Tips Berhentikan Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Livik hadir di PUBG Mobile sebagai salah satu inovasi menarik game battle royale ini. Pemain PUBG Mobile yang tak punya cukup waktu untuk bermain di map besar bisa bermain di map Livik ini. Fitur-fitur menarik pun hadir dan salah satunya ialah Monster Truck yang merupakan kendaraan eksklusif di map ini.

Monster Truck merupakan kendaraan eksklusif map Livik dan merupakan kendaraan terkuat di map kecil tersebut. Melihat musuh menggunakan Monster Truck cukup merepotkan. Nah kali ini kami akan berikan tips berhentikan Monster Truck yang merupakan kendaraan eksklusif map Livik pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan lima map untuk mode Classic battle royale. Keempat map yang hadir lebih awal merupakan map adopsi dari PUBG versi PC. Keempat map tersebut ialah Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Keempat map tersebut memiliki luas wilayah yang besar.

Satu map lagi yang hadir di PUBG Mobile ialan map Livik yang memiliki luas wilayah hanya sebesar 2x2km saja. Map ini merupakan map eksklusif PUBG Mobile sehingga kamu tidak akan menemukanya di PUBG versi PC ataupun versi lainnya.

Baca juga:

Dengan luas wilayah sekecil itu, aturan permainan yang berlaku di map tersebut pun berbeda. Dari yang awalnya bisa menampung 100 pemain dalam satu kali match, di map Livik hanya bisa menampung sebanyak 52 pemain saja. Durasi match pun jauh lebih sebentar ketimbang map lainnya.

Meskipun begitu Livik tetaplah map yang menarik karena di map ini terdapat bagian-bagian wilayah yang terinspirasi dari keempat map besar. Selain itu kendaraan eksklusif yang hadir di sini tidak main-main, yaitu Monster Truck.

Tips Berhentikan Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile  tips berhentikan Monster Truck

Livik hadir di PUBG Mobile sebagai salah satu inovasi menarik game battle royale ini. Pemain PUBG Mobile yang tak punya cukup waktu untuk bermain di map besar bisa bermain di map Livik ini. Fitur-fitur menarik pun hadir dan salah satunya ialah Monster Truck yang merupakan kendaraan eksklusif di map ini.

Sebagai kendaraan eksklusif, Monster Truck bukanlah sebuah kendaraan saja. Namun kendaraan besar ini juga dapat digunakan untuk menyerang karena damage akibat tabrakannya yang besar. Para pemain yang memilih Livik biasanya mendarat di area yang berpotensi besar bisa menemukan Monster Truck.

Monster Truck memanglah sangat berisik dan selalu menjadi pusat perhatian. Namun karena ketahanan kendaraannya yang kuat membuat pemain merasa kewalahan dalam menghadapi Monster Truck tersebut.

Menembaki body kendaraan Monster Truck memang dapat merusaknya bahkan meledakannya. Namun itu bukanlah cara yang tepat untuk bisa memberhentikan laju mobil monster tersebut.

 tips berhentikan Monster Truck

Cara yang ampuh ialah dengan menembaki rodanya yang besar itu. Sebagai game yang realistis, PUBG Mobile membuat kendaraan dihadirkan senyata mungkin. Artinya ban kendaraan bisa kempes.

Nah seperti yang kita tahu Monster Truck menjadi sangat besar karena ada roda raksasanya.Nah roda itulah yang harus kamu incar untuk bisa menghentikan laju Monster Truck tersebut. Dengan menembaki roda besarnya tersebut, ban Monster Truck akan mengempes. Dengan kondisi kempes tentulah kendaraan tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan.

Baca juga: 4 Cara Gunakan Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Itulah tips berhentikan Monster Truck yang merupakan kendaraan eksklusif di map Livik. Setelah mengetahui tips di atas, kamu bisa segera mempraktekkannya ketika bermain di map Livik. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!