Tips Bermain Tank Ala ONIC Kiboy Di Mobile Legends

Kali ini tips bermain sebagai hero Tank yang mana tips ini berikan secara langsung oleh ONIC Kiboy yang merupakan Tanker dari ONIC Prodigy. Yuk simak tipsnya berikut ini.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan, ada beberapa role pada game ini, salah satunya adalah Offlaner, Hyper Carry, Sidelane, Support dan Tank. Ini tips bermain Tank ala Onic Kiboy yang merupakan roster dari Onic Prodigy yang bermain pada MDL ID Season 2.

Kiboy merupakan pemain yang bermain sebagai Tank pada tim Onic Prodigy yang mana saat ini bermain membela tim tersebut di MDL ID Season 2. Nah dirinya membagikan beberapa tips bermain hero Tank ala Pro Player Onic Kiboy di Mobile Legends berikut ini.

Tips Bermain Tank Ala ONIC Kiboy Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips bermain sebagai hero Tank yang mana tips ini berikan secara langsung oleh ONIC Kiboy yang merupakan Tanker dari ONIC Prodigy. Yuk simak tipsnya berikut ini.

Berani Mencoba Sesuatu

Sebagai tank kita harus berani untuk mencoba sesuatu. Artinya kalian bisa mencoba segala hal, mulai dari strategi, mencoba bermain semua tank, meracik build yang tepat dan lainnya. Pahami juga cara counter mengcounter, misalkan musuh menggunakan fanny, kalian harus menggunakan tank Khufra.

Jangan Takut Gagal dan Selalu Belajar

Tips menjadi tank di Mobile Legends ala Kiboy berikutnya adalah jangan takut gagal dan terus belajar. Kegagalan memang sudah sering dialami oleh semua pemain Mobile Legends.

Jika kalian gagal, teruslah belajar untuk memperdalam mekanisme tank tersebut serta gameplay terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai tanker.

Harus Berani Melakukan Inisiasi

Inisiasi merupakan hal yang paling penting sebagai tanker. Yang mana hal tersebut memberikan peluang pada tim kita baik support maupun carry untuk menyerang lawan.

Gunakan tanker yang handal dalam melakukan inisiasi misalnya seperti Gatotkaca, Tigreal, ataupun Khufra. Tentunya banyak tank favorit kalian bukan?

Jangan Takut Mati

Sebagai tank kalian haru berada pada line up terdepan, oleh karena itu jangan sampai takut mati, sebagai tank kita harus melindungi hero core dari serangan musuh dan harus siaga setiap saat.

Perdalam Mekanik Hero

Yang dimaksud dari mekanik hero adalah kalian harus paham baik itu skill pasif, skill aktif dan yang lainnya tentang hero tersebut. Mana skill yang pas untuk melakukan inisiasi ataupun yang lainnya. Tentunya setiap tank memiliki kemampuan spesialisnya masing-masing.

BACA JUGA:

Paham Makro

Tips bermain Tank ala Kiboy di Mobile Legends berikutnya adalah harus memahami makro. Yang mana makro sendiri merupakan penguasaan map, seperti hanya dalam game Mobile legends kalian mampu menguasai, mengamati pada seluruh map di Mobile Legends. Termasuk insting dan juga kewaspadaan kalian pada area sekitar map tersebut.

Selalu Open Bush

Yap yang dimaksud open bush adalah kalian harus membuka area bagi core musuh, sama seperti open map, yang mana kalian harus mengecek setiap bush atau rumput yang ada di area musuh agar hero core dan lainnya tidak sampai terganking.

Nah itulah tips bermain hero Tank ala ONIC Kiboy yang mana merupakan pemain Tanker pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan kali ini dapat menambah wawasan khususnya kalian yang merupakan pemain Tanker di Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!