esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Bermain Call Of Duty Mobile Oktober!

Game Call of Duty: Mobile ini sudah secara resmi dibuka pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin.

0

Game Call of Duty: Mobile Garena sudah bisa kalian mainkan dan bisa didownload secara Gratis pada playstore sekarang. Setelah melalui masa Beta-nya pada tanggal 26 September yang lalu, akhirnya Garena telah mengumumkan bahwa Game Call of Duty: Mobile ini sudah secara resmi dibuka pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin. Kalian harus tau tips bermain Call Of Duty Mobile Oktober agar tidak dibantai terus oleh lawan kalian.

Meskipun game ini masih dibilang sangat baru, tetapi jumlah pemain yang memainkan game ini sudah mencapai tingkat yang cukup banyak. Telah lebih dari 1 juta orang sudah download Call of Duty Mobile ini. Dengan fitur-fitur yang sangat menarik, map-map yang cukup bagus, hal inilah yang membuat permainan Call of Duty Mobile tidak bosa untuk dimainkan dalam jangka waktu yang lama.

Tips Call Of Duty Mobile

Tips Call Of Duty Mobile

Namun, pasti ada juga beberapa player yang mengalami berbagai macam kesulitan pada saat baru pertama kali bermain game seperti ini, kali ini, kami akan memberikan beberapa Tips Call Of Duty Mobile untuk para pemula agar bisa bertahan dan menjadi lebih handal. Kalian juga bisa menambah kemampuan dalam bermain game Call of Duty Mobile ini. Hal apa sajakah itu? Ini dia, simak penjelasan artikel ini baik-baik ya.

Tips Bermain Call Of Duty Mobile Oktober!

  1. Selalu bergerak.

Dalam tips Call Of Duty Mobile, kalian akan lebih dituntut untuk bermain dengan cara banyak bergerak. Untuk itu, diusahakan kalian bisa selalu bergerak ketika sedang bermain game ini. Jika kalian hanya diam pada suatu tempat dengan jangka waktu yang cukup lama, maka musuh akan dengan mudah mengetahui lokasi kalian berada.

Baca Juga : Tips Call Of Duty Mobile Memakai Fitur COD

Dengan banyaknya pergerakan yang kalian buat, kalian juga bisa mencari musuh terus menerus. Dengan banyak bergerak juga, kalian bisa menghabisi musuh yang merepotkan seperti Sniper. Itulah tips Call Of Duty Mobile yang pertama

  1. Upgrade semua senjata, terutama senjata Favorit.

Jika kalian melakukan upgrade kepada senjata yang sering kalian gunakan, maka senjata tersebut akan menjadi lebih bagus dan semakin Kuat. Dengan melakukan upgrade pada senajta ini juga, akan membuat kalian mendapatkan sebuah item yang mendukung pada senjata tersebut, seperti halnya Scope.

  1. Kuasai Map.

Hal ketiga Tips Call Of Duty Mobilemerupakan hal yang cukup penting. Dikarenakan jika kalian menguasai setiap map yang ada didalam game Call of Duty Mobile. Maka tidak akan salah lagi bahwa kalian bisa menang dengan cukup mudah nantinya.

Alasan Kalian Harus Bermain Call Of Duty Mobile

Dengan menguasai seluruh map yang ada di dalam game ini. Maka kalian juga bisa mengetahui lokasi-lokasi musuh berada. Kalian juga bisa mengetahui keberadaan spot untuk bersembunyi juga.

  1. Menemukan sebuah spot yang cukup bagus.

Jika kalian bermain sebagai seorang sniper, maka tips Call Of Duty Mobile adalah mencari spot yang cukup bagus dan mendukung untuk senjata yang kalian pakai. Jika kalian bermain sebagai seorang sniper, spot terbaik adalah di daerah yang cukup tinggi.  Itulah tips Call Of Duty Mobile dalam menemukan musuh kalian

Baca Juga : Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat

Jika kalian menemukan spot yang begitu nyaman dengan cara bermain kalian, maka kalian juga tidak akan mendapatkan kerugian di spot tersebut. Namun, jika spot yang kalian tempati sudah ketahuan oleh banyak musuh. Lebih baik cepat-cepat pindah dari tempat tersebut dan mencari Spot terbaru agar aman dari serangan musuh yang mengincar kalian

Nah, itulah beberapa tips bermain Call Of Duty Mobile Oktober yang perlu kalian ketahui. Baik itu pemain yang benar-benar masih baru ataupun pemain yang sudah dari awal rilis bermain hingga sekarang. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie