Tips Jungle Invade LoL Mobile Pre 3 Wild Rift

Umumnya memang jungle invade dilakukan jika kalian berhadapan dengan champion scaling. Di early game mereka sangat lemah dan hal ini bisa kalian manfaatkan jika kalian menggunakan jungler agresif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 5 Tips jungle invade pre 3 Wild Rift yang pemain LoL Mobile bisa terapkan. Jika kalian sudah bermain moba sejak lama atau setidaknya paham mengenai mekanisme lanjutnya pasti tahu mengenai jungle invade. Invade bisa dibilang sebagai strategi untuk menyeragn jungle lawan. Hal ini sangat penting karena secara tidak langsung kalian sudah membuat lawan kehilangan jungle farm.

Umumnya memang jungle invade dilakukan jika kalian berhadapan dengan champion scaling. Di early game mereka sangat lemah dan hal ini bisa kalian manfaatkan jika kalian menggunakan jungler agresif. Nah disini juga kita akan membahas mengenai invade ketika pre 3 atau pre 6. Untuk beberapa orang pasti bingun mengenai istilah ini.

Istilah pre (x) ini lebih ke arah level. Misalnya pre 3 berarti kalian akan melakukannya diantara level 1 sampai 3. Untuk beberapa jungler, bertarung di early game seperti ini adalah bunuh diri. Tetapi beberapa champion lainnya akan diuntungkan berkat power spike mereka yang mencapai cukup tinggi di awal-awal.

Disini mari kita bahas mengenai tips jungle invade pre 3 Wild Rift. Tips ini akan bisa membantu kalian untuk memanfaatkan power spike di early game kalian yang bisa berujung snowballing mudah. Terlebih jika kalian melawan jungler haus farm yang mana bisa menjadi easy win untuk kalian.

Gunakan Champion Yang Cocok

Ini sangat penting, karena tidak semua jungler bisa melakukan invade pre 3. Jungler scaling late game seperti Master Yi dan Jax misalnya, mereka membutuhkan farm space terlebih dahulu agar bisa bermain lebih baik lagi nanti. Oleh sebab itu kalian harus perhatikan champion. Graves dan Olaf mungkin pilihan terbaik kalian.

Perhatikan Jungler Lawan

Hero League Of Legends Wild Rift Untuk Tournament

Nah seperti sebelumnya yang pernah kita sebut, perhatikan juga jungler lawan. Jangan pikir bahwa melakukan invade Olaf di pre 3 merupakan ide yang baik. Jika champion berlaku kepada kalian, hal ini juga berlaku kepada lawan juga. Jangan sembarangan melakukan invade jika kalian tidak tahu champion mana yang bisa kalian invade.

Atur Pathing Kalian

Ini penting untuk kalian perhatikan, pathing akan menentukan invade akan berhasil atau tidak juga bagaimana kalian bisa masuk atau tidak untuk invade. Misalnya kalian menggunakan Graves, contoh pathing yang enak adalah kalian langsung ke camp buff lawan lewat pit menggunakan skill 3 untuk menghindari ward. Selanjutnya langsung pulang dan lanjutkan path biasa.

Jangan Sembarangan Masuk

Ini merupakan hal seringkali salah dilakukan oleh banyak pemain. Mereka mencoba invade melalui jalan yang salah, dan akhirnya biasanya ketahuan juga di gank. Selalu cari jalan yang aman. Melalui pit dan gunakan skill mobility ataupun langsung berjalan cepat ke arah jungle bisa jadi solusi.

Jangan Sendirian

Perubahan Champion League Of Legends

Usahakan ketika melakukan invade seperti ini jangan sendirian. Sebenarnya bisa sendirian, hanya saja hal ini sangat riskan. Minta bantuan lane terdekat kalian dan coba ganggu lawan ketika jungling. Dengan bantuan teman maka kalian bisa menang jumlah dan bisa lebih cepat melakukan invade ini.

Itulah beberapa tips jungle invade pre 3 Wild Rift. Bisa jadi solusi bagi kalian yang memang ingin mendominasi dari awal dan membuat jungler lawan ketinggalan. Buat jungle gap yang baik untuk team kalian nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!