Tips Gunakan Granat Asap untuk Combat di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan tips berbeda dalam menggunakan granat asap, yakni ketika combat di area terbuka. Tips ini berguna untuk kamu yang menginginkan pertarungan barbar close combat.

Skyegrid

Untuk bisa memenangkan war, kamu perlu untuk memanfaatkan berbagai perlengkapan militer yang ada. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips gunakan granat asap untuk combat di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Game ini menjadi favorit karena gaya permainan detail yang ditawarkan oleh game PUBG Mobile.

Selain itu PUBG Mobile juga menyediakan berbagai perlengkapan militer yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat para pemain merasakan pengalaman bermain yang realistis.

Baca juga: Tips Menggunakan Scope X6 Dengan Senjata AR PUBG Mobile!

Dunia Realistis PUBG Mobile

tips gunakan granat asap untuk combat

Terdapat lima map Classic yang tersedia di PUBG Mobile. Setiap map memiliki karakteristiknya masing-masing. Itu membuat kita menemukan berbagai daerah yang menarik di map tertentu.

Empat map awal PUBG Mobile merupakan map turunan dari PUBG  versi PC. Ukurannya mulai dari 4x4km sampai dengan 8x8km. Luasnya map tersebut membuat dunia PUBG Mobile menjadi sangat menarik untuk berpetualang di dalamnya.

Sementara itu map Livik merupakan map PUBG Mobile dengan ukuran terkecil. yakni 2x2km. Map eksklusif PUBG Mobile ini hadir dengan menggabungkan unsur-unsur dari keempat map selainnya.

Dengan durasi match yang panjang, para pemain dapat menjelajah ke berbagai daerah di map tertentu. Dengan detail grafis yang sangat baik membuat dunia PUBG Mobile menjadi realistis untuk dimainkan.

Tips Gunakan Granat Asap untuk Combat di PUBG Mobile

tips gunakan granat asap untuk combat
Skyegrid

Dengan besarnya map PUBG Mobile, kamu harus manfaatkan berbagai hal di game PUBG Mobile. Terutama untuk memaksimalkan berbagai perlengkapan militer di dalamnya.

Ketika ada combat di game, apa saja yang biasa kamu lakukan? Pernahkah kamu gunakan granat asap untuk membantumu memenangkan war di game?

Nah mungkin selama ini kamu hanya gunakan granat asap atau smoke grenade ini hanya untuk memulai knock. Misalnya untuk menyerang musuh yang berada di dalam rumah seringnya.

Kali ini kami akan berikan tips berbeda dalam menggunakan granat asap, yakni ketika combat di area terbuka. Tips ini berguna untuk kamu yang menginginkan pertarungan barbar close combat.

Jadi ketika kamu berada di area terbuka, tentu kamu tidak memiliki penghalang untuk dirimu agar aman dari serangan musuh. Nah sebenarnya kamu bisa gunakan granat asap untuk menjadi penghalangmu ketika berbada di area terbuka.

tips gunakan granat asap untuk combat

Saat berada di area terbuka, ledakkanlah granat asap. Dengan begitu kamu memiliki penghalang berupa asap dari granatmu. Asap tersebut akan membuat musuhmu kesulitan dalam membidikmu.

Namun kamu mungkin juga kerepotan dalam melihat posisi musuhmu. Kamu bisa manfaatkan arah suara tembakan musuhmu. Tapi ingat juga kalau suara tembakanmu juga dapat dideteksi oleh musuhmu.

Baca juga: Tips Menaiki Mercusuar Dengan Motor Di PUBG Mobile

Itulah tips gunakan granat asap untuk combat di PUBG Mobile. Lakukan tips berikut untuk memenangkan war di area terbuka. Siapkan terus granat asap di ranselmu selama di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie