Tips Role Farmer Cepat ML Season 16 Mobile Legends, Item Makin Cepat Jadi!

Di season 16, Player ML memiliki cara yang berbeda untuk farming di Mobile Legends, berikut ini akan memberikan Tips Farming Cepat sesuai dengan role hero masing-masing.

Mobile Legends sangat identik dengan yang namanya Farming. Kalian yang khusus untuk melakukan farming disebut role mobile legends jungler.  Jika sebelumnya kita telah membahans Hero role mobile legends marksman yang paling cepat untuk melakukan farming. kali ini Tips Farming Cepat di Mobile Legends. Jangan lupa kalian gunakan emblem jungle mobile legends juga

Melakukan farming mobile legends memang terdengan cukup mudah, kalian hanya perlu untuk membunuh moster hutan dan membersihkan musuh saja untuk mendapatkan Gold. Kalian bisa memakain hero jungler mobile legends untuk farming.

Namun tak hanya itu saja, agar dapat farming secara efektif dan efesien, berikut beberapa tips yang bisa kalian coba.

Cara Farmer Tiap Role Cepat Mobile Legends 2020

Di season 16, Player ML memiliki cara yang berbeda untuk melakukan farming di Mobile Legends, nah berikut ini kita akan memberikan Tips sesuai dengan role masing-masing hero.

Baca juga: Skill Popol Kupa ML Dan Emblem Terbaik Mobile Legends

Tips Farmer Hero Tank

Pada setiap permainan, biasanya terdapat satu atau dua hero Tank, nah jika satu kalian bisa menemani Midlaner untuk melakukan farming, dan jika dua tank, maka satu tank lagi akan menemani Marksman di Botlane.

Tugas tank hanya menemani hero carry saja, agar hero carry tersebut cepat farming, kalian wajib memakai item roamer, agar semua level diberikan pada hero carrry tersebut.

Baca juga: Hero ML Roaming Terbaik Mobile Legends

Tips Farmer Hero Assassin / Midlaner

Hero Assassin biasanya bertempat di midlaner, terkecuali Fanny, Helcurt, Natalia bisa menempatkan diri dit bot atau top lane. Hero seperti ini kami tunjukan untuk hero Gusion atau Lancelot, atau bisa juga midalner lainnya.

Pertama bersihkan dulu mid lane, dan kemudian bunuh kelombang yang berada pada samping lane tersebut, kemudian kalian boleh langsung mengambil buff biru dan kembali lagi untuk membersihkan lane, setelah itu, silahkan roaming ke lane lain untuk ganking musuh.

Baca juga: Emblem ML, Skill dan Kombo Mematikan Grock Mobile Legends

Tips Farmer Offliner

Offliner biasanya bertempat di Top Line, cara cepat farming offliner berfokus pada membunuh creep atau minion, selain itu jika memungkinkan kalian bisa mencuri farming di wilayah musuh. Namun dengan hati-hati.

Tak lupa juga untuk menjaga kelomang dan berikan pada midlaner, atau jika midlaner tidak meminta kalian bisa membunuh klomang itu sendiri. Jangan lupa untuk selalu mengecek turtle jika ada di top line.

Baca juga: Yi Sun Sin ML Rework Mobile Legends

Tips Farmer Marksman

Di Season 16 ini, biasanya marksman ditempatkan di Botlane. Pada awal permainan, mintalah bantuan pada role mobile legends tanker ataupun mage/support untuk mendapatkan buff.

Marksman wajib menapatkan buff merah agar cepat menaikan level. Nah lanjutkan farming ke hutan di dekat turrent dan curilah kelomang yang ada di botlane dengan meminta bantuan tank, mage atau support. Jika ada turtle di bot lane, awasi terus dan tunggu kesempatan untuk mendapatkan turtle tersebut.

Tips Farmer Mage/Support

Nah yang terakhir yakni Mage/Support hero satu ini biasanya di tempatkan dia bot lane untuk membantu marksman, kalian harus memberikan seluruh farming pada marksman agar cepat jadi,

Tugas tipe hero ini, yakni membantu agar marksman dapat farming dengan aman dan memberikan damage pada musuh agar farming musuh dapat terganggu. Sebagais umber gold dari mage/support ini, kalian bisa mendapatkanya dari assisst atau kill dan juga minion.

Nah itulah tips farming cepat terbaik di Mobile Legends agar lebih efisien. Dapatkan tips lainnya hanya di Esportsku.

farmingMLmobile legends