5 Tips Jinx Wild Rift, ADC Hard Carry Dengan DPS Yang Tinggi

ADC biasanya bertempatan di Dragon lane bersamaan dengan Support. Hal ini agar ADC dapat melakukan farming dengan mudah, jadi support harus bisa membantu ADC untuk melakukan farming.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 Tips Jinx Wild Rift. ADC di Wild Rift memegang peran penting sebagai sumber damage. Walaupun biasanya ADC memiliki damage yang tinggi dan bisa mengangkat tim dengan mudah, BIasanya Champion yang satu ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk di bunuh. Maka dari itu, kalian setidaknya harus bisa menjaga ADC dengan baik, agar nantinya tim kalian akan terangkat dengan damage yang tinggi.

ADC biasanya bertempatan di Dragon lane bersamaan dengan Support. Hal ini agar ADC dapat melakukan farming dengan mudah, jadi support harus bisa membantu ADC untuk melakukan farming. Penggunaan item dan level menjadi sasaran penting untuk didapat, sehingga pada mid atau late game ADC bisa mengangkat tim dengan baik.

Salah satu Champion yang bisa menjadi ADC dengan baik adalah Jinx. Jinx memiliki damage yang tinggi dan skil yang bisa meningkatkan basic attack. Jika dirinya melakukan kill, dirinya mendapatkan Movement speed dan attack speed yang sangat tinggi. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Sayangnya Jin tidak memiliki skill escape, Jinx sangatlah mudah untuk dibunuh. Dengan membantu ADC melakukan Farming, tim kalian akan memiliki sumber damage yang kuat. Harus dimainkan dengan extra hati-hati

Disini kami ada 5 Tips Jinx Wild Rift, yang bisa kalian coba ketika bermain menggunakan jinx. Champion yang satu ini bisa dibilang Hard Carry. Dirinya memiliki damage yang tinggi, tapi membutuhkan bantuan dari tim. Sebab, dirinya yang mudah sekali di gank dan tidak memiliki skill escape yang baik.

Berikut ini tips untuk memainkan Jinx di Wild Rift saat ini :

1. PLAY SAFE

5 Tips Jinx Wild Rift

Dalam bermain Jinx ada baiknya kalian bermain aman pada Early game. Damage yang dimiliki Jinx sangatlah kecil pada awal game. Gunakan waktu kalian dalam melakukan farming dan mendapatkan gold. nantinya pada Mid atau Late game, kalian bisa merasakan perbedaan damage yang dimilikinya.

2. MANFAATKAN SKILL PASIF

5 Tips Jinx Wild Rift

Skill pasif yang dimiliki Jinx dapat meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed, jika kalian membunuh Champion atau Atau mendapatkan assist. Jika kalian mengaktifkan skill pasifnya, kalian bisa menembak sambil berjalan dengan sangat cepat. Kalian bisa menggunakannya untuk menyerang musuh atau memancing musuh dengan menembak sembari lari darinya.

3. POKE THE ENEMIES

Jinx memiliki skill yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dari kejauhan. Kalian bisa menggunakannya untuk poking musuh. Dengan skill “ZAP!” yang dimilikinya ini, kalian bisa memberikan damage pada musuh dan membuatnya terkena slow. Kalian bisa menggunakan ini untuk mengurangi darahnya secara perlahan atau menggunakannya untuk mengejar musuh.

4. GUNAKAN FLAME CHOMPERS UNTUK LARI

Jinx memiliki skill perangkap yang dapat menghentikan pergerakan musuh. Jika kalian sedang dikejar oleh musuh, kalian bisa menggunakan skill ini untuk menghentikan pergerakan musuh. Disarankan jika kalian menggunakan skill ini, kalian jangan langsung melemparnya ke tempat musuh berada. Melainkan, kalian memprediksi atau menggunakannya untuk perangkap dengan menaruhnya ke belakang kalian. Dengan begitu, kalian bisa menghentikan musuh dalam mengejar kalian.

5. ULTIMATE SEBAGAI FINISHER ATAU MEMBUKA MAP

5 Tips Jinx Wild Rift

UItimate yang dimiliki musuh bersifat global. Kalian bisa menggunakan skill yang dimilikinya ini untuk menyerang musuh, atau menggunakannya untuk mengecek baron. Manfaatkan skill yang dimilikinya dengan berbagai cara. Jadi, kalian bisa menyerang musuh atau memberitahu tim kalian mengenai musuh.

Itulah 5 Tips Jinx Wild Rift yang bisa kalian coba, jika kalian menggunakan Jinx. Champion yang satu ini memiliki cara bermain yang cukup sulit, karena dirinya lebih berguna pada mid dan late game. Sedangkan, pada early game, dirinya sangat mudah untuk dibunuh. Jadi, kalian harus bermain dengan hati-hati. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!