Tips Berkendara Cepat dan Lambat di PUBG Mobil

Meskipun kamu bebas untuk berkendara secara barbar di game, namun nyatanya di game PUBG Mobile yang realistis ini kamu harus menyesuaikan kecepatan kendaraanmu dengan medan.

Artstation

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang lebih realistis. Di dunia PUBG Mobile yang sangat luas dan kompleks, kamu bisa menemukan detail yang dihadirkan di game ini sangat baik. Salah satunya adalah dengan hadirnya kendaraan di game ini. Kali ini kami akan berikan tips berkendara cepat dan lambat di PUBG Mobile agar kamu bisa lebih efektif saat berkendara.

Sebagai game yang realistis, PUBG Mobile menyediakan beragam fitur yang membuat game ini menjadi sangat nyata. Dengan kualitas grafis yang tinggi membuatmu bisa melihat bagaimana grafis di game ini dihadirkan dengan sangat detail. Termasuk ketika pergantian waktu dan cuaca.

Selain itu, PUBG Mobile juga menyediakan banyak fitur yang membuat game ini semakin realistis. Misalnya bangunan dengan pintu yang bisa terbuka hingga bunker yang berada di beberapa rumah. Contoh lainnya adalah kendaraan yang dihadirkan dengan sangat detail. Oleh sebab itu setiap kendaraan di game ini memiliki spesifikasi yang berbeda.

Baca juga: Sejarah Senjata UMP-9 di PUBG Mobile

Tips Berkendara Cepat dan Lambat di PUBG Mobile

Artstation

Maksud dari tips berkendara di sini ialah kamu harus tahu kapan kamu harus mengendarai dengan kecepatan tinggi dan kapan kamu harus mengendarai dengan kecepatan lambat. Itu semua tergantung dari medan yang kamu lalui.

  • Tips Mengendarai dengan Cepat

Yang pertama kami akan berikan tips mengendarai dengan cepat atau dengan kecepatan tinggi. Tiap kendaraan memiliki spesifikasinya yang berbeda. Oleh sebab itu kamu jangan menyamakan cara menggunakaan kendaraan yang satu dengan kendaraan lainnya.

Untuk bisa berkendara dengan kecepatan tinggi maka gunakanlah kendaraan yang memang diciptakan untuk kecepatan tinggi. Jika kamu pergi sendirian, maka menggunakan motor merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara. Jika tidak menemukan motor, kamu bisa gunakan mobil berukuran sedang.

Mengenai medan atau jalanan kamu mengendarai kendaraan tersebut, kamu akan bisa mengebut di jalanan terbuka. Tanpa halangan apa pun termasuk rumah ataupun pepohonan. Jalan yang dimaksud tentu saja jalan raya. Di jalan raya kamu bisa mengebut secepat mungkin dengan menggunakan motor ataupun mobil berukuran sedang.

  • Tips Mengendari dengan Lambat

Ketika menggunakan kendaraan tentu saja kita berharap agar kita bisa sampai ke tempat tujuan lebih cepat, ya. Lalu untuk apa ada tips mengendarai dengan lambat? Tenang dulu, karena di sini kami memberikan tips yang disesuaikan dengan medan tempatmu berkendara.

Seperti yang disebutkan di atas, motor dan mobil dengan ukuran sedang merupakan pilihan yang tepat untuk mengendarai dengan cepat. Sebaliknya kamu akan berjalan sangat lambat jika kamu menggunakan kendaraan dengan ukuran besar seperti truk ataupun tank. Tentu kamu bisa menghindari itu.

Namun ada kondisi tertentu yang menyebabkanmu untuk berkendara dengan lambat. Tepatnya ketika kamu berkendara di medan tanah atau off-road. Iya di medan yang tidak rata ini dan banyak bebatuan, sebaiknya kamu berkendara dengan lambat saja.

Hal itu karena jika kamu paksakan untuk jalankan kendaraanmu dengan cepat di medan bebatuan, kendaraanmu tersebut akan terkena damage dari jalan yang tidak rata tersebut. Oleh sebab itu demi menjaga kendaraanmu agar tetap utuh, lebih baik kurangi kecepatanmu di area off-road.

Baca juga: Cara Bermain di New Erangel 2.0 PUBG Mobile

Itulah tips bagaimana berkendara cepat dan lambat di PUBG Mobile. Dengan mengetahui tips di atas, kamu bisa tahu kapan harus memacu kendaraanmu secepat mungkin dan kapan harus melambatkan kecepatannya. Semuanya disesuaikan dengan medan tempat kamu berkendara. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!