Tips Bermain Attacker Haven Valorant, Tips Dari Steel!

Kalian mungkin mengenal Steel sebagai mantan pemain pro CSGO. Sekarang bermain pro di Valorant untuk team 100 Thieves, dirinya masih saja tajam dan tidak pernah tumpul dari segi skill. Kali ini dirinya membagi pengetahuan nih.

Bermain di map Haven memang sangat merepotkan. Baik sebagai defender atau attacker, faktanya map ini ada 3 site seringkali membuat sulit. Tetapi Steel memberikan tips bermain attacker Haven Valorant nih untuk kalian.

Kalian mungkin mengenal Steel sebagai mantan pemain pro CSGO. Sekarang bermain pro di Valorant untuk team 100 Thieves, dirinya masih saja tajam dan tidak pernah tumpul dari segi skill. Kali ini dirinya membagi pengetahuan nih.

Map Haven yang seringkali merepotkan banyak orang memang sulit dimainkan. Memiliki 3 site, banyak entry, dan lainnya. Bagi team yang tidak begitu paham atau tidak kompak hal ini merupakan mimpi buruk.

Steel sebagai kapten untuk 100 Thieves memang sejak dulu terkenal memiliki mekanik skill yang tinggi. Tetapi tidak hanya itu, gamesense yang tajam membuatnya semakin mengerikan di CSGO atuapun Valorant.

Bagi kalian yang penasaran dengan tips bermain attacker Haven Valorant dari Steel, kalian bisa lihat dibawah ini. Tips-tips ringan ini wajib kalian pahami agar tidak kerepotan di Haven lagi sebagai attacker.

Tips Bermain Attacker Haven Valorant, Tips Dari Steel!

Kalian harus paham nih mengenai cara efektif attacker di Haven. Tips-tips ini diberikan oleh Steel di kanal resmi Youtube miliknya.

  1. Manfaatkan 2 site di Haven
  2. Ambil orb di C long
  3. Mid control sangat penting
  4. Deny info dari A
  5. Sebar pemain dan jangan terpaku di satu arah

Tips-tips ini sangat bergunab agi kalian yang mungkin tidak terbiasa bermain di Haven. Terlebih di attacker yang relatif agak canggung dan merepotkan jika kalian tidak tahu harus apa.

Manfaatkan 3 Site Di Haven

Adanya 3 site di Haven mungkin membuat kalian berpikir bahwa ini merupakan hal yang sulit bagi attacker, tetapi sebaliknya. Attacker bisa memanfaatkan banyak entry di map ini dan harus kalian pahami.

Setidaknya ada total 5 entry untuk Haven di semua site. C long, garage, mid, sewer, dan A long. Kelima entry spot ini bisa membuat defender kesulitan karena keterbatasan firepower yang ada dari mereka.

Ambil Orb Di C Long

Orb di C long merupakan objektif yang sangat penting dan cukup menguntungkan attacker. Lebih condong posisinya ke arah attacker kalian bisa mendapatkannya dengan mudah. Terlebih impact tingginya.

Beberapa agents hampir harus sering melakukan ulti. Dan orb yang ada disini bisa membantu mereka. Sebut saja Sova, Sage, Omen, Cypher, dan lainnya. Pentingnya kontrol orb ini juga mudah berkat smoke atau flash yang ada.

Mid Control Sangat Penting

Mid control dalam Haven bisa dibilang wajib dipegang oleh attacker. Hal ini karena mid di Haven akan memberikan akses ke semua site dan semua rotasi. Tanpa mid control, defender akan sangat diuntungkan.

Kalian bisa mendapatkan control dengan mudah di mid jika paham apa yang harus kalian lakukan. Ada dua jalur yang wajib kalian kontrol yaitu garage dan mid. Dengan mengontrol mid maka kalian bisa memegang jalur rotasi dan entry dengan mudah.

Deny Info Dari A

Selain mid, ada juga yang penting yaitu A. Control A juga cukup penting karena defender bisa mendapatkan info dengan mudah dari sini. Deny info datang dari garage dan A long, maka kontrol mid juga bisa lebih mudah.

Sebar Pemain Dan Jangan Terpaku Ke Satu Arah

Informasi sangat penting di Haven karena adanya 3 site. Jika kalian terlalu terpaku ke satu arah saja maka site lainnya bisa tahu dengan mudah dan langsung melakukan rotasi. Usahakan agak sebar sedikit dan juga cari kelemahan site lawan.

Itulah beberapa tips bermain attacker Haven Valorant. Wajib kalian pahami agar tidak kerepotan lagi nantinya. Sangat penting terlebih bagi beberapa pemain yang memang tidak sering bermain di map ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment