Media Berita Esports Indonesia

Tim Most Wanted Istirahat Dari Dunia Kompetitif COD

Tim Most Wanted mengumumkan akan istirahat sementara dari dunia kompetitif Call of Duty.

Alex Arteaga, pemilik dan CEO dari tim Most Wanted, resmi mengumumkannya melalui twitter. Namun Arteaga menolak memberi alasan kenapa timnya memilih untuk berhenti sementara.

https://twitter.com/MW_Aleex/status/796512422660083712

Dengan kebijakan ini, pemain mereka yaitu, Anthony “Methodz” Zinni, Teegan “TcM” McCarthy, dan Tanner “Mosh” Clark akan masuk ke scene kompetitif Call of Duty: Infinite Warfare dengan status free agent. Methodz and TcM sendiri sukses membawa tim Most Wanted finish di posisi 17-24 pada turnamen Call of Duty Championship bersama dengan teman mereka Eric “TwiZz” Servello dan Mike “Blfire” Glushenok.

AYO BACA INI :  28 Kode Redeem ML Terbaru Mobile Legends, Tukarkan Sekarang!

Dengan status free agent ini, kemungkinan banyak tim yang ingin mendapatkan jasa dari pemain tersebut untuk bertanding di MLG Vegas mendatang.

Related Posts
Tutorial Pasang MOD Map Bussid, Rute Bus Jawa Hingga Sumatra

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Tutorial Pasang MOD Map Bussid, Rute Bus Jawa Hingga Sumatra. Simak berikut ini pada artikel.

AYO BACA INI :  Mod Terbaik untuk Mempercantik GTA San Andreas
Buff Dan Diskon FF Royale Spesial Money Heist Free Fire

Jangan lewatkan Buff Dan Diskon Royale Spesial Money Free Fire, dimana ini hal terbaik untuk bisa kalian ketahui juga. Tentu Read more

Game Nostalgia Konsol Zaman Dahulu Hadir Lagi di Crash Bandicoot 4: It’s About Time!

Ingin Bernostalgia Pada Masa Keemasan Konsol Playstation 1, Ayo Mainkan Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time Ini Sekarang Juga.

AYO BACA INI :  Daftar Value Buah Iblis Blox Fruit, Cek Harganya!
Hadirnya Karakter Baru Inosuke Dan Shinobu Turut Meramaikan Game Kimetsu no Yaiba!

Karakter Baru di Hadirkan Untuk Meramaikan Game Kimetso no Yaiba Hinokami Kepputan, Ada Inosuke, Shinobu dan Juga Zenitsu.

Tinggalkan pesanan