siapa

8 Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF)

Penasaran 8 Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak event dan update keren yang harus kalian coba gunakan sekarang juga. Serta ada sebuah 8 Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF), agar membuat kalian membalikan kondisi yang sudah ada. Karena bermain Mode Clash Squad sendiri ada namanya seperti begini, jadi kalian bisa mengambil kesempatan.

Update yang sudah muncul dalam game Free Fire sendiri banyak, itu mengikuti perkembangan langsung dari gamenya. Sehingga kalian juga nanti bisa segera mencoba, serta mempelajari ragam hal bagus dengan memainkan fitur baru yang sudah update dalam game tersebut.

Mengenal seperti Apa Itu Epic Comeback di Free Fire, ternyata merupakan posisi berbaliknya keadaan ketika kalian bertanding. Contohnya ketika kalian Kalah 3-0, ternyata ada peluang supaya bisa menjadikannya 3-4 sebagai Epic Comeback dan akhirnya menang pertempuran.

Nah kalau begitu 8 Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF) akan membantu player untuk bertanding. Karena dengan melakukan ini dengan baik, maka player akan menjadi mudah dan tau apa saja yang harus kita lakukan agar bisa Comeback.

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF)

Analisa Keadaan

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menganalisa dulu Keadaan, supaya tau sepertinya Tim kita ini salah dibagian mana. Supaya dengan memahami kondisi permainan yang sudah ada ini, kalian bisa Analisa setiap waktu ataupun Ronde biar lebih mudah mainnya nanti.

Karena dengan melakukan hal seperti ini, tidak akan terlalu Sulit untuk player dalam menang melawan musuh. Tapi harus ingat baik menang ataupun kalah, kalian harus bisa menganalisa setiap lawan dan keadaan supaya masih bisa melawan balik dengan mudah.

Secara perlahan kalian bisa melakukan serangan secara mendadak, bahkan meratakan musuh dengan sangat mudah kalau begini. Harus tetap waspada, agar nanti tidak terlalu sulit menghadapi musuh yang seperti begini.

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire adalah Atur Strategi Dengan Baik

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF)

Kalian sebisa mungkin mengatur strategi bertahan dan menyerang lebih baik, supaya  mendapatkan moment yang pas. Ketika musuh yang kalian hadapi tersebut sudah mulai lengah, maka sudah pasti akan menjadi lebih mudah untuk kita lawan balik dengan Strategi ini.

Tapi dalam posisi seperti ini juga ada up dan minusnya tersendiri, karena bergantung sama Tim kalian juga. Semisalnya Tim kalian itu tidak menggunakan Voice, maka terasa sangat sulit dan jika kalian main sama yang pakai Voice memang terasa berbeda banget kondisinya.

Usahakan Tidak Memakai Banyak Gold

Gold yang kalian gunakan ketika membeli Senjata dalam Clash Squad, maka harus simpan dulu agar tidak terbuang begitu saja. Soalnya dengan kita yang menggunakan terlalu banyak gold dalam membeli senjata, maka hal seperti itu akan termasuk rugi juga untuk match selanjutnya.

Apalagi kalau semisalnya Posisi kalian 2 – 0, lalu musuh berhasil mendapatkan 1 point lagi dan mengubah Skor 3 – 0. Sudah pasti senjata yang bisa kalian beli paling yang murahnya saja, nanti ga bisa membeli Senjata andalan dengan harga mahal.

Ketika kalian sedang dalam posisi kalah, maka berwaspada untuk tidak menggunakan banyak Gold. Supaya kalian nanti punya persediaan gold, agar bisa langsung beli senjata yang kalian sangat pengen terpakai dalam pertandingan.

Lihat Setiap Playernya

Kalian akan menghadapi musuh yang sama selama beberapa ronde, sehingga kita harus bisa lihat setiap playernya dengan baik. Soalnya ini akan berpengaruh kepada kalian juga, karena bisa tau seperti apa Skill aktif heronya biar nanti mudah untuk main juga.

Soalnya dengan kalian melihat player tersebut, pasti akan membuat peluang bermain menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Asalkan kalian tau, jika hal seperti ini memang harus kita lakukan dengan baik karena Karakter Terupdate di Free Fire memang sudah ada banyak sekali.

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire adalah Gunakan Karakter Terbaik

Lalu selanjutnya kita bisa gunakan Karakter Terbaik Clash Squad, supaya bisa mudah mengatasi lawan pada saat ingin Comeback. Soalnya potensi karakter yang kita gunakan ini bakalan muncul entah pada Ronde berapa, sehingga kalian bisa main dengan lebih baik.

Soalnya dengan kalian yang menggunakan Karakter seperti ini, pasti akan mempunyai keunggulan yang enak untuk melawan musuh. Karena kemampuan kalian untuk menghadapi musuh segera memiliki keunggulan tertentu, karena SKill ini yang akan membantu player dengan mudah.

Memang ada banyak karakter yang kuat dalam game Free Fire ini, sehingga kalian harus berhati – hati dengan semua itu. Selalu waspada dengan karakter lawan, bahkan karakter kita bisa kalian gunakan dengan sangat baik ketika bertanding nanti.

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire adalah Jangan Gegabah

Player harus main secara sabar untuk menghadapi musuh agar bisa Epic Comeback, jangan terlalu Gegabah dalam hadapi musuh tersebut. Sebab dengan kita yang selalu main gegabah, maka sebuah peluang Comeback tersebut tidak akan bisa kita dapatkan sama sekali.

Mangkanya harus main dengan benar dan selalu sabar, karena musuh juga akan mudah dalam menghadapi musuhnya. Gegabah ini merupakan kesalahan yang fatal, karena kalian akan bermain secara terburu – buru dan cukup tergesa – gesa ketika bertanding nanti.

Saling Berkomunikasi

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF)

Jadi kalau kalian sudah menghadapi Fase Epic Comeback tersebut, maka saling berkomunikasi memang penting banget dalam menghadapi musuh. Soalnya kalau kalian yang sering komunikasi, lebih mudah untuk memberikan koordinasi dari musuh dengan sangat cepat.

Contohnya ketika kalian melihat dalam sebuah bangunan, kita bisa memberitahu teman dalam pertandingan dengan mudah. Soalnya ini akan menjadi kesempatan bagus agar memang, kalau ga pakai komunikasi pasti terasa sulit untuk kasih tanda posisi lawan.

Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire adalah Berikan Serangan Terbaik Kalian

Lalu untuk bisa melakukan Epic Comback ini, maka player harus bisa berikan peforma terbaik ketika bertanding nanti. Kerahkan kemampuan kalian untuk membalikan kondisi round tersebut, supaya kita bisa dengan mudah melawan musuh dengan mudah ketika menghadapi musuh.

Setelah mengatur semua dan paham akan situasi yang ada, maka serangan terbaik ini yang akan mengakhiri musuh dengan beberapa kali serangan saja. Agar kalian nantinya bisa segera punya kesempatan mudah dalam menang, hanya perlu menunggu waktu dalam menggunakan Serangan ini.

Kalau Esportsku dulu pernah Epic Comeback dengan posisi membeli Senjata andalan, serta tau musuh mainnya kayak gimana. Ketika musuh tersebut sudah ketahuan bakalan bergerak kemana saja, maka kita tinggal mulai mainkan serangan yang tepat untuk bisa melawan balik dengan baik.

Jika sudah mengetahui 8 Tips Epic Comeback Clash Squad Free Fire (FF), maka secara perlahan kalian akan mengembalikan keadaan. Awalnya memang terbantai banget, tapi secara perlahan ini akan kembali normal, serta dalam keadaan seperti itu musuh juga tidak akan menduga hal seperti ini terjadi.

Lalu pahami betul dengan Tipe Senjata Free Fire yang sudah ada sekarang ini, agar bisa mengetahui senjata apa yang musuh pakai. Contohnya kalau main dari jarak dekat berarti SMG atau bisa Shotgun, harus perhatikan tipenya agar kita juga bisa melawan mereka dengan lebuh mudah nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie