Tips Chess Rush Untuk Pemula

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk bermain Chess Rush untuk pemula. Yang mana game Auto Battler satu ini banyak dimainkan di gandrungi saat ini.

Game Auto Battler hingga saat ini semakin berkembang, salah satu game Auto Battler terbaik yang bisa kalian coba adalah Chess Rush, nah berikut ini beberapa tips chess rush untuk pemula.

Chess Rush merupakan salah satu game Auto Battler yang saat ini tengah digandrungi. Cara bermain chess rush sendiri cukup mudah dan sama seperti game Auto Battler yang lainnya seperti Autochess dan juga Magic Chess. Nah bagi kalian pemain Chess Rush, berikut beberapa Tips yang bisa digunakan ketika bermain Chess Rush.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk bermain Chess Rush untuk pemula. Yang mana game Auto Battler satu ini banyak dimainkan di gandrungi saat ini.

Tips Chess Rush Untuk Pemula

Cukup banyak tips Chess Rush yang bisa kalian gunakan. nah berikut beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika bermain Chess Rush sebagai pemula.

Gunakan Sinergi Terbaik

Tips bermain Chess Rush untuk pemula pertama adalah dengan menggunakan sinergi terbaik. Seperti pada umumnya, bermain game Auto Battler sendiri dituntut untuk menggunakan Sinergi terbaik, Cukup banyak sinergi terbaik pada game Chess Rush yang bisa kalian gunakan.

Fungsi dari Sinergi ini sendiri adalah untuk menambah buuf yang bisa memperkuat pion kalian yang digunakan. Misalkan jika kalian menggunakan tiga spesies yang sama maka kalian akan mendapatkan sebuah efek buff untuk memperkuat pion kalian, setiap spesies memiliki efek buff yang berbeda.

Jangan Terlalu Fokus Menaikkan Level

Jika pemula biasanya akan tefokus untuk menaikan grade dari level pion di Chess Rush. Namun tips dari kami jangan fokus untuk menaikan bintang. Menaikan level hero memang penting namun lebih penting untuk mencari sinergi terlebih dahulu dan gold tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli pion yang cocok dan kemudian bisa menaikan level sekaligus dengan sinergi yang aktif.

Jangan Terus-Terusan Melakukan Reroll

Biasanya bagi pemain Chess Rush pemula untuk melakukan reroll sesering mungkin hal ini agar mendapatkan poin atau hero sesuai dengan keinginan, namun hal tersebut merupakan langkah yang kurang tepat, pasalnya kalian akan menghabiskan banyak gold untuk melakukan hal tersebut.

Sebaiknya di round awal kalian hanya perlu untuk melakukan roll beberapa kali saja dan sebaiknya untuk menyimpan gold karena jika kalian menyimpan pada titik tertentu kalian akan mendapatkan bonus gold di akhir round.

Gunakan Item Sesuai Dengan Hero

Tips Chess Rush Untuk Pemula

Berikutnya akan dengan menggunakan item sesuai dengan hero yang dibutuhkan, misalkan kalian mendapatkan spell bane staff yang memiliki kemampuan pemulihan mana, kalian bisa memasangkannya pada hero seperti Sorcery yang mana sangat mengandalkan abilitynya.

Dengan begitu kalian akan semakin memperkuat line up terbaik pada game Chess Rush, selain sinergi yang aktif kalian juga bisa memperkuatnya dengan item yang sesuai.

Jual Hero Yang Tidak Digunakan

Tips Chess Rush Untuk Pemula

Kalian bisa menjual hero yang tidak dibutuhkan atau tidak digunakan. Jika kalian menggunakan sinergi assassins maka kalian bisa menjual sinergi hero lainnya. Hal ini juga bisa membuat gold kalian bertambah untuk membeli hero lain yang sesuai dengan sinergi yang kalian gunakan.

Harga jual hero dalam game Chess Rush sendiri bisa dijual sesuai dengan harga beli hero tersebut. Misalnya kalian membeli 2 gold maka kalian bisa menjualnya seharga 2 gold kembali.

Simpan Gold Pada titik Tertentu

Bermain Chess Rush tidak melulu mengandalkan sinergi dan juga hero yang digunakan. Ada tips Chess Rush khususnya untuk pemula yang mana kalian harus menyimpan gold pada titik tertentu.

Ketika bermain di awal round sebaiknya kalian menjaga gold agar tidak habis untuk membeli hero atau melakukan reroll, pada titik ini simpanla Gold sekitar 20 gold ke atas, pasalnya setiap akhir round  kalian akan mendapatkan bonus gold yang yang mana akan membuat kalian semakin kaya.

Gunakan Combo Sinergi Terbaik

Tips Chess Rush Untuk Pemula

Berikutnya kalian bisa menggunakan combo terbaik dari class atau spesies hero yang ada di Chess Rush, cukup banyak class yang ada pada Chess Rush, misalnya seperti Class Rider, Class Warlock, Class Warrior, dan masih banyak class lainnya yang bisa kalian gunakan.

Kalian bisa menggunakan combo terbaik yang mana bisa kalian gunakan mulai dari early game maupun late game, misalnya combo Chess Rush Scourge yang menggunakan Demon dan Rider, Ice Tusk menggunakan Beast darn Warrior untuk bermain di early sedangkan combo terbaik di late game kalian bisa menggunakan Combo Goblin dengan hero Voodoo Elder, Berseker dan Hog Rider.

BACA JUGA:

Gunakan Line Up Sesuai Yang Direkomendasikan

Nah tips Chess Rush bagi pemula berikutnya adalah dengan menggunakan Line Up yang direkomendasi dalam game tersebut. Kalian bisa melakukannya dengan melakukan klik pada tombol Rekomendasi Line u yang berada dibawah hero pool.

Setelah itu kalian bisa kik Recommended Lineup pada bagian atasnya, misalkan kalian ingin membuild sinergi assassin maka kalian bisa menggunakan komposisi hero 6 assasin, 4 druids ataupun 6 assassin dan 3 elves. untuk yang lainnya bisa kalian sesuaikan.

Bermain Optimis

Tips Chess Rush Untuk Pemula

Bermainlah dengan penuh percaya diri, hal ini agar menambah semangat kalian kalian untuk bermain Chess Rush. Terlebih bagi kalian yang merupakan pemula harus berani mencoba hal baru seperti mengkombinasikan sinergi dan tips lainnya.

Selalu mencoba untuk menggabungkan sinergi terbaik yang ada dalam Chess Rush sehingga lama kelamaan kalian akan hafal dengan sistem dalam permainan Chess Rush tersebut. Semakin lama maka akan semakin handal dalam bermain.

Nah itu saja Tips Chess Rush untuk pemula, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gemar Auto Battler terbaik.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi seputar game Chess Rush lainnya. Stay Tune!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie