Tips Ketika Menjadi Imposter Di Among Us

Di Among Us kalian bisa menjadi Crewmate yang harus mengerjakan tugas yang diberikan untuk selamat, atau menjadi Impostor yang berpura-pura menjadi Crewmate dan membunuh mereka satu-persatu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Among Us akhir-akhir ini sedang populer dan banyak dimainkan. Game ini memang sangat unik dengan grafis yang lucu dan gameplay yang menarik. Kalian harus menggunakan strategi dalam bermain. Kalian harus bisa meyakinkan player lain untuk berpihak dengan kalian, dengan begitu kalian bisa memenangkan game dengan mudah. Walaupun begitu, kalian tidak akan mendapatkan apa-apa ketika memenangkan game ini. Disini kami akan membahas mengenai game Among Us.

Among Us adalah game di Android yang mirip dengan game Werewolf. Kalian bisa menjadi Crewmate yang harus mengerjakan tugas yang diberikan untuk selamat, atau menjadi Impostor yang berpura-pura menjadi Crewmate dan membunuh mereka satu-persatu. Game ini penuh dengan penghianatan antara satu sama lain, dalam mencari Impostor di game. Kalian harus bisa mencari impostor yang menyamar jika menjadi Crewmate. Walaupun biasanya, kalian bisa saja dituduh sebagai salah satu impostor.

Jika kalian menjadi Impostor, kalian harus bisa bersembunyi dan mempengaruhi crewmate lainnya. Kalian bisa melakukan berbagai hal sebagai impostor. Kalian bisa membunuh crewmate, memadamkan lampu, menutup pintu dan lainnya. Namun, jika kalian ketahuan melakukan hal buruk, kalian bisa dibunuh oleh crewmate yang lain. Maka dari itu, kalian harus bisa membuat orang lain percaya dengan kalian.

Disini kami akan memberikan Tips Ketika Menjadi Imposter Di Among Us. Banyak yang bisa kalian lakukan dalam menjadi Imposter. Kalian harus cerdik dalam mengelabui crewmate dan bermain dengan secara pasif.

Tips Ketika Menjadi Imposter Di Among Us

Tips Ketika Menjadi Imposter Di Among Us

SELF REPORT

Walaupun kalian impostor yang membunuh crewmate, kalian juga bisa melaporkan mayatnya. Hal ini disebut Self report. Kebanyak pasti mengira orang yang melaporkannya bukan yang membunuhnya. Namun, kalian harus berhati-hati. Jika kalian melihat segerombolan crewmate sedang bersama, dan kalian membunuh lalu mereport mayatnya, kalian bisa terkena tuduhan karena sendirian.

FAKE TASK

Berpura-pura mengerjakan task. kalian sebenarnya tidak memiliki task dan tidak perlu membantu crewmate. Namun, untuk membersihkan nama kalian, kalian harus berpura-pura mengerjakan tugas. Dengan begitu, kalian terlihat seperti orang yang tidak bersalah.

BERHATI-HATI DENGAN KAMERA

Beberap map ada yang memiliki camera. Kalian harus berhati-hati, jika camera tersebut menyala. jangan masuk kedalam vent atau melakukan pembunuhan, karena kalian akan terlihat. Kalau bisa, kalian membunuh orang yang berada di ruangan camera. Dengan begitu, kalian bisa membunuh dengan aman.

BERJALAN DENGAN GROUP BESAR

Agar kalian terlihat seperti orang yang tidak bersalah, kalian bisa pergi ke group sebanyak 2 atau 3 orang. Ketika teman kalian melakukan pembunuhan, mereka akan berpikir kalian tidak bersalah karena selalu berada di group mereka.

itulah Tips Ketika Menjadi Imposter Di Among Us, yang bisa kalian coba. Masih banyak cara yang bisa kalian lakukan dalam menjadi Impostor. Kalian bisa memadamkan lampu atau sebagainya, agar kalian bisa membunuh tanpa terlihat dan sebagainya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!