esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Booyah FF Saat Lawan Musuh Di Free Fire

Tujuan utama dari permainan ini yaitu memenangkan game untuk mendapatkan booyah dengan cara menaklukan musuh yang ada di dalamnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah lama memainkan game Free Fire, akan tetapi permainan kalian masih gitu-gitu aja? Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai tips-tips bermain Free Fire supaya bisa jadi pro. Namun sebelum itu, kalian harus tahu dulu apa itu game Free Fire, siapa tahu kalian masih pemula dan ingin tahu lebih dalam mengenai game Free Fire. Ada Tips Booyah FF Saat Lawan Musuh Di Free Fire saat bermain free fire bersama squad kalian

Free Fire merupakan game battle royale yang dirilis sejak awal tahun 2018 lalu, dimana game ini sudah mencapai titik kesuksesan sebagai game terlaris di Indonesia saat ini. Untuk memainkannya, kalian harus memiliki skill supaya bisa bermain secara pro. Tujuan utama dari permainan ini yaitu memenangkan game untuk mendapatkan booyah dengan cara menaklukan musuh yang ada di dalamnya.

Menaklukan musuh tidak semudah yang dibayangkan, mungkin bagi kalian yang sudah pro pastinya sudah lancar memainkan game ini. Nah, bagi yang belum pro, kamu harus tahu rahasia yang ada di dalam permainan ini.

Tips Boyaah FF Saat Lawan Musuh Di Free Fire

Kombinasi Senjata Dengan Squad Kalian

Tips Booyah FF yang pertama yaitu kombinasi senjata. Disini kalian harus menggunakan senjata dengan fungsi yang berbeda. Seperti halnya kalian membawa senjata jarak dekat dan jarak jauh. Untuk senjata dekat yang bisa kalian gunakan seperti SCAR, MP5 dan lain-lain. Sementara untuk senjata jarak jauh kalian bisa menggunakan sniper seperti AWM.

Baca Juga : Token Antidote dan Poison Free Fire Baru

Apabila musuh yang kalian lihat berada dalam jarak menengah maupun dekat, sebaiknya kalian menggunakan senjata free fire jarak dekat dan sebaliknya. Berbeda apabila kalian menggunakan kedua senjata yang sama dengan fungsi jarak jauh semua. Tentu hal itu tidak efektif dan dapat membuat kalian lebih mudah untuk ditaklukan musuh.

Tips Booyah FF Rusher Dan Agresif

Settingan Tombol Free Fire Agar Cepat Booyah FF

Tips Booyah Free fire yang selanjutnya yaitu bermain secara agresif. Tidak ada pemain Free Fire yang sudah pro hanya berdiam diri saja. Pastinya pergerakan yang dilakukan sangat lincah dan tidak pernah berdiam diri.

Baca Juga : Kode FF Redeem November Baru 2019

Tips Booyah Free fire dengan agresif yang tinggi dapat membuat kewaspadaan kalian lebih berhati-hati terhadap musuh yang akan datang. Maka dari itu, kalian harus selalu agresif apabila memainkan game Free Fire ini.

Pakai Skin Yang Tambah Attribut Senjata

Download Permainan Garena Free Fire Di Smartphone

Dalam permainan Free Fire ini terdapat skin yang bisa menambah damage senjata yang kalian gunakan.  Selain itu skin senjata juga dapat menambah rate of fire dalam permainan ini. Rahasia yang satu ini seringkali digunakan oleh para pemain pro dalam bermain Free Fire. Bagi kalian yang belum mencobanya bisa untuk mencoba Tips Booyah Free fire yang satu ini.

Tips Booyah FF Bermain Terus Bersama Squad Kalian

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Tips Booyah FF Saat Lawan Musuh Di Free Fire yang terakhir adalah terus belajar dengan cara rutin berlatih memainkan game Free Fire ini. Semakin lama kalian bermain, maka akan semakin besar kesempatan skill kalian bertambah. Disini kalian harus terus melatih skill dalam bermain Free Fire seperti menembak, pergerakan, dan lain-lain. Dengan begitu, kalian akan menjadi pemain pro yang ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Selain itu, kalian juga harus belajar dari kesalahan yang sudah terjadi. Misalkan kalian seringkali lupa melakukan reload ketika sudah menembak secara terus menerus, disaat bertemu musuh peluru yang keluar tinggal sedikit. Kesalahan sepele seperti ini dapat mempengaruhi skill kalian dalam bermain game ini. Maka dari itu, kalian harus rutin berlatih dalam bermain Free Fire.

Itulah tentang Tips Boyaah FF Saat Lawan Musuh Di Free Fire yang bisa kalian lakukan bersama squad maupun diri kalian sendiri. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!