Tim Raja Langit Tertunduk Dihadapan Tim Raja dari Segala Raja di Babak Playoffs MPL ID Season 6!

Pertemuan tim raja-raja, dimenangkan tipis oleh RRQ Hoshi dengan skor akhir 2-1. Pertandingan yang ditunjukkan dari kedua tim tersebut, tergolong kepada game play paling berkelas yang pernah ada di MPL ID Season 6 saat ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Onic eSports dikenal juga dengan julukan tim ‘Raja Langit’. Sedangkan disisi lain, RRQ Hoshi memiliki julukan ‘Raja dari Segala Raja’. Tentunya, pertemuan kedua tim tersebut menjadi derby yang sangat spektakuler.

Terbukti pada babak playoffs MPL ID Season 6, ONIC dan RRQ seimbang dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat mereka berlanjut ke game 3. Dimana perebutan slot final upper bracket menjadi bahan pertaruhan.

RRQ sendiri merupaka tim yang menempati posisi upper bracket. Sedangkan ONIC, telah sukses memulangkan Evos Legends pada pertandingan sebelumnya. Final upper bracket sendiri menjadi jaminan posisi ketiga bagi tim yang berhasil menempati posisi tersebut.

Dengan kata lain, posisi juara 3 sudah dapat dipastikan jika mencapai final upper bracket tersebut. Penasaran dengan hasil pertandingan game 3 antara tim dari Raja di atas? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Kagura Lemon

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Pada sesi draft pick, ONIC tampaknya mengupayakan suatu hal. Dimana mereka berupaya untuk mematikan hero andalan dari RRQ Lemon. Siapa yang tidak kenal dengan Lemon, pro player dengan konsistensi tertinggi ini memang layak disegani.

Ditambah lagi, Lemon juga memiliki hero pool yang sangat luas. Hal tersebut membuat ONIC bahkan mengamankan Faramis disisi mereka. Disisi lain, Kadita juga menjadi pilihan ban dari ONIC.

Melihat hal tersebut, Lemon justru menggunakan Kagura. Kagura sendiri merupakan signature hero dari Lemon sejak awal dirinya berkarir dan dikenal oleh komunitas MLBB Indonesia.

Menghadapi Kagura Lemon, tentunya bukanlah hal yang mudah bagi ONIC. Disisi lain, RRQ Lemon juga tampaknya berminat untuk berada di final upper bracket, dibandingkan memberikan kesempatan tersebut kepada Onic eSports.

Core

RRQ yang memiliki 2 sosok core, memanfaatkan keberadaan kedua pemain tersebut dengan sangat baik. Ditambah lagi, patch terkini di MLBB juga seakan sangat merekat kuat dengan gaya permainan milik RRQ.

Dimana RRQ Alberttt yang bertugas sebagai midlaner, cenderung berperan besar untuk mengendalikan tempo pertandingan dari RRQ pada early hingga mid game. Sedangkan disisi lain, masih terdapat RRQ XINNN yang menjadi sosok core kedua dari RRQ.

XINNN sendiri mengemban tugas untuk mendominasi pertandingan saat telah tiba di fase late game. Pada game 3 ini, Alberttt sendiri menggunakan Lancelot dan XINNN menggunakan Claude.

Raja

Pertandingan yang sangat sengit ditunjukkan oleh kedua belah pihak. ONIC maupun RRQ menunjukkan pertandingan yang sangat berkelas. Bahkan, penguasaan mekanik dan strategi yang mereka pertunjukkan, membuat beberapa streamer terpukau.

Sebut saja Jonathan ‘EMPEROR’ Liandi yang menyaksikan pertandingan tersebut. Dirinya mengakui bahwa kemampuan kedua tim tersebut sudah berada pada level tertinggi saat ini.

Pada akhirnya, RRQ justru keluar sebagai Raja yang lebih tangguh dibandingkan ONIC. Dimana RRQ sukses lolos ke babak final upper bracket, usai mengamankan game 3 di menit 19. ONIC sendiri bergeser ke final lower bracket dan masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara di MPL ID Season 6.

Itulah dia pembahasan mengenai tim Raja Langit yang tertunduk dihadapan tim Raja dari Segala Raja di babak playoffs MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!