7 Tips Dan Trik Midlane Mobile Legends, Wajib Baca!

Bermain sebagai midlaner sebenarnya adalah hal yang paling enak karena lane ini sangat fleksibel dan bisa diisi banyak role. Walau begitu seringkali marksman atau mage yang mengisi lane ini.

Bermain sebagai midlaner sebenarnya adalah hal yang paling enak karena lane ini sangat fleksibel dan bisa diisi banyak role mobile legends. Walau begitu seringkali marksman atau mage yang mengisi lane ini. Sebagai midlaner banyak sekali Tips Midlane yang dapat kalian dapatkan ketika bermain di lane mobilelegends ini.

Sebagai midlaner mobile legends kalian akan menjadi pusat map dan serigkali terjadi aksi. Oleh sebab itu kalian harus selalu siap ketika bermain dan jangan lengah. Oleh sebab itu midlaner sering menjadi tumpuan rotasi.

Wajib kalian pahami agar nantinya kalian tidak akan kerepotan lagi. Midlane merupakan lane yang seringkali harus sibuk. Tidak banyak pemain yang bisa memnafaatkan lane ini sepenuhnya.

Disini kami akan memberikan 7 Tips Dan Trik Midlane Mobile Legends. Role yang satu ini memang dinobatkan sebagai lane terpenting karena menentukan tempo akan sering terjadi di mid. Selain itu banyaknya objektif dan buff yang dekat dengan mid menjadi pertimbangan.

Tips Midlane – CONTEST DAN POKE

Ini adalah salah satu Tips Midlane yang harus kalian ketahui. Ketika bermain sebagai midlaner hal utama yang harus kalian lakukan adalah contest dan poke musuh. Alasan ini cukup simpel, midlaner adalah pusat perhatian di Mobile Legends, oleh sebab itu kalian akan mendapatkan banyak keuntungan bahkan dengan membaut musuh kehilangan satu wave.

Poke akan penting disini karena kalian akan memberikan damage terus-menerus kepada musuh dan memaksa mereka sering pulang. Ini alasannya hero mid yang paling populer adalah marksman atau mage poke dengan potensi tinggi.

Tips Midlane – BERIKAN INFORMASI KEPADA TEAM

Tips Midlane ketika kalian bermain midlane, Jika kalian bermain sebagai midlaner kalian harus sering berkomunikasi dengan team. Hal ini seperti memintan bantuan gank, rotasi, ataupun miss call. Midlaner harus bermain sangat proaktif di Mobile Legends dan jangan seringkali berdiam diri.

Tips Midlane – LANE INI PALING FLEKSIBEL, MANFAATKAN

Ini adalah salah satu Tips Midlane yang harus kalian tahu. Seperti yang sudah dibilang bahwa midlane adalah lane yang paling fleksibel dengan beberapa alasan. Alasan utam dari midlaner ini adalah mid lane dapat diisi dengan banyak hero role yang beragam. Dengan lane yang fleksibel ini kalian harus manfaatkan sepenuhnya.

Contohnya adalah ketika kalian memainkan midlane sebagai hero marksman yang lemah, kalian bisa meminta swap lane kepada mage poke di safe lane agar farm kalian lebih aman. Atau juga misalnya team kalian ada yang menggunakan hero agresif seperti Lancelot atau Silvanna, disini kalian bisa melakukan swap ke lane mereka juga.

TERUS BERGERAK

Jika kalian bermain sebagai midlaner, jangan bermain pasif di map. Misalkan kalian mengisi mid, kalian memiliki banyak akses ke banyak tempat seperti offlane, jungle, dan safelane. Hal ini harus kalian manfaatkan seperti farm, rotasi, swap, atau gank. Kalian harus mengetahui Tips Midlane yang satu ini!.

MINTA TEAM MELAKUKAN ROTASI

Ketika mengambil mid lane dan melawan hero carry, hal yang harus diutamakan adalah gank. Oleh sebab itu minta terus team kalian untuk melakukan rotasi ke arah mid. Dengan ini kalian bisa terus membunuh midlaner dengan mudah dan memaksa mereka kalah lane.

MANFAATKAN POSISI STRATEGIS KALIAN

Seperti sebelumnya yang kami katakan bahwa midlaner memiliki posisi yang baik, disini kalian harus manfaatkan hal ini. Midlaner yang dekat dengan posisi buff, jungle, lord, turtle, dan juga heal creep harus kalian manfaatkan. Dengan waktu yang singkat kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan.

ASAH SKILL MAKRO KALIAN

Skill yang paling penting ketika bermain midlaner adalah skill makro. Cara membaca map, prediksi pergerakan, efektif dalam farm dan last hit, juga opsi yang luas adalah skill terpenting.

Bermain sebagai midlaner bukanlah hal yang mudah, terlebih sebagai core. Kalian membutuhkan banyak pertimbangan dan tentunya skill mikro yang tinggi. Contest merupakan hal yang penting.

Walau memang midlaner seringkali dibantu oleh team kalian, hal ini tidak mudah. Alasannya karena musuh kalian juga sama akan dibantu oleh anggota team mereka. Yang paling utama dalam midlane adalah kalian bermain dominating.

Jangan biarkan lawan kalian nyaman di mid. Selalu ganggu dan jangan biarkan mereka free farm. Terus lakukan map control dengan meminta bantuan team kalian. Terutama dalam segi vision yang mana sangat vital.

Itulah 7 Tips Dan Trik Midlane Mobile Legends yang sangat penting untuk kalian catat. Walau terbilang mudah, tetapi potensi midlaner merupakan yang paling luas.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends