Tipe Senjata PUBG Mobile Terbaik, WWCD Jadi Gampang!

Game battle royale andalan Tencent ini selalu memiliki cara permainan yang seru sehingga sulit untuk menjadi game yang membosankan.

PlayIdleGames

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seiring dengan berjalannya waktu, PUBG Mobile terus memiliki jumlah pemain yang semakin bertambah.Tipe Senjata PUBG Mobile Terbaik yang dimana kalian bisa memilih senjata-senjata untuk kalian.

Game ini terkenal dapat dimainkan bagi semua kalangan, tidak hanya untuk kalangan muda bahkan banyak orang dewasa yang masih gemar memainkan game PUBG Mobile ini.

Game battle royale andalan Tencent ini selalu memiliki cara permainan yang seru sehingga sulit untuk menjadi game yang membosankan.

Berikut ini daftar tipe senjata terbaik pubg mobile dengan senjata yang kami rekomendasikan saat bermain.

1. Assault Rifle

Steam

Senjata ini merupakan senjata khusu jarak menengah, dan memiliki banyak pilihan nama didalamnya. Secara garis besar, senjata ini memiliki dua jenis peluru yang berbeda di PUBG Mobile, yaitu peluru 5.56mm dan 7.62mm.

Penjelasan singkatnya, peluru 5.56mm memiliki hentakan yang lebih kecil sehingga mudah dikendalikan.

Dengan berbagai pertimbangan spesifikasi yang ada di tiap senjata Assault Rifle, kami menyarankan untuk menggunakan senjata M416 bagi pemain pemula. Selain tersedia di semua map, senjata ini juga memiliki stabilitas yang baik.

 

2. Submachine Gun

YT/Aculite

Bagi kalian yang ingin berperang di jarak yang dekat, maka senjata Submachine Gun atau SMG adalah jawabannya. Senjata SMG dengan peluru oranye atau 9mm lebih mudah dikendalikan dan ditemukan.

Kami lebih menyarankan untuk menggunakan senjata SMG Micro Uzi untuk pertempuran jarak dekat. Micro Uzi menjadi senjata yang sangat baik untuk close combat karena kecepatan tembaknya yang tinggi dan recoilnya yang sangat tipis.

Baca Juga : Tips Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

 

3. Designated Marksman Rifle dan Sniper

KillPing

Kedua senjata ini memiliki fungsi yang sama yaitu untuk pertempuran jarak jauh, hanya saja mode tembak senjata DMR adalah semi-auto, sedangkan Sniper adalah Bolt Action. Kami menyarankan untuk menggunakan DMR Mini-14, QBU, atau MK12, dan Sniper yaitu Kar98K.

Mini-14 dapat kalian temukan di map Erangel, Miramar, dan Vikendi. Sedangkan QBU hanya ada di map Sanhok, dan MK12 hanya dapat kalian temukan di Livik. Sedangkan untuk Kar98K dapat kalian temukan di semua map PUBG Mobile.

Baca Juga : Spesifikasi Senjata P90 PUBG Mobile, Rival Vector di Map Livik!

 

4. Shotgun

YT/TheBushka

Shotgun merupakan senjata khusus pertempuran jarak dekat, namun senjata ini memiliki kekurangan yaitu jumlah amunisinya yang sedikit. Agar lebih mudah dikendalikan dan membidik musuh secara mudah juga, kami lebih menyarankan untuk menggunakan Shotgun yang bernama S12K.

Baca Juga : Tips Senjata AUG PUBG Mobile, Saingannya M416!

 

Light Machine Gun

KAORINusantara

LMG merupakan senjata mesin ringan yang memiliki banyak jumlah peluru di dalam magazinenya. Walaupun memiliki jumlah peluru yang banyak, senjata ini dikenal sebagai waktu reloadnya yang lama. Kami lebih menyarankan untuk menggunakan DP-28 sebagai senjata LMG yang cocok bagi para pemula.

Baca Juga : Bosan Too Soon? Ini 3 Penyebab Peringkat PUBG Mobile Mudah Turun!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang nama-nama senjata apa saja yang cocok digunakan bagi para pemula. Terima kasih sudah menyimak!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!