Tips Bergerak Biar Tidak Terlihat Bingung di PUBG Mobile

Tips yang kali ini kami akan bahas berguna untuk mode solo, duo, maupun team sekalipun. Tips ini akan membuatmu dapat bergerak dengan lancara tanpa terlihat bingung ketika di match.

Game battle royale PUBG Mobile menyediakan dunia yang luas. Nah kali ini kami akan memberikan tips bergerak biar tidak terlihat bingung di game PUBG Mobile. Berikut ini tipsnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Game shooter ini menawarkan gaya permainan yang detail dan realistis. Itu membuat pengalaman bermain para pemain menjadi tampak nyata.

Terdapat map dengan ukuran yang luas. Satu match dapat menampung 100 pemain dengan durasi match yang cukup panjang. Itu membuat pemain harus bisa mengatur strategi agar tidak terlihat bingung di game.

Baca juga: PUBG Mobile Sekarang Menghadirkan Kekuatan Super

Tips Bergerak Biar Tidak Terlihat Bingung di PUBG Mobile

nokiafans.id

Tips yang kali ini kami akan bahas berguna untuk mode solo, duo, maupun team sekalipun. Tips ini akan membuatmu dapat bergerak dengan lancara tanpa terlihat bingung ketika di match.

Kamu bisa membadakan pemain pro dengan pemain noob berdasarkan bagaimana cara mereka bergerak di game. Apakah terlihat sudah menguasai arena atau terlihat bingung karena tidak menguasai arena.

Tentu itu disebabkan karena lamanya jam terbang bermain selama ini. Pemain pro yang sudah bermain panjang dapat menyesuaikan diri dengan berbagai situasi yang ia temukan di game. Hal itu karena dirinya sudah terbiasa.

Sementara itu pemain noob terlihat bingung ketika bermain. Ia akan bergerak tanpa arah karena tidak mengerti tujuan ke mana harusnya ia bergerak. Apalagi jika ada suara tembakan, ia akan lari tanpa arah tujuannya yang jelas.

Siapkan Langkah Berikutmu

Digit

Tips bergerak biar tidak terlihat bingung di game ialah dengan menyiapkan langkah berikutmu. Jika kamu sudah menguasai arena, tentu cara ini mudah untuk kamu lakukan.

Dengan menguasai arena kamu bisa menentukan jalur rotasimu di game. Dengan begitu kamu bisa tahu mulai dari mana harus mendarat hingga bergerak sampai dengan circle terakhir di late game.

Namun jika kamu belum menguasai arena, kamu cukup menyiapkan langkah berikutmu saja. Cukup siapkan setelah di arena ini, kamu harus ke mana. Meskipun tidak mengerti area demi area di map.

Perhatikan Sekitar

Cara termudah untuk menyiapkan langkah berikutmu ialah dengan memperhatikan sekitarmu di game. Maksudnya ialah ketika kamu berjalan, usahakan untuk terus memperhatikan sekitar.

Jika kamu tiba-tiba mendengar suara tembakan ataupun langkah kaki, janganlah lari tanpa arah tujuan yang jelas. Kalau kamu berlari tentu akan menjadi pusat perhatian dan dikejar oleh pemain lain.

Kamu cukup pikirkan langkah berikutmu untuk bersembunyi. Jika ada mobil, bebatuan, pohon, dan penghalang lainnya, lebih baik kamu bersembunyi daripada harus lari.

Dengan begitu kamu akan terlihat lebih tenang di game dan tidak panik atau bingung. Malah jika tempat persembunyianmu strategis, kamu bisa melakukan kill terhadap musuhmu yang akan lewat.

Baca juga: 6 Perbedaan M416 Dengan FAMAS AR Terbaru Di PUBG Mobile

Itulah tips bergerak biar tidak terlihat bingung di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment