siapa

Tim Rebellion Memutus Kontrak Fearless Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tim Rebellion Memutus Kontrak Fearless Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Ada kabar terbaru dari dunia esports Mobile Legends kali ini, disaat masa libur untuk kegiatan turnamen Mobile Legends ada hal yang sedang banyak diperbincangkan oleh komunitas kali ini. Perbincangan tersebut adalah Tim Rebellion Memutus Kontrak Fearless Mobile Legends (ML).

Fearless adalah sosok player dari tim Rebellion Esports yang dimana dirinya sempat bermain dengan tim banteng tersebut untuk MPL ID Season 10. Namun kali ini ada kabar mengejutkan yang terjadi datang dari player tersebut.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai tim Rebellion Esports yang memutus kontrak dari player mereka yaitu Fearless kali ini. Tentunya dengan hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tim Rebellion Memutus Kontrak Fearless Mobile Legends (ML)

Melalui postingan Instagram pribadi dari rebellionesports.id kali ini mereka mengumumkan statment terbaru soal salah satu anggota mereka yaitu Fearless kali ini. Dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa Fearless resmi untuk diputus kontraknya.

Seperti yang sudah terlihat dari pengumuman resmi tim Rebellion bahwa mereka sudah memutus kontrak player mereka yaitu Fearless. Hal tersebut terjadi dikarenakan kasus yang sedang viral dimana pelecehan seksual yang dilakukan oleh sosok jungler untuk tim Rebellion Zion tersebut.

Hal tersebut sangat disayangkan mengingat performa dari player tersebut bisa dibilang menjadi salah satu player yang memiliki potensial namun sayangnya hal tersebut justru berakhir dikarenakan perilaku dari sosok player yang melakukan kasus pelecehan.

Itulah penjelasan mengenai tim Rebellion yang memutuskan kontrak player mereka yaitu Fearless kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini terkait tim Rebellion yang memutuskan kontrak player mereka yaitu Fearless?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie