Tips Bertahan Late Game PUBG Mobile Auto Chicken Dinner!

bagaimana jadinya ketiga teman kalian sudah terbunuh? Apa yang harus kalian lakukan untuk bertahan hingga akhir permainan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG Mobile memang selalu menjadi hal yang menyenangkan jika dimainkan bersama teman-teman atau bermain mode squad. Pertempuran yang dihadapi pun akan lebih intens kompleks dan seru karena strategi yang berbeda-beda dari masing-masing squad. Kali ini ada Tips Bertahan Late Game PUBG Mobile yang bisa menuntun kalian ke chicken dinner.

Namun dalam permain mode classic PUBG Mobile, memiliki squad yang tetap utuh hingga akhir permainan adalah hal yang tentu membanggakan, karena artinya squad tersebut memiliki strategi dan back up dari masing-masing member yang baik.

Baca Juga : SKS dan SLR Senjata DMR PUBG Mobile Mana Favoritmu?

Lalu bagaimana jadinya ketiga teman kalian sudah terbunuh? Apa yang harus kalian lakukan untuk bertahan hingga akhir permainan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Hanya Kamu yang Masih Hidup di Squad PUBG Mobile? Begini Tips Bertahan Hingga Late Game!

Jangan Panik

I saved my knocked teammates in 1 vs squad situation pubg mobile ...

Ketika hanya kalian yang berhasil bertahan atau ‘ditinggal’ teman-teman kalian saat bermain classic, yang perlu kalian lakukan pertama kali adalah jangan panik, tetap tenang. Jika kalian panik, khawatir strategi yang kalian buat tidak akan matang dan membuat kalian grogi saat menembak.

Menembak dengan grogi hanya akan membuat recoil berantakan sehingga hanya akan merugikan kalian dan tim kalian sendiri. Jadi kalau tinggal sendirian di dalam squad, tetap tenang ya!

Perbanyak Perlengkapan Medis dan Smoke Grenade

Never thought I'd ever have this much .300 Magnum ammo in my life ...

Karena kalian hanya sendiri, sudah pasti kalian harus merangkap semua role dalam game. Sudah pasti kalian akan menjadi sasaran empuk bagi musuh jika mengetahui kalian hanya berjalan sendirian.

Perbanyak perlengkapan medis untuk tetap menjaga darah dan energi kalian agar selalu penuh. Jangan lupa smoke, untuk menghalangi pandangan musuh yang sedang membidik kalian, dan  mengalihkan perhatian musuh untuk melarikan diri.

Baca Juga : 5 Tips Adu Tembak Jarak Dekat, Pasti Berhasil!

Rotasi Secara Baik

30 (Half Bots) Alive in that small circle..NA FPP Squad. : PUBGMobile

Pahami bagaimana zona bergerak, dan pahami bagaimana compound yang ada di dalam zona. Kalian harus menyusun strategi dengan membuat spekulasi tentang dimana compound yang kira-kira ‘ramai’.

Jika kalian telah memami titik-titik mana yang kira-kira tidak aman, jauhilah tempat tersebut. Pastikan diri kalian tetap aman dan terus bertahan dengan cara melakukan rotasi yang baik dan benar.

Gunakan Kendaraan

I launched the flare gun and this is what I got.......a ...

Jangan melakukan rotasi dengan cara berlari kecuali jika zona memang sudah sangat kecil dan tidak memungkinkan untuk rotasi menggunakan kendaraan.

Namun, jika zona dapat dibilang cukup besar kalian bisa rotasi menggunakan kendaraan yang memiliki kapasitas 4 orang contohnya seperti mobil. Mengapa harus kendaraan yang seperti mobil?

Jika kalian menggunakan mobil, musuh akan mengira kalian adalah satu squad full dan mungkin musuh akan ragu untuk menembak.

Namun jika kalian menggunakan kendaraan seperti motor, sudah pasti squad musuh mengira kalian berada dalam jumlah orang yang sedikit atau maksimal dua orang. Hal ini akan membuat musuh semakin percaya diri untuk mengejar dan menembak kalian.

Baca Juga : Perbedaan DP-28 dan M249, LMG Andalan PUBG Mobile!

Stay Di Pinggir Zona

Nice circle and red zone algorithm : PUBGMobile

Jangan mengambil compound atau tempat bertahan yang ada di tengah zona, karena kalian hanya akan menjadi pusat perhatian bagi para musuh. Bertahanlah untuk tetap berada di pinggir zona.

Kelebihan bertahan di pinggir zona adalah, kalian hanya akan terfokuskan pada satu titik yaitu lingkungan yang berada di dalam zona setelah memastikan bahwa tidak mungkin ada lagi orang yang berada di luar zona.

Cacing Gaming Adalah Kunci

Pubg Mobile Game Picture - Pubg Quick Bp

Terbunuh oleh cacing gaming atau player yang memiliki hobi proning memang adalah hal yang menjengkelkan. Namun, cacing gaming tetaplah menjadi strategi andalan ketika kalian sedang berada di kondisi yang mendesak.

Contohnya ketika orang yang tersisa hanya 5 orang, kalian pasti akan memiliki asumsi bawah 4 orang lainnya merupakan 1 tim atau squad. Hal ini tentu akan menjadi sangat bahaya, apalagi jika kalian berdiri membuka badan mencari musuh. Besar kemungkinan kalian kembali dengan tulisan #2.

Untuk menghindari hal ini, lakukanlah strategi cacing gaming atau prone gaming. Merayaplah secara perlahan dan perhatikan sekeliling kalian. Jika melihat sesuatu yang berwarna berbeda dari rumput atau kotak loot, jangan ragu untuk menembak!

Baca Juga : Tips Bermain Kompak dengan Player Random PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk tetap bertahan menyelesaikan mode classic squad tanpa ditemani oleh rekan tim lainnya. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!