Tiongkok Kirim 3 Tim Ke ESL ONE Los Angeles Major

Dilangsungkan pada tanggal 14-17 Februari lalu, kualifikasi tertutup di Tiongkok ini cukup heboh. Hal ini dikarenakan tim favorit PSG.LGD harus menelan kekalahan di kualifikasi terbuka.

Sempat tertunda karena Virus Corona, kualifikasi ESL ONE L.A di Tiongkok akhirnya selesai. Dari kualifikasi ini muncul tiga tim yang lolos ke Amerika mendatang pada major ketiga pada musim 2019-2020.  Kali ini Tiongkok Kirim 3 Tim Ke ESL ONE Los Angeles Major

Dilangsungkan pada tanggal 14-17 Februari lalu, kualifikasi tertutup di Tiongkok ini cukup heboh. Hal ini dikarenakan tim favorit PSG.LGD harus menelan kekalahan di kualifikasi terbuka.

Tim yang mengalahkan PSG.LGD sempat menarik perhatian, yaitu Blaze. Blaze yang diperkuat banyak pemain veteran Tiongkok ini pasalnya juga memiliki pemain wanita, Axx. Axx berperan sebagai offlane bermain dengan kuat dan mencuri perhatian di DPC ini.

Tiongkok Kirim 3 Tim Ke ESL ONE Los Angeles Major

Mendapatkan 3 bangku di Los Angeles cukup meningkatkan persaingan yang cukup ketat disini. Semua tim pastinya bermain dengan maksimum dan penuh semangat. Dari hasl kualifikasi ini, terpilih 3 tim yang akan mewakili Tiongkok, yaitu  Invictus Gaming, EHOME, dan, Royal Never Give Up.

Tiga tim ini lolos ke fase selanjutnya. Semua tim pastinya bekerja keras karena tim terkuat Tiongkok, Vici Gaming tidak mengikuti kualifikasi ini, membuat peluang mereka semakin besar.

Invictus Gaming menjadi tim pertama yang lolos, diikuti oleh RNG. Sementara EHOME  menjadi tim selanjutnya, setelah menang 2-0 melawan Team Aster.

Dengan terpilihnya tiga tim ini, dipastikan lengkap sudah semua tim yang akan berangkat ke Los Angeles Major. Tetapi yang masih dipertanyakan adalah nasib tim Tiongkok ini. Banyak yang terkena travel ban dan pelarangan ke Amerika Serikat masih menjadi pertanyaan.

ESL One Los Angeles Major yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-22 Maret mendatang akan menghadirkan banyak tim. Sebanyak 15 tim yang lolos kualifikasi dan 1 tim dari pemenang Minor, turnamen ini akan diselenggarakan di Shrine Audiotorium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak hanya memenangkan hadiah sebesar $1 juta dan trofi Major, tim yang memenangkan DPC point sebesar 15.000 point. Seperti yang kita ketahui juga bahwa pemenang Major juga akan mendapatkan tiket menuju The International selanjutnya. Memenangkan satu bangku di The International 10 akan menjadi awal yang sangat baik untuk memulai perjalanan menuju juara dunia.

Banyaknya tim-tim besar dan underdog yang akan ikut tampil di Major kali ini akan membuat persaingan semakin seru. Semua tim memiliki kesempatan menang yang sama untuk menjuarai Major kali ini. Menurut kalian siapa yang akan menang? Untuk slot terakhir kita juga harus menunggu selesainya Minor yang akan berlangsung.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!