Dua Tim Esports Indonesia Dota 2 Lolos Ke SEA Qualifier TI9

Akan tetapi, perjalanan mereka masih panjang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

eSports Dota 2 terkenal dengan salah satu ajang eSports tahunan yang merupakan terbesar sepanjang sejarah eSports untuk sekarang ini. Pada tahun ini, Prizepool TI9 sudah mencapai lebih dari $25 juta. Kalau dirupiahkan ajang eSports ini memiliki Prizepool sebesar 350 miliar lebih!. Sudah ada dua Tim esports Indonesia dota 2 lolos ke SEA Qualifier TI9. Akan tetapi, perjalanan mereka masih panjang.

Seperti sebelumnya, untuk melaju ke panggung utama TI9, para pemain harus melalui beberapa kualifikasi. Pada The International 2019, para pemain yang tidak termasuk dalam undangan langsung harus melalui babak Open Qualifier dahulu. Setelah itu, mereka dapat melanjutkan perjalanan mereka ke Region Qualifier. Pada tahap ini, hanya ada satu tim yang berhak melajutkan ke panggung utama TI9 Dota 2.

Dua Tim Esports Indonesia Dota 2 Lolos Ke SEA Qualifier TI9

 

Dua tim tersebut adalah BOOM. ID dan Evos Esports. Kedua tim tersebut berhasil memastikan tempat mereka untuk unjuk gigi mereka pada pertandingan di SEA Qualifiers TI9. Boom ID sendiri mendapatkan undangan langsung tanpa melalui serangkaian pertandingan di Open Qualifier.

Sementara, EVOS Esports harus melakukan perjuangan untuk sampai di tempat ini. Awal perjuangan mereka pun terbilang mulus. Satu-persatu lawan dipaksa untuk mengakui kehebatan oleh mereka. Namun, EVOS Esports harus mengakui kehebatan Team Jinesbrus yang membuat mereka bertekuk lutut dengan dua game yang berada digengaman Team Jinesbrus.

Setelah kekalahan itu, mereka mempunyai satu kesempatan lagi untuk tetap melanjutkan perjalanan mereka dengan melawan Resurgence. Evos Esport pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. Hasil ini membuat mereka menduduki peringkat ketiga untuk tim yang berhak melaju ke SEA Qualifier mendatang.

Tim Esports Indonesia Dota 2 Lolos Ke SEA Qualifier TI9
Liquidpedia

Pengumuman Open Qualifier kedua dilaksanakan pada hari ini. Jadi kalian harus mendukung terus tim-tim dota 2 dari indonesia yang sedang bertanding ya!. Agar bisa menambahkan presentase tim dari Indonesia yang bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Kedelapan tim yang sudah masuk SEA Qualifier akan melanjutkan pertandingan mereka sesuai dengan jadwal babak kualifikasi untuk The International 2019. Pelaksanaan SEA Qualifier akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!