Tips Bermain Zilong Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Zilong Hyper Carry pada game Mobile Legends. Lalu apa saja sih yang menjadi keunggulan hero Zilong ketika bermain Hyper Carry dan apa saja tips dan trik nya?

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki berbagai hero di dalamnya. Salah satu hero yang paling banyak dimainkan saat ini adalah Zilong, setelah mendapatkan revamp terbarunya, Zilong banyak dimainkan sebagai Hyper Carry. Berikut tips dan trik ketika menggunakan Zilong Hyper Carry di Mobile Legends.

Zilong merupakan hero fighter yang sebelumnya termasuk dalam underrated di Mobile Legends. Namun setelah Project Next terbaru yang dihadirkan oleh Moonton, Zilong mendapatkan Revamp terbaru yang membuatnya cukup disegani di Mobile Legends. Banyak user Zilong yang menggunakan hero satu ini sebagai hyper carry.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Zilong Hyper Carry pada game Mobile Legends. Lalu apa saja sih yang menjadi keunggulan hero Zilong ketika bermain Hyper Carry dan apa saja tips dan trik nya?

Terdapat beberapa tips yang wajib kalian lakukan ketika menggunakan hero Zilong sebagai Hyper Carry pada game Mobile Legends. Untuk itu simak berikut ulasan tips dan trik selengkapnya.

  1. Wajib Gunakan Retribution
  2. Gunakan Ultimate Untuk Roaming
  3. Sering Lakukan Ganking
  4. Wajib Ditemui Support atau Tank
  5. Incar Hero Core Lebih Dulu

Esportsku juga memberikan penjelasan kenapa kalian harus mengikuti beberapa tips di atas sebagai berikut ini.

Wajib Gunakan Retribution

Tips Bermain Zilong Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Retribution merupakan merupakan battle spell terbaik wajib digunakan oleh hero core atau hyper carry. Dengan menggunakan Retribution Zilong dapat melakukan farming dengan sangat cepat dari sebelumnya. Gunakan semua buff yang ada, dan lakukan rotasi, roaming, dan ganking dengan baik.

Gunakan Ultimate Untuk Roaming

Tips Bermain Zilong Hyper Carry Mobile Legends (ML) Kebanyakan user Zilong menggunakan Ultimate untuk menyerang ketika teamfight, tak hanya tak jarang juga digunakan untuk melarikan diri. Hal tersebut tidaklah salah. Namun kalian juga bisa menggunakan ultimate Zilong untuk menambahkan kecepatan kalian ketika roaming.

Sering Lakukan Ganking

Sebagai hyper carry yang bertugas di midlaner dan aktif dalam melakukan rotasi. Zilong harus melakukan ganking sesering mungkin. Gunakan ultimate agar dapat dengan mudah melakukan roaming, dan ikut team fight sesering mungkin untuk menambah pundi-pundi kill agar mendapatkan gold semakin cepat.

Wajib Ditemui Support atau Tank

Sebagai pengcover yang baik, Zilong hyper carry selalu bersama dengan support atau mage. Tugasnya sendiri untuk mengcover serta memberikan burst damage. Namun ketika farming, kalian bisa pergi sendiri. Tugas Zilong adalah melakukan finishing ketiak team fight.

Incar Hero Core Lebih Dulu

Zilong merupakan hero lock yang cukup baik, sebagai hyper carry kalian bisa mengincar hero core lawan dengan sangat mudah dengan menggunakan combo skill yang dimiliki Zilong. Incarlah hero mage atau marksman terlebih dahulu, dengan begitu kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan hero lainnya.

Nah itu saja tips bermain hero Zilong sebagai hyper carry pada game Mobile Legends. Zilong memang memiliki keunggulan dalam melakukan rotasi dengan cepat berkat ultimate yang dimilikinya, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai hyper carry di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!