Tips Bermain Badang Offlaner Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh dalam bermain Badang dalam suatu gameplay Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

OBadang menjadi hero fighter yang sebelumnya di ban dari Mobile Legends karena ada bug yang cukup fatal dari skill ultimate nya. Hal tersebut sudah di atas dan sekalian kalian sudah bisa menggunakan hero ini lagi di Mobile Legends. Adapun beberapa tips bermain Badang Mobile Legends yang harus kalian ketahui agar performa kalian semakin lebih baik lagi.

Badang biasanya dimainkan sebagai offlaner di dalam suatu gameplay. Badang pun cukup kuat kuat untuk menahan lane dan memang cocok dijadikan sebagai offlaner. Dia memiliki skill dengan range attack yang jauh dan juga memiliki skill dengan efek burst damage yang besar jika terkena musuh. Badang masih bisa dimainkan dengan baik pada meta Mobile Legends saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain Badang Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh dalam bermain Badang dalam suatu gameplay Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Bermain Badang Offlaner Mobile Legends (ML)

Esportsku telah membuatkan list yang berisikian beberapa tips terbaik dalam bermain Badang di Mobile Legends. Dengan menerapkan tips yang kami berikan ini dijamin akan membuat Badang kalian semakin lebih maksimal lagi performa nya dalam suatu gameplay. Untuk List Tips nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Fokus Laning di Early Game
  • Memanfaatkan Ambush Dengan Baik
  • Menggunakan Build Item yang Tepat
  • Bermain Objektif
  • Join Tim Fight

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian terapkan ketika bermain Badang dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap tips di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Fokus Laning di Early Game

Bermain ML Seperti Pro Player

Seperti yang kita ketahui bahwa Badang adalah salah satu hero yang membutuhkan build item untuk membuatnya semakin kuat. Oleh karena itu di early game pastikan kalian bermain dengan benar agar bisa berkembang dengan baik kedepan nya.

Fokus saja untuk menjaga lane sembari membersihkan minion dari lane, menjaga lane agar tidak di push oleh lawan, dan memberikan poke damage menggunakan skill satu nya. Maksimalkan penggunaan skill satu nya untuk menjaga lane ya karena itu bisa membuat kalian lebih diuntungkan dari pada lawan kalian.

Memanfaatkan Ambush dengan Baik

Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends

Saat bermain sebagai offlaner pastikan kalian untuk memanfaatkan ambush dengan baik. Setelah selesai membersihkan lane langsung saja kalian menuju ambush yang ada di sebelah kiri lane. Hal ini perlu kalian lakukan untuk menzoning offlaner musuh dan berguna juga untuk check apakah ada musuh yang akan melakukan ganking kepada kalian atau tidak. Dengan begitu keamanan kalian bisa terjaga dengan baik.

Menggunakan Build Item yang Tepat

Badang sendiri merupakan tipikal hero fighter yang mengandalkan attack speed serta lifesteal dalam suatu gameplay. Penggunaan build item yang bisa memberikan kalian tambahan attack speed serta lifesteal akan membuat badang menjadi lebih kuat lagi. Skill ultimate nya sendiri juga bisa maksimal dalam memberikan damage kepada lawan. Dengan begitu kalian akan lebih mudah dalam mengalahkan setiap musuh yang dihadapi dalam suatu gameplay.

Bermain Objektif

Hero Terkuat Di Offlaner Season 18 Mobile Legends

Bermain Objektif sangat perlu kalian terapkan ketika bermain Badang. Dengan bermain objektif akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Dari segi Networth akan unggul, dari segi Mapping juga unggul, dan juga kalian bisa memberikan pressure kepada lawan dengan lebih mudah lagi. Pastikan untuk bermain objektif ya dalam suatu gameplay.

Join Tim Fight

Hero Badang ML Susanoo

Saat menggunakan Badang tentu saja kalian harus bisa memaksimalkan penggunaan skil yang dimiliki oleh hero ini. Ketika ada tim fight berlangsung pastikan kalian harus join untuk membantu. Gunakan skill dua untuk dash ke arah lawan. setelah itu gunakan skill satu untuk memberikan efek stun dan juga gunakan skill ultimate kalian untuk memberikan burst damage kepada lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain Badang Offlaner di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terpakan beberapa tips di atas dan maskimalkan potensi dari Hero Badang di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!