Tips Jago Free Fire Dalam Sehari Semalam Terbaru FF 2020 !

Ketika kalian bermain game Free Fire didalam mode ranked, tentu saja rasa ingin menang pasti akan naik. Tapi pastinya juga, kalian mengalami kekalahan pahit. Maka dari itu kalian harus jago!

Free Fire merupakan game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan game tersebut juga telah mempunyai total player yang cukup banyak. Sehingga hal ini cukup wajar sekali, apabila game Free Fire menjadi yang terbaik pada Playstore tahun 2019 kemarin. Untuk saat ini juga, Free Fire akan terus dikembangkan supaya lebih baik lagi.

Sebagaimana kita ketahui, Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena. Jadi tentu saja update dan perkembangan yang dihadirkan, semuanya cukup terjaga. Apabila ada beberapa bug juga, otomatis Garena akan langsung mencari masalah pada bug tersebut.

Supaya nantinya, kalian tidak akan mengalami hal yang cukup merugikan. Untuk Bug itu sendiri, Senjata Kar98K DiHapus Dari Clash Squad karena mengalami sebuah bug. Bahkan Event Magic Fragment Brazil Ditunda karena permasalahan Bug.

Baca Juga: Pemain Ini Dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis Di Callback FF 2020, Gokil!

Selain itu juga, sekarang ini kita dihadirkan Raja SMG Terbaru Thompson yang cukup kuat. Ketika kalian bermain game Free Fire didalam mode ranked, tentu saja rasa ingin menang pasti akan naik. Tapi pastinya juga, kalian mengalami kekalahan pahit.

Dengan begini, tentu saja kalian akan mengalami penurunan Rank jika kalah cepat didalam Mode Ranked. Ini merupakan hal yang cukup merugikan, sehingga kalian nantinya bisa kesal sendiri.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips bermain jago di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 7 Hal Penting Player FF Ketika Memilih Senjata Free Fire, Apa Saja Ya?

Tips Menjadi Jago Didalam Game Free Fire

  1. Jangan Solo Kalau Gak Kuat, Main Squad Saja!

Apabila kalian bermain Squad, tentu saja peluang hidup ketika Knock lebih besar lagi. Bermain Squad ini akan membuat kalian mempunyai 4 Anggota Tim, sehingga tentu saja dengan kerjasama yang bagus bisa menang dengan cukup mudah.

Untuk saat ini juga, sudah ada banyak player yang cukup Jago ketika bermain Squad. Kami akan menyarankan kalian, untuk bermain Squad dengan teman yang memang sudah mengetahui kemampuan kalian masing – masing.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free Fire Keren Di Wish Shop Terbaru FF 2020

  1. Gunakan Karakter Yang Cocok Dengan Squad

Ketika kalian bermain Squad, tentu saja diperlukan karakter yang cocok juga. Hal tersebut dikarenakan, nantinya kemampuan bermain didalam tim ini bisa menjadi lebih baik. Sehingga kalian bisa dengan mudah, untuk memenangkan pertandingan.

Bahkan sekarang ini juga, terdapat Beberapa Role Squad Terbaik didalam game Free Fire.

  1. Jangan Lupa Item Gloo Wall dan Granat

Kedua Item ini memang mempunyai fungsi yang berbeda, tapi cara penggunaannya sama. Granat akan memberikan Damage besar, ketika kalian gunakan. Fase ketika menyerang Granat, kalian akan melempar item tersebut.

Untuk Gloo Wall sendiri, item ini akan membantu kalian untuk berlindung dari serangan musuh. Sehingga bisa aman dari segala serangan, tanpa perlu takut kalah. Tapi ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, karena ada Cara Menghancurkan Gloo Wall dengan mudah didalam game ini.

Baca Juga: 8 Karakter FF Harus Dihindari Player Free Fire, Jangan Dipakai!

  1. Boleh Barbar Tapi Yang Benar

Kalian juga, sebenarnya boleh bermain secara Barbar didalam game ini. Ketika bermain barbar, otomatis kalian harus benar – benar menggunakan senjata rush dan perlengkapan yang cukup kuat untuk bermain dalam kondisi seperti itu.

Bahkan sekarang ini juga, ada beberapa Counter Rusher atau Barbar didalam game Free Fire. Jadi berhati – hatilah.

  1. Gunakan Senjata Melee Attack

Ketika kalian kehabisan peluru, tentu saja senjata melee attack akan menajdi cukup berguna untuk perlawanan terakhir. Senjata ini memang khusus untuk jarak dekat, tapi jika digunakan dengan baik maka senjata tersebut cukup mematikan.

Kalian juga bisa menggunakan Pan, karena Senjata Melee ini bisa memantulkan Peluru yang ditembak oleh musuh.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Bikin Headshot FF Terus-Menerus 2020, Mematikan!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap jadi Jago didalam game tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff