esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips Cepat Booyah Pemula Free Fire, Mudah dan Pro FF

Apalagi jika kalian ini masih pemula, tentu saja untuk Ranked nanti akan mengalami kesulitan. Bahkan kalau kalah cepat, rank akan turun cepat juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampai sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai total lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Update dan perkembangan yang bagus ini, ternyata memang sangat baik sekali untuk dicoba oleh kalian semua. Bahkan nantinya juga, ada berbagai update terbaru yang jauh lebih keren lagi untuk kedepannya. Kali ini ada Tips Cepat Booyah FF Pemula Di Free Fire 2020  yang harus kalian lakukan.

Untuk sekarang ini, game Free Fire terus dikembangkan dengan baik oleh Pihak Garena. Jadi semua update dan event yang hadir sampai sekarang ini, semuanya terjaga dengan baik tanpa mengalami masalah. Apabila ada masalah, Garena akan langsung memperbaikinya.

Soalnya kalau dibiarkan begitu saja, tentu saja player game ini nantinya akan berkurang dan bosan bermain game Free Fire. Tetapi karena gerakan cepat yang dilakukan Garena, tentu saja membuat game Free Fire tetap terjaga dan tidak mengalami banyak masalah.

Nah permainan yang dihadirkan dalam game ini juga sangat bagus sekali untuk kalian coba. Bahkan banyak sekali tantangan yang seru sekali, jadi tidak heran apabila Game ini semakin hari makin ramai saja.

Terutama ketika kalian bermain didalam Mode Ranked, tentu saja kemampuan bermain akan lebih di Uji. Hal tersebut dikarenakan, jika kalian kalah maka teruhannya adalah Rank kalian.

Apalagi jika kalian ini masih pemula, tentu saja untuk Ranked nanti akan mengalami kesulitan. Bahkan kalau kalah cepat, rank akan turun cepat juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips Pemula supaya bisa Booyah di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020, Ampuh!

Tips Booyah Untuk Pemula Di Free Fire

  1. Pastikan Turun Tidak Banyak Orang!

Lokasi Snowman FF Dapat Token Sock Free Fire

Pertama – tama kalian tidak boleh turun ditempat yang ramai, karena ini akan membuat kalian menjadi sasaran empuk. Apalagi kalian ini masih pemula, sudah dipastikan kalian akan lebih cepat turun ranked nantinya.

Tempat yang ramai ini, memang menjadi salah satu tantangan paling seru didalam game Free Fire. Tapi kalau kalian masih pemula, tentu saja ini menjadi sangat berbahaya. Karena kemungkinan kalah, lebih besar tentunya. Jadi pilihlah tempat untuk tips Cepat Booyah Pemula Free Fire, dimana jauh dari jalur pesawat.

  1. Tips Cepat Booyah Pemula Free Fire dengan Senjata Andalan Kalian Prioritas Looting Utama!

Tips Cepat Booyah Pemula Free Fire

Apabila kalian sudah turun, usahakan langsung melakukan Looting. Nah melakukan Lootin juga, tentu harus dilengkapi dengan yang namanya senjata. Ketika kalian menemukan senjata andalan, langsung ambil saja dan pasangkan dengan attachment yang tepat.

Tapi jika kalian tidak mendapatkannya, usahakan pakai senjata lain dulu. Dengan begini, kalian mempunyai persiapan untuk bisa bertahan dari serangan musuh yang akan membunuh kalian.

  1. Diam? Pasti Kalian Akan Mati Cepat

Cara Mengatasi Force Close Free Fire

Dengan tips cepat Booyah Pemula Free Fire ini, tentu saja kalian nantinya bisa bermain dengan baik dan aman. Karena jika kalian tidak bermain seperti itu, maka otomatis kalian sendiri akan kalah dengan cepat. Berpindah ketempat lainnya, akan membuat kalian bisa mendapatkan Looting lebih banyak.

Selain itu juga, kalian bisa menghindari musuh yang sedang menuju ketempat itu. Bukan hanya itu saja, nantinya juga kalian bisa langsung berlindung masuk kedalam Zona Aman. Semakin lama, Zona free fire akan menjadi semakin sempit.

4 Kombinasi Senjata FF Terbaik Auto Booyah Free Fire April 2020!

  1. Jangan Lupa Untuk Perhatikan Map Kalian!

Minimap akan membantu kalian sebagai tips Cepat Booyah Pemula Free Fire untuk mengetahui keberadaan musuh dan juga Zona kalian berada. Dengan begini, fungsi minimap sangat berguna sekali dan tidak boleh kalian abaikan. Karena jika kalian mengabaikan hal ini, otomatis kalian tidak akan bisa bermain dengan benar.

Jika musuh, biasanya akan ditandai dengan Jejak kaki atau Cursor berwarna merah. Bahkan kalau suara tembakan, akan ditandai dengan gambar peluru. Semisalkan kendaraan, nantinya ditandai dengan Ban mobil berwarna kuning.

  1. Tips Cepat Booyah Pemula Free Fire dengan Naik Kendaraan Jauh Lebih Efektif

Tips Cepat Booyah Pemula Free Fire

Tips cepat Booyah Pemula Free Fire Terakhir adalah dengan mendapatkan Kendaraan, dengan begini kalian nantinya bisa menang dengan mudah. Bisa berpindah tempat dengan cepat, bahkan Kendaraan juga bisa digunakan untuk tempat berlindung tentunya. Kalian harus tau kendaraan terbaik free fire 2020 ini.

Bukan itu saja, kalian juga harus bisa membunuh musuh dengan kendaraan. Jadi selain senjata, kalian mampu memanfaatkan hal seperti ini. Tapi ingat, jangan sampai mengendarai Kendaraan ini sembarangan.

3 Tips 1vs1 Melawan Musuh FF Dan Menggocek Di Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah siap ranked belum nih?

Selain itu juga, terdapat beberapa cara untuk Membuat Kendaraan Tidak Rusak di pertandingan. Bahkan Counter Senjata M4A1 juga sangat mudah untuk lakukan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!