Tips Bermain di NEXT Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini beberapa tips untuk bermain di awal season 18 Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencapai rank setinggi mungkin, berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu melakukan reset setiap seasonnya. Nah di awal update next Mobile Legends ini, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya untuk menjadi top global di Mobile Legends.

Tepatnya pada tanggal 26 September 2020 kemarin, Moonton menghadirkan reset season 18 Mobile Legends. Dalam reset tersebut, semua rank pemain di Mobile Legends kini turun dan kembali pada rank epic dan juga legends. Nah waktu ini merupakan waktu yang tepat bagi kalian untuk melakukan push rank.

Pada kesempatan kali ini beberapa tips untuk bermain di update next Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencapai rank setinggi mungkin, berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan.

Berikut ini merupakan tips bermain di awal update NEXT mobile legends pada patch next ML :

1. Membentuk Party atau Team

Tips Bermain di Awal Season 18 Mobile Legends (ML)

Tips bermain pertama ketika update NEXT di Mobile Legends adalah dengan membentuk team atau party. Selektif dalam memilih party dan asah terus kemampuan teamate dalam team tersebut. Kalian bisa mengajak teman ataupun secara online, namun dengan catatan memiliki history pertandingan yang bagus.

Misalnya di season sebelumnya, teman satu team kalian merupakan pemain yang sudah terbiasa bermain di rank mythic dan lainnya agar kalian dapat dengan mudah mengetahui peran masing-masing dengan mudah.

2. Jangan Bermain Solo

Tips Bermain di Awal Season 18 Mobile Legends (ML)

Berikutnya jangan sesekali bermain solo, pasalnya, pada saat ini semua pemain baik itu pada rank mythic atas ataupun epic berada dalam satu tier. Ya, akibat reset pada game Mobile Legends sehingga semua pemain bermain pada tier yang sama. Sehingga akan sangat sulit untuk bermain solo rank. Sebaiknya terus bermain party ya.

3 .Menggunakan Hero Meta NEXT Mobile Legends

Tips Bermain di Awal Season 18 Mobile Legends (ML)

Jangan lupa untuk menggunakan hero meta terbaru di Mobile Legends. Khususnya pada update NEXT mobile legends kali ini terdapat beberapa hero meta seperti Khufra, Vale, Uranus, Silvanna dan masih banyak hero lainnya. Kalian bisa menggunakan hero meta khususnya pada update next mobile legends tersebut untuk meningkatkan persentase kemenangan.

4. Bangun Chemistry Antar Team

Tips Bermain di Awal Season 18 Mobile Legends (ML)

Tips bermain awal NEXT Mobile Legends berikunya adalah dengan membangun chemistry antara team. Terus asah permainan kalian dengan team yang kalian miliki untuk mendapatkan chemistry yang kuat antara pemain. Semakin tinggi chemistry yang kalian miliki maka akan semakin mudah bagi kalian untuk memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends.

Terus Bermain

Mumpung baru awal season. Kalian bisa bermain secara terus-menerus agar dapat meraih posisi top global di Mobile Legends. Banyak pemain untuk menunggu momen kali ini yang mana dengan mendapatkan momen yang sangat tepat, yakni semua pemain ada di tier minimal Legends, kalian bisa mendapatkan posisi top global dengan presentasi yang lebih tinggi.

Nah itu saja beberapa tip untuk bermain di awal NEXT di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!