Tips Bermain dengan Tiga Orang di Mode Squad PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Kamu harus mempersiapkan banyak strategi untuk berbagai situasi yang tak terduga di game. Misalnya ketika satu orang timmu mati.

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan seperti mode solo, duo, hingga squad. Setiap mode permainan memiliki tantangannya tersendiri sehingga diperlukan strategi yang berbeda pula. Terutama di mode squad yang berisikan 4 anggota untuk satu timnya. Kali ini kami akan berikan tips bermain dengan tiga orang di mode squad yang kadangkali sebuah tim mulai kebingungan ketika satu anggotanya mati.

Game battle royale dikenal dengan gameplay yang penuh dengan tantangan. Dalam satu match battle royale PUBG Mobile, sebanyak 100 pemain diterjunkan ke sebuah arena. Persaingan dimulai sejak game dimulai, yakni memperebutkan looting. Pertempuran terjadi hingga late game dan keluarlah pemain atau tim yang mendapatkan chicken dinner.

Di mode squad PUBG Mobile terdapat empat anggota untuk satu tim. Tantangan yang berbeda tentulah dihadapi. Berbeda dengan mode solo ataupun duo, di mode squad sebuah tim harus menyusun strategi bagaimana mempertahankan keutuhan timnya hingga late game. Apalagi karena setiap anggota di tim memiliki role masing-masing yang sama pentingnya untuk tim.

Baca juga: 3 Tips Melewati Jembatan di Late Game PUBG Mobile

Tentu mempertahankan keutuhan tim menjadi sangat sulit di mode squad ini. Keempatnya harus kompak dalam bergerak dan harus satu komando. Oleh sebab itu jika ada satu anggota yang mati, tentu akan membuat repot tim tersebut. Berikut ini tips bermain dengan tiga orang di mode squad.

Tips Bermain dengan Tiga Orang di Mode Squad PUBG Mobile

Gurugamer
  • Bergerak Secara Diam-Diam

Tips bermain dengan tiga orang yang pertama ialah bergerak secara diam-diam. Memang ada sedikit keuntungan jika satu orang timmu mati, yakni lebih mudah untuk bergerak, komando jadi lebih mudah. Dengan tiga orang, langkah kaki tidaklah terlalu ribut. Oleh sebab itu bergerak secara diam-diam merupakan pilihan yang tepat untuk dimainkan dengan tiga orang.

  • Tips Perang 3v4

Tips bermain dengan tiga orang yang kedua ialah tahu bagaimana caranya beperang dengan tim musuh yang utuh. Dari jumlah tentu saja tim dengan tiga orang anggota kalah. Dengan tiga orang, kamu bisa bergerak lebih leluasa. Dan tentunya memiliki pilihan target menembak lebih banyak. Untuk membuat keadaan seimbang, kamu bisa targetkan pada satu orang dulu.

  • Menyerang Dari Posisi yang Lebih Tinggi

Jika berperang 3v4 langsung bukanlah tips yang mudah untuk dikuasai, kamu bisa coba menyerang dari posisi yang lebih tinggi. Hal itu untuk menyulitkan tim lawan dalam menyerang tiga anggota timmu. Di kondisi dengan tiga orang ini, kamu harus bisa mempertahankan ketiganya, jangan ada anggota yang berkurang lagi.

Cara ampuh untuk bisa mempertahankan ketiganya ketika war ialah dengan mencari posisi war yang mengamankan posisi tiga anggota tim tersebut. Yaitu dengan menyerang dari posisi yang lebih tinggi. Hal itu akan memudahkanmu dalam menyerang tim lawan tapi tidak sebaliknya, tim lawan akan kesulitan dalam mengjangkau tim kamu.

Baca juga: 20 Tips & Cara Pro Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player 2020

Itulah tips bermain dengan tiga orang di mode squad. Inilah game battle royale PUBG Mobile di mana kamu harus mempersiapkan segala strategi untuk berbagai situasi yang tak terduga. Terlepas dari itu semua, mempertahankan keempat anggota tim hingga late game merupakan strategi utama. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment