Tips Lawan Valir Mobile Legends Di Laning Phase

Alasan Valir sangat kuat saat laning phase adalah karena dirinya memiliki tools yang lengkap dan saling mendukung. Dirinya memiliki poke, burst, DoT, CC, dan yang paling penting adalah ultinya untuk counter gank self buff.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips lawan Valir Mobile Legends di laning phase. Banyak role yang tersedia di Mobile Legends mulai dari marksman yang manja sampai tanker atau fighter yang mandiri dan sangat kuat. Salah satu role yang tersedia adalah mage, mage sendiri juga terkenal cukup rapuh dan mudah di dibunuh. Valir cukup berbeda karena dirinya sangat kuat dan butuh kekuatan extra melawannya di lane.

Alasan Valir sangat kuat saat laning phase adalah karena dirinya memiliki tools yang lengkap dan saling mendukung. Dirinya memiliki poke, burst, DoT, CC, dan yang paling penting adalah ultinya untuk counter gank self buff. Oleh sebab itu dapat terbilang tricky untuk melawan Valir.

Tetapi tidak ada hero yang sempurna dalam Mobile Legends karena Valir memiliki beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan. Walau memang agak sulit tetapi bukannya tidak mungkin. Kalian hanya perlu hero dan teknik yang tepat untuk melawan salah satu mage terbaik di Mobile Legends ini.

Disini kami akan memberikan tips melawan Valir Mobile Legends di laning phase. Mage yang sangat merepotkan ini tidak jarang dibenci banyak orang. Bagaimana tidak, Valir adalah hero mage yang sangat lengkap. Dengan alat yang banyak di skill set miliknya, tentu mengalahkannya tidaklah mudah.

Valir Rapuh, Burst Dirinya

Walau Valir merupakan mage yang sangat lengkap, dirinya tetaplah mirip dengan mage klasik lainnya. Memiliki kelemahan yang sama yaitu sangat rapuh. Valir sangat rentan terkena burst cepat. Tetapi ingat bahwa dirinya memiliki CC, zoning, dan ulti yang bisa membalikan keadaan  jadi kalian harus berhati-hati.

Paksa Valir Blunder Dengan Memaksanya Menghabiskan Skill

Kekuatan mage seperti Valir berada di deretan skillnya. Terutama Valir yang memiliki kombo mematikan dengan kombinasi skill set nya. Tetapi itulah kelemahannya Valir. Kalian bisa membuatnya menghabiskan skillnya dan saat itulah dirinya rentan di kalahkan. Ada dua cara untuk metode ini yang pertama adalah menelan damage miliknya seperti menggunakan tank, atau hindari karena skill Valir yang merupakan skillshot bisa kalian gocek dengan hero kiter.

Hati-Hati Terhadap Ultinya, Pancing

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hal yang membuat Valir sangat kuat adalah reverse gank miliknya berkat ulti dan kombinasi skillnya. Valir memiliki ulti self buff yang dapat meningkatkan seluruh skillnya. Tetapi ada satu faktor yang sangat penting, yaitu cleanse. Ketika Valir menggunakan ulti dirinya akan membersihkan diri dari CC yang mana bisa membuat lawan kaget dan kalah. Pancing dirinya menggunakan ulti lalu kabur karena durasinya tidak terlalu lama.

Sangat Rentan Terkena Silence

Walau ulti Valir memiliki efek anti CC, tapi ingat bahwa dirinya harus bisa mengeluarkannya. slow dan stun bisa di cleanse oleh Valir tetapi ketika dirinya terkena silence maka Valir tidak bisa menggunakan ultinya. Helcurt adalah mimpi buruk Valir karena dirinya memiliki silence dan burst yang berbahaya.

Boros Mana, Manfaatkan

Selain memiliki kelemahan dalam CD skill, Valir juga boros sekali mana. Oleh sebab itu kalian bisa manfaatkan hal ini. Paksa dirinya menghabiskan mana lalu langsung counter balik ketika melawannya.

Kekuatan Valir yang cukup tinggi berkat damage miliknya tidak bisa diremehkan. Valir yang kuat dalam engage dan juga anti gank membuatnya sangat mematikan jika digunakan di tangan yang tepat.

Itulah beberapa Tips lawan Valir Mobile Legends di laning phase yang bisa kalian pelajari. Sebagai mage yang sangat merepotkan, Valir memiliki beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan untuk keuntungan kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!