tim Baru Nigma esports

Tim Baru Dari Kuroky Ex-Liquid

Seperti yang ditunggu-tunggu oleh para fans Team Liquid. Pembentukan TTim Nigma esports sendiri masih sama seperti saat mereka berhasil mengamankan posisi kedua dari The International 2019. Artinya, Nigma Esports masih merupakan Tim Baru Dari Kuroky yang sangat kuat dan harus diwaspadai oleh tim-tim lainnya pada turnamen DreamLeague Season 13 mendatang.

Sama seperti hal yang telah dikatakan oleh Kuroky, mereka akan membentuk sebuah tim esports yang jauh di bawah kendali organisasi besar. Seperti yang kita ketahui, bahwa Team Liquid merupakan sebuah organisasi esports yang besar mencangkup beberapa Divisi esports seperti League Of Legends, Dota 2, dan lain-lain. Pembentukan Nigma esports merupakan salah satu langkah mereka untuk menciptakan sebuah Tim Baru Dari Kuroky Ex-Liquid yang bebas dari sebuah target organisasi besar.

Nigma Esports Dota 2

Dengan begitu, mereka bisa mengendalikan seluruh aspek ketika bermain tanpa harus ada tertekan dari Organisasi yang ada. Sama seperti hal ketika mereka bermain lepas saat bermain Dota 2. Artinya, mereka bisa memilih untuk menentukan nasib mereka saat bermain eSports tanpa terikat apapun.

Baca Juga : Drama Notail dan FLy Di Dota 2 The International!

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang Tim Baru Nigma esports. Yah, semoga saja dengan bergabungnya Nigma Esports dalam turnamen-turnamen eSports Dota 2 dapat menumbuhkan keseruan di tiap-tiap pertandingan mereka.

Informasi Lebih Lanjut Nigma Esports Dota 2

Tim Nigma esports sendiri merupakan Tim Baru Nigma esports yang kemungkinan akan berkompetisi dari wilayah Eropa. Melihat begitu banyak kesuksesan saat mereka masih dibawah bendera team liquid, kemungkinan besar Nigma Esports akan memcahkan beberapa kemenangan pada pertandingan pertama nantinya.

Informasi lebih lanjut tentang Tim Baru Nigma esports kemungkinan akan diumumkan secepatnya. Yah, semoga dengan hadirnya Tim Baru Dari Kuroky Ex-Liquid bisa menambah atmosfir kompetitif Dota 2

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie