8 Tipe-Tipe Skill Hero Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan tipe-tipe skill hero di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui khususnya bagi kalian yang saat ini bermain game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki barbagai tipe serangan skill pada setiap heronya. Nah apakah kalian sudah tahu tipe-tipe skill hero di Mobile Legends?

Tipe skill biasanya terdapat pada kemampuan skill yang ada di Mobile Legends, biasnaya terdapat tulisan tipe skill dibawah icon skill yang ada pada setiap hero. Mulai dari CC, Blink dan lainnya. Namun ternyata tidak hanya dua itu saja, banyak tipe skill lainnya di Mobile Legends.

Menegani hal tersebut akan sangat membantu khususnya bagi kalian untuk mengetahui masing-masing skill hero tersebut agar mudah dalam memahami mekanisme gameplay dari hero Mobile Legends.

Misalnya untuk hero tipe blink, hero tersebut dapat berpindah tempat dengan cepat hingga lainnya, kemudian hero tipe CC dapat memberikan kemampuan stun, slow, silent dan masih banyak lainnya.

Esportsku kali ini akan memberikan tipe-tipe skill hero di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui khususnya bagi kalian yang saat ini bermain game Mobile Legends. Nah simak jenis-jenis tipe skill hero Mobile Legends sebagai berikut ini.

Tipe-Tipe Skill Hero Mobile Legends (ML)

Setidaknya ada delapan tipe skill yang ada pada game Mobile Legends sebagai berikut ini. Nah silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Burst Damage

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Pertama aada Burst Damage yang merupakan tipe skill yang dapat memberikan serangan damage yang besar dalam satu waktu. Burst damage sendiri menjadi salah satu skill yang kerap kalian temui pada ultimate atau bahkan pada skill biasa.

Keunggulan Brust damage dapat memberikan serangan yang cepat dengan memberikan damage secara massive pada lawan. Biaasnya beberapa hero yang memiliki kemampuan ini terletak pada ultimate Eudora, Gord dan beberapa hero lainnya.

AoE

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Berikutnya adalah AoE, AoE sendiri memiliki arti Area of Effect. Sesuai dengan artinya yakni merupakan serangan yang memiliki efek area secara luas. Tipe skill ini sangat membantu dalam penyerangan atau teamfight di Mobile Legends.

Sangat sedikit hero yang memiliki serangan AoE yang benar-benar bagus, beberapa hero yang memiliki serangan AoE diantara adalah Odette, Yi Sun Shin, Yve dan masih banyak hero lainnya. Serangan AoE biasnaya sangat dibutuhkan sebagai hero support di Mobile Legends.

Health

Berikutnya adalah skill tipe health atau berarti penyembuh. Beberapa hero di Mobile Legends yang merupakan healer pasti memiliki skill jenis ini. Kemampuan Health dapat memberikan buff yang sangat efektif khususnya pada HP suatu hero ketika teamfight.

Skill Health biasanya dimiliki oleh hero support. Beberapa hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan tersebut diantaranya adalah Minotaur, Estes dan Rafaela. Nah kalian bisa menggunakan ketiga hero tersebut sebagai hero healer support di Mobile Legends.

Crowd Control / CC

tipe-tipe skill hero di Mobile Legends

Crowd Control merupakan salah satu tipe skill yang sangat mematikan daripada tipe skill lainnya. Crowd Control atau yang sering disebut CC ini merupakan skill yang paling mematikan dan dimiliki oleh banyak hero di Mobile Legends saat ini.

Kemampuan Crowd Control memang sangat mematikan, tipe skill ini dapat memberikan serangan berupa stun, silent, slow, suppressed, knock back, knock up dan masih banyak lainnya. Nah beberapa hero yang memiliki CC yang bagus adalah Franco, Tigreal, Selena, Moskov dan lainnya.

Blink

Berikutnya adalah Blink, kemampuan blink sangat membantu dalam mobilitas suatu hero di Mobile Legends. Skill tipe ini tidak banyak dimiliki oleh hero di Mobile Legends. Kalian dapat melakukan teleport ke suatu tempat dengan menggunakan skill tipe Blink Mobile Legends.

Adapun beberapa hero yang memiliki kemampuan skill blink diantaranya dimiliki oleh Moskov, Helcurt hingga Luo Yi. Kemampuan berpindah tempat dengan cepat dapat membantu gameplay permainan kalian di Mobile Legends.

Buff

Popol dan Kupa

Tipe skill berikutnya adalh Buff. Berbeda dengan buff adjustment atau buff biru dan merah. Buff pada skill sendiri dapat memberikan kekuatan dari suatu hero di Mobile Legends. Tipe skill jenis ini sangat jarang dimiliki oleh hero di Mobile Legends.

Kemampuan buff sangat bagus untuk digunakan pada suatu teamfight. Beberapa hero yang memiliki kemampuan buff diantaranya adalah Thamuz, Popol dan Kupa, Zilong hingga Argus. Masing-masing hero tersebut dapat meningkatkan secara signifikan dengan menggunakan ultimatenya.

Speed Up

Berikutnya adalah kemampuan Speed Up yang sangat berguna untuk menambah Mobilitas suatu hero. Speed Up memiliki fungsi untuk menambah kecepatan hero tersebut ketika skill digunakan. Nah speed up sendiri sebenarnya cukup jarang dimiliki oleh suatu hero di Mobile Legends.

Adapun beberapa hero yang memiliki kemampuan speed up sendiri adalah Zilong, Angela, Lesley dan kemampuan skill pasif Natalia. Mungkin masih ada hero lain yang memiliki kemampuan tersebut. Yang lebih penting Speed Up sangat membantu suatu hero dalam mobilitasnya di Mobile Legends.

Morph

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Terakhir adalah tipe skill Morph yang merupakan kemampuan skill yang hanya satu-satunya dimiliki oleh Nana saja. Morph merupakan salah satu CC yang terbilang cukup ampuh digunakan untuk meng counter semua hero di Mobile Legends.

Fungsi dari morph adalah merubah hero lawan dalam bentuk khusus. Sebagai contoh nana memiliki skill 2 kedua berupa Morph yang dapat merubah lawan menjadi seekor boneka kelinci yang imut. Lawan yang terkena tidak dapat menggunakan skill apapun kecuali bergerak saja.

Nah itu saja beberapa tipe-tipe skill hero di Mobile Legends. Tentu saja mungkin masih banyak tipe skill lain yang mungkin terlewatkan dalam bahasan kali ini. Namun setidaknya segitu saja ulasan mengenai tipe atau jenis skill yang ada saat ini. Semoga bermanfaat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie