Tips dan Trik Menggunakan Healing Spell Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan healing spell Mobile Legends. Berikut ulasan selengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan healing spell Mobile Legends akan kami bahas untuk kalian agar dapat memaksimalkan kegunaan dari battle spell satu ini dalam sebuah gameplay. Healing spell atau yang biasa disebut sebagai revitalize ini akan membantu kalian untuk survive lebih lama saat war berlangsung.

Revitalize sendiri memiliki kegunaan untuk memberikan recovery Hp kepada player yang berada di jangkauan area battle spell ini ketika diaktifkan, Hp yang dipulihkan dari battle spell ini memiliki durasi 5 detik. Namun perlu kalian ketahui bahwa cooldown dari healing spell atau revitalize ini sendiri cukup lama yaitu 100 detik. Jadi kalian harus gunakan nya dengan penuh perhitungan dan bijak ya dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan healing spell Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips dan trik yang ampuh untuk memaksimalkan kegunaan dari battle spell satu ini di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Gunakan Pada Hero Tank

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Healing Spell sendiri sangat cocok digunakan oleh hero tank dalam suatu gameplay karena dengan menggunakan spell ini membuat nya dapat lebih lama lagi untuk menahan damage dari lawan. Hero-hero tank yang memiliki tingkat durability tinggi sangat cocok untuk menggunakan healing spell atau revitalize.

Gunakan Pada Saat Terjadi War

Pastikan untuk menggunakan battle spell revitalize atau healing spell ini ketika terjadi sebuah war. Kalian akan mendapatkan tambahan HP regen berkat efek healing dari spell ini. Selain itu ada juga beberapa tambahan efek lainnya seperti shield dan HP regen dari kalian sendiri akan bertambah sebesar 25%. Efek tambahan ini pun bisa kalian stack sehingga akan membuat kalian semakin kuat.

Gunakan Pada Timing yang Tepat

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Healing spell atau revitalize di Mobile Legends ini bisa dijadikan sebagai penolong ketika war disaat kalian menggunakan nya pada timing yang tepat. Ketika ada posisi Hp lawan lebih sedikit dari kalian dan untuk memastikan tim kalian memenangkan war maka gunakan lah battle spell ini. Jangan gunakan battle spell ini hanya untuk melindungi diri sendiri saja.

Kombinasikan dengan Build Item Hp Regen

Dengan kalian menggunakan build item Hp Regen dalam suatu gameplay dan menggunakan battle spell ini tentu saja akan membuat kalian semakin lebih baik lagi kemampuan recovery Hp nya. Hp kalian akan semakin cepat penuh dan tentu saja akan lebih kuat lagi tingkat durability kalian.

Gunakan Untuk Melindungi Rekan Kalian

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Pastikan juga untuk menggunakan tips healing spell atau revitalize Mobile Legends ini untuk melindungi rekan kalian dengan cara mengaktifkanya di dekat rekan kalian. Dengan begitu tidak hanya kalian saja yang mendapatkan regen Hp tetapi rekan satu tim lainnya pun juga akan mendapatkan nya.

Nah itulah penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan healing spell Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!