Tips GG Bermain Valir Mobile Legends (ML)

kita akan membahas salah satu hero Mage yang menjadi salah satu hero meta pada bulan yang lalu. Hero ini adalah Valir, setelah mendapatkan Revamp. Nah, simak Tips GG Bermain Valir Mobile Legends (ML) yang akan kami berikan pada kali ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Nah, kali ini kami ada Tips GG Bermain Valir Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat permainan. Di dalam game Mobile Legends ini, ada banyak sekali hero yang mempunyai berbagai macam potensi yang sangat baik pada saat digunakan dalam bermain Ranked ataupun Classic. Hero – hero ini juga mempunyai berbagai macam skill yang sangat berguna nantinya.

Di dalam game ini juga terdapat 6 Role Hero yang bisa kalian gunakan, baik itu Role khusus memberi damage besar seperti Fighter dan Assassin ataupun Role khusus melindungi tim seperti Tank.

Namun pada pembahasan kali ini, kita akan membahas salah satu hero Mage yang menjadi salah satu hero meta pada bulan yang lalu. Hero ini adalah Valir, setelah mendapatkan Revamp akhirnya Valir menjadi sangat ganas dengan kemampuan Api miliknya tersebut.

Tips Bermain Hero Valir Mobile Legends

Hero ini menjadi salah satu Meta pada awal perilisan Revampnya dan sampai sekarang ini juga Valir masih sangat OP untuk digunakan. Penasaran dengan Tips GG Bermain Valir Mobile Legends (ML). Kami akan bahas bermain valir dengan baik dibawah ini

  1. Perhatikan Jarak Pada Saat melakukan War

Tips GG Bermain Valir Mobile Legends (ML) paling penting pada saat Valir berada di area pertempuran berlangsung adalah Jarak Pada saat melakukan War. Istilah War ini sudah sering terdengar di game Mobile Legends tersebut, untuk hero Valir ini pada saat digunakan juga harus menjaga jarak dengan musuh pada saat War.

Hal ini dikarenakan Valir adalah Hero mage yang mempunyai pertahanan yang cukup kecil dibandingkan dengan hero mage lainnya. Hero Valir juga sangat mudah sekali untuk dibunuh musuh, jika kalian tidak berhati – hati pada saat melakukan War. Oleh karena itu, posisikan diri kalian ditempat yang benar.

  1. Jangan Malas Roaming

Pada saat kalian menggunakan Valir, diharuskan kalian tidak terlalu malas untuk melakukan Roaming. Hal ini juga mungkin harus dilakukan oleh banyak hero di Mobile Legends. Melakukan Roaming ini sangat berguna sekali, agar bisa membunuh musuh dilane berbeda ataupun melakukan Push.

Akan tetapi, pada saat kalian akan melakukan Roaming ada juga hero yang menjaga lane tersebut agar tetap mempunyai pertahanan yang kuat. Hal ini juga agar Turret kalian tidak hancur oleh musuh.

  1. Gunakan Skill Tepat Waktu

Hal selanjutnya adalah gunakan skill Valir tepat waktu. Skill yang dimiliki oleh Valir sangat berguna sekali pada saat melakukan War. Skill ini bisa menjadi salah satu penentu kemenangan ketika War berlangsung.

Valir ini mempunyai skill yang sangat berguna sekali dan juga mempunyai Damage yang sangat besar. Ketika kalian sedang melakukan War,  usahakan menggunakan Skill dengan tepat Waktu dan jangan membuang skill 1 sebelum War terjadi.

  1. Gunakan Build Valir yang tepat

Tips GG Bermain Valir Mobile Legends (ML)  terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah dengan menggunakan Build terbaik dan build yang tepat pada Hero Valir tersebut. Jika kalian memasangkan Build terbaik dari hero ini, maka sudah dipastikan damage yang dihasilkan juga akan menjadi lebih besar.

Namun setiap hero di Mobile Legends ini mempunyai build yang berbeda, jadi kalau bisa kalian gunakan Build terbaik Valir yang sudah kami rekomendasikan. Dengan build yang bagus, maka kalian bisa membuat Land of Dawn terbakar sepenuhnya.

Itulah beberapa tips bermain Hero Valir agar menjadi lebih GG di mobile legends dari sebelumnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian ingin menjadikan Valir sebagai hero Mage andalan kalian nanti? Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!