Tips Bermain Top Lane Atau Baron Wild Rift Untuk Pemula

Setiap champion di Wild Rift memiliki skill yang berbeda-beda dan memiliki lane pilihannya masing-masing.

Setiap role di Wild Rift memiliki lanenya masing-masing untuk diisi. Ada yang mengisi lane tengah, atas, bawah dan ada juga yang bermain di Jungle. Setiap lane memiliki tugasnya masing-msaing yang harus dilakukan, agar role di Wild Rift lebih mudah. Biasanya salah lane yang sulit untuk dimainkan adalah top lane atau baron. Lane yang satu ini bisa dibilang sulit untuk dimainkan, tapi memiliki cara bermain yang sebenarnya mudah. disini kami akan membahas mengenai Lane di Wild Rift.

Setiap champion di Wild Rift memiliki skill yang berbeda-beda dan memiliki lane pilihannya masing-masing. Contohnya ADC yang biasanya di Safe lane, Umumnya diisi olhe Marksman. Namun, kadan hero lain juga bisa mengisinya seperti Lux atau yasuo. Tergantung item build dan cara bermain kalian. Jika kalian tidak bermain dengan baik dan menggunakan item yang aneh. Mungkin akan sulit untuk kalian memenangkan game. Bermain Critical, Attack Speed, Armor Pen atau magic Pen sangatlah penting untuk setiap hero. efek yang didapat dari item ini sangat cocok untuk ADC.

Top lane adalah salah satu lane yang biasanya diisi oleh Tank, Assasin atau hero Durable lainnya. Top lane menjadi salah satu lane yang sulit untuk dikuasai. Jika kalian kalah lane, atau mendapatkan dead yang cukup banyak di awal game, akan sulit bagi kalian untuk membalikkan situasi. Maka dari itu, top lane biasanya dimainkan oleh champion yang bisa solo dengan baik. Selain melakukan push, kalian juga harus melakukan rotasi untuk membantu lane lainnya. Namun jangan terlalu jauh.

Disini kami ada sedikit Tips Bermain Top Lane Atau Baron Wild Rift Untuk Pemula, yang bisa kalian coba. Memang bermain di top lane terdengar sulit, tapi akan sangat mudah jika kalian mengerti basic penggunaannya.

Tips Bermain Top Lane Atau Baron Wild Rift Untuk Pemula

Tips Bermain Top Lane Atau Baron Wild Rift Untuk Pemula

PENGGUNAAN CHAMPION

Perhatikan penggunaan champion yang akan kalian mainkan. Biasanya Champion yang mengisi top lane memiliki atribut yang kuat, durable dan dapat melakukan solo dengan baik. Hero yang bisa bertahan di lane dengan lama, bisa menjadi hero top lane yang baik. Untuk kalian ingin mencoba menjadi top lane, kalian bisa mencoba menggunakan garen. Garen adalah salah satu Champion yang mudah digunakan dan dapat bertahan di lane dengan cukup lama.

ROTASI

Top lane juga harus bisa melakukan rotasi dengan baik. Tugas kalian melakukan rotasi dan mengawasi Rift Helard. Selain itu, kalian juga bisa membantu mid dalam mendorong creep, jika mid sedang sibuk membantu safe lane. Dengan begitu, Tower kalian tidak akan hancur dengan mudah.

BERMAIN PASIF

Biasanya pemain top lane sangatlah pasif. Cara bermain yang sangat aman, dan tidak ingin mencari resiko. Jika kalian kalah atau mendapatkan dead yang cukup banyak di awal game, akan sulit untuk menyerang balik. Maka dari itu, Top lane biasanya disebut sebagai lane yang paling membosankan, dan dipanggil AFK farming Lane.

AWASI RIFT HERALD

Disaat kalian melakukan rotasi, jangan lupa untuk mengecek Rift Herald atua baron. kailan bisa memulainya dengan menaruh Ward dan mengeceknya ketika kalian melakukan rotasi ketengah. kalian tidak perlu melawan musuh yang sedang menyerang baron, kalian bisa menunggu teman kalian terlebih dahulu.

Itulah sedikit Tips Bermain Top Lane Atau Baron Wild Rift Untuk Pemula, yang bisa kalian coba. Sebenarnya bermain top lane terdengar sulit, tapi sebenarnya sangatlah mudah. Namun, banyak yang bosan bermain di Top lane, karena cara bermainnya yang pasif tapi beresiko.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!