siapa

Tim Yang Tidak Lolos Playoff menurut Luminaire Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tim Yang Tidak Lolos Playoff menurut Luminaire Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Banyak transfer update yang terjadi di MPL ID kali ini. Seperti kali ini Tim Yang Tidak Lolos Playoff menurut Luminaire Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini selama minggu kelima MPL ID Season 10 berlangsung. Tim-tim memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan. Tentunya mereka juga berlomba untuk mendapatkan poin di turnamen MPL ID.

Kali ini ada pendapat dari Luminaire dengan prediksinya mengenai tim yang tidak lolos playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut.

Tim Yang Tidak Lolos Playoff menurut Luminaire Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube pribadi milik Ihsan Luminaire, kali ini dirinya bersama dengan LJ dan Xin sedang berbincang. Luminaire kali ini memprediksi tim mana saja yang tidak lolos ke playoff MPL ID Season 10 terlihat pada menit 3:41:35.

“(AE ga lolos playoff?) AE ngak tau sih, tapi feeling gua sih yang ngak lolos Geek, BTR feeling gua.”

Kali ini Luminaire memberikan tanggapanya mengenai tim mana yang tidak lolos ke playoff MPL ID Season 10 kali ini dengan mengatakan tim Geek Fam Indonesia dan Bigetron Alpha. Karena memang dua tim tersebut saat ini berada di posisi 3 terbawah klasemen sementara regular season.

Itulah penjelasan dari Luminaire mengenai tim mana yang tidak lolos ke playoff MPL ID Season 10 menurut prediksinya kali ini. Bagaimana tanggapanya kalian dengan yang dikatakan oleh Luminaire tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie