Tips Kabur Dari Lawan Di Free Fire, Mudah Untuk Kabur

Disini kami akan memberikan Tips Kabur Dari Lawan Di Free Fire. Dengan tips ini, mungkin bisa membantu kalian dalam lari dari musuh, bahkan melancarkan counter attack. Serangan balasan juga bisa dilkakukan disaat-saat yang tepat, jadi perhatikan tips ini dan kondisi kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire, Game shooting yang bergenra Battle royal ini cukup populer di Indonesia, bahkan memiliki banyak player yang memainkannya. Senjata di game ini banyak tipenya, dari assault rifle, sniper, shotgun dan lainnya. Setiap senjata memiliki tipe tembakan yang berbeda-beda, membuat cara bermainnyapun jadi berbeda. Sulit untuk menembak musuh ketika kalian lari darinya. Disini kami memiliki Tips Kabur Dari Lawan Di Free Fire.

Saat keadaan tertentu akan sulit bagi kalian untuk kabur dari lawan. Padahal banyak cara untuk lari dari mereka seperti menggunakan item yang ada, menggunakan skill, playdead dan lainnya. Gunakan senjata yang ada dan item apa saja yang ada disekitar kalian, dengan begitu kalian bisa selamat dari kejaran musuh.

Kalian tidak harus terus menerus menyerang musuh ketika terdesak. Kabur juga salah satu strategi yang efektif pada saat-saat tertentu. Jadi jika kalian terdesak, jangan segan-segan untuk lari darinya. Walaupun begitu, ada counter attack yang bisa kalian lakukan setelahnya atau saat lari darinya. Karena, untuk mendapat booyah, kalian harus menjadi player terakhir yang bertahan. Karena itu, banyak strategi yang dapat kalian lakukan untuk bertahan hidup.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Tips Kabur Dari Lawan Di Free Fire. Dengan tips ini, mungkin bisa membantu kalian dalam lari dari musuh, bahkan melancarkan counter attack. Serangan balasan juga bisa dilkakukan disaat-saat yang tepat, jadi perhatikan tips ini dan kondisi kalian.

MENGGUNAKAN ITEM

Tips Kabur Dari Lawan

Saat kalian dari musuh, terpikirkah kalian menggunakan item yang ada?. Ketika kalian melakukan hoarding, dianjurkan mengambil item yang dibutuhkan. Salah satunya adalah landmine. Ketika kalian lari dari musuh, ada baiknya kalian pergi ke tempat yang sempit atau rumah. Selagi kalian lari dari musuh, taruh land mine di belakang kalian, akan lebih baik di depan pintu atau di bawah jendela. Hal ini dapat menyerang musuh dan kalian bisa melakukan serangan balasan dengan baik. Jadi  selagi kabur, kalian menaruh perangkap yang dapat menyerang musuh.

BERSEMBUNYI DARI MUSUH UNTUK KABUR

Tips Kabur Dari Lawan

Salah satu metode yang cukup efektif saat lari dari musuh. Dengan mencari tempat bersembunyi, kalian bisa lari dari musuh dan mengamatinya juga. Kalian juga bisa melakukan counter attack di saat perhatian musuh teralihkan. menembak musuh atau melempat bomb cukup efektif untuk menyerang kembali. Namun, jika kalian ragu dan merasa tidak bisa menyerang kembali. Kalian bisa mengatur strategi nanti dan lari dari musuh.

GUNAKAN GLOO WALLS UNTUK KABUR

Menggunakan Gloo Walls sangatlah efektif dalam lari dari musuh. Tidak hanya lari dari musuh kalian bisa menahan serangan musuh yang menembak kalian. Ada banyak strategi yang dapat kalian gunakan dengan gloo walls. Kalian bisa pergi kerumah dan menaruh gloo walls untuk menutup pintunya dan lari ke belakannya. Dengan begitu akan mudah bagi kalian untuk kabur dari musuh.

GUNAKAN SKILL YANG ADA

Seperti yang kalian tahu, setiap karakter memiliki skill yang ada. Kalian bisa memanfaatkan skill mereka agar kalian bisa lari dari musuh. Contohnya kelly dan Dj Alok. Kelly memiliki skill yang dapat menambah kecepatan sprint nya sedangkan Dj Alok bisa menambah movement speed dan memberikan HP regen. Dengan skill yang mereka miliki, kalian bisa lari dari musuh dengan mudah.

MENGGUNAKAN KENDARAAN YANG ADA

Ada baiknya disaat kalian lari dari musuh, kalian bisa mencari kendaraan yang ada. Disarankan menggunakan mobil, sebab kalian bisa menahan serangan musuh dengan mudah dibandingkan dengan Motor. Jadi, akan mudah bagi kalian untuk lari. Bahkan, kalau kalian berani, kalian bisa melindas musuh dengan mobilnya.

Itulah Tips Kabur Dari Lawan Di Free Fire yang bisa kalian coba nantinya. Dengan menggunakan cara yang ada, kemungkinan kalian selamat pun meningkat drastis. Tapi, kalian tidak bisa terus lari dari musuh, lalu ada saatnya kalian harus menyerang musuh. Di saat itulah kalian bisa menggunakan counter attack untuk menyerang musuh.

Sebagai game battle royale lari bukanlah hal buruk. Alasannya karena kalian memang harus kabur untuk mencari aman. Yang terpenting bukanlah kill tetapi menjadi yang terakhir selamat dan mearih Booyah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!