Tips Duo FF Naik Rank Master Free Fire, Ampuh!

Player yang bermain game Free Fire, memang ada banyak dan pasti juga mempunyai gameplay yang berbeda – beda nantinya. Oleh sebab itu nanti kalian semua, tidak boleh sampai melewatkan hal seperti ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini ada beberapa Tips Duo Naik Rank Master Free Fire, dimana hal itu akan membantu kalian dalam bermain nantinya juga. Kemampuan yang diperlukan untuk naik rank, menjadi salah satu hal yang perlu kita lihat nantinya. Agar kedepannya juga kalian tidak mengalami kesulitan, apalagi saat bermain Duo bersama teman yang ada sekarang di Free Fire.

Player yang bermain game Free Fire, memang ada banyak dan pasti juga mempunyai gameplay yang berbeda – beda nantinya. Oleh sebab itu nanti kalian semua, tidak boleh sampai melewatkan hal seperti ini. Apalagi ada juga Tips Push Rank Season 17 Free Fire, dimana hal tersebut pastinya akan menjadi hal terbaik yang bisa kita coba kedepannya juga.

Tips yang diberikan untuk kalian dalam melakukan Push Rank, menjadi hal terbaik yang harus kita ketahui. Supaya nantinya naik rank, tidak akan jadi sebuah masalah besar, untuk diatasi dengan cara yang cukup mudah. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Duo Naik Rank Master Free Fire

Turun Selalu Bersama

Pada saat kalian bermain Duo, tentu saja turun bersama didaerah sama itu menjadi salah satu pilihan terbaik nantinya. Apalagi dari cara tersebut bisa juga membuat kalian, menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding dan cari item looting bersama – sama saat turun.

Ketika bertemu musuh juga kalian semua tidak akan perlu khawatir, karena nantinya kalian bisa mengatasi hal tersebut bersama – sama. Apalagi saat ini kalian juga harus bisa paham, kalau turun bersama saat bermain Duo jadi salah satu hal yang paling penting dan utama juga.

 

Gunakan Kompas

Ketika kalian bermain didalam Duo mode ini, jangan lupa juga untuk bisa mencoba hal seperti ini. Dimana hal tersebut pastinya cukup penting, agar kita bisa memberitahu lokasi musuh ada dimana. Jika kalian tidak tau, ini ada dibagian atas layar kalian. Kompas tersebut jadi hal penting nantinya.

Pada saat kalian melihat musuh didalam mini map, usahakan lagi kasih tau lokasi musuh tersebut ada dimana. Bicarakan dulu pada teman kalian, mau diserbu atau tidak. Kalau misalnya mau diserbu berarti kalian datangi lokasi tersebut, lalu jika tidak mau yasudah kabur ketempat yang lebih aman.

 

Gunakan Treatment Gun

Agar kalian berdua bisa menjadi lebih hemat lagi dalam heal, usahakan pakai yang namanya Treatment Gun. Karena item tersebut pastinya cukup bagus sekali, agar bisa menghemat pengeluaran Medic Kit nantinya juga. Heal yang diberikan oleh item senajta ini, memang besar sekali tentunya.

Kalian tidak akan perlu kehabisan Medic Kit, jika mempunyai senjata ini nanti. Tapi kalian semua harus tau, kalau Treatment Gun ini hanya punya total 25 Ammo saja. Jadi gunakan dengan baik, agar tidak sampai item ini terbuang sia – siap healnya nanti.

 

Revive Teman Dan Berikan Medic Kit

Pada saat teman kalian sedang Knock, usahakan untuk langsung datangi dan Revive teman tersebut. Agar nantinya juga kalian bisa menjadi lebih aman lagi, jangan lupa saat melakukan Revive harus sambil Heal pakai Medic Kit juga.

Setelah teman kalian sudah hidup kembali, jangan lupa berikan Medic Kit beberapa buah saja. Agar kalian bisa menjadi lebih kuat lagi, saat bermain game Free Fire ini dan melawan musuh. Jangan lupakan hal penting ini, agar bisa lebih mudah saat main Duo nantinya juga.

 

Komunikasi

Terakhir adalah selalu bisa melakukan Komunikasi, karena ini akan jadi salah satu hal paling penting dalam bermain Duo. Kalian akan menjadi lebih mudah dalam memberikan item Heal, serta memberikan beragam hal penting lainnya.

Kalian bisa mengatur strategi dengan baik, serta memberikan beberapa item yang bisa digunakan teman kalian. Oleh karena itu kalian semua tidak boleh lupa, untuk bisa mencoba hal seperti ini ya. Karena hal tersebut juga, memang penting dalam bermain Duo.

Bagi kalian yang memang ingin bermain duo dan cepat naik rank maka ikuti cara diatas. Bermain duo memang banyak yang lebih suka dibanding squad karena komunikasi yang lebih lancar dan bisa lebih kompak.

Setiap player yang bermain game Free Fire ini, pastinya mempunyai cara bermain yang berbeda – beda. Tapi kalau misalnya kalian bermain Duo, jangan lupa ikuti tips ini. Karena dengan begitu kalian pasti akan menjadi lebih mudah lagi, untuk bertanding dan mencapai Rank Master bersama – sama.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!