Tips Lawan X-Borg Mobile Legends Di Laning Phase

Dibanding fighter lainnya, X-Borg terbilang sebagai hero yang sangat agresif. Dirinya harus terus menyerang dan menyerang. Tanpa mana dan CD kecil di skill nya, X-Borg bisa terus membakar lawan di lanenya dan memaksa mereka pulang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips lawan X-Borg Mobile Legends di laning phase. Fighter di Mobile Legends memang terkenal sebagai role yang sangat kuat. Dengan sustain tinggi dan juga damage stabil, mereka bisa secara konsisten saling trading damage dan juga selamat. Fighter juga sengaja dibuat tangguh karena mereka biasanya akan mengisi offlane. Salah satu fighter yang cukup tangguh yaitu X-Borg.

Dibanding fighter lainnya, X-Borg terbilang sebagai hero yang sangat agresif. Dirinya harus terus menyerang dan menyerang. Tanpa mana dan CD kecil di skill nya, X-Borg bisa terus membakar lawan di lanenya dan memaksa mereka pulang. X-Borg yang kuat akan sering menang di lane siapapun lawannya.

Memang cukup sulit melawan X-Borg di lane karena desain heronya. Desain X-Borg memang sengaja dibuat untuk menang lane. Tipe seperti ini biasanya dikatakan sebagai lane bully. Dengan DPS stabil miliknya, X-Borg bisa terus menganggu lawan tanpa dirinya mengalami kerugian tinggi.

Disini kami akan coba berikan beberapa tips lawan X-Borg Mobile Legends di laning phase. Dirina begitu tangguh dan kokoh juga memberikan damage tinggi. Permasalahannya adalah tipe damage X-Borg yang DoT akan membuat kalian tidak sadar jika HP sudah terkuras begitu saja.

Hero HP Tinggi Kuat Melawan X-Borg

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hero HP tinggi biasanya memang mencounter X-Borg. Alasannya adalah karena DoT nya yang tidak terlalu tinggi, X-Borg tetapi bisa mengeluarkan damage pure. Damage pure ini bisa kalian counter dengan hero HP tinggi, bukan armor. Dalam laning, inilah alasannya X-Borg sering mendominasi ADC lemah.

Manfaatkan Jarak Pendek X-Borg

Wanwan dan Lesley ML Hero Marksman Tersakit Mobile Legends

Kelemahan X-Borg yang seringkali dimanfaatkan adalah jarak pendeknya. Ya memang X-Borg merupakan salah satu kiter yang kuat tetapi skill miliknya yang memiliki jangkauan pendek ini seringkali dimanfaatkan. Bagi hero ADC atau marksman yang memiliki jarak jauh atau bisa terus dashing, X-Borg seringkali kesulitan.

Kalian Bisa Out Heal Dirinya

Yang satu ini cukup menarik. X-Borg merupakan hero DoT yang bisa membakar terus tanpa henti, apalagi jika stack nya aktif maka DoT nya akan menjadi pure damage. Tetapi skill DoT ini memiliki kelemahan yaitu bisa di out heal. Out heal berarti damagenya bisa tertutup dengan heal, regen, atau lifesteal. Oleh sebab itu hero seperti Alucard, Thamuz, bahkan Chou bisa menang dengan mudah melawannya.

Sebelum Dirinya Membeli Item Spellvamp, Kalian Bisa Bermain Agresif

Power spike milik X-Borg akan meningkat ketika dirinya mendapatkan ulti dan item spellvamp. Oleh sebab itu sebelum dirinya menyentuh power spike ini kalian bisa bermain lebih aggro asalkan hero yang kalian gunakan cocok.

Tarik Ulur Agar Stack Bakarannya Tidak Penuh

Viral Skin Kagura ML Terbaru Princess Of The Moon

X-Borg merupakan hero yang sangat diuntungkan dalam fight lama. Semakin lama fightnya maka bakarannya akan semakin efektif, terutama berkat stack miliknya. Untuk melawan X-Borg yang pintar memainkan stack bakarannya, kalian harus tarik ulur. Ketika stack akan penuh, kalian langsung mundur lalu tunggu sampai hilang. Saat itu masuk lagi dan ulangi.

Yang terpenting saat melawan X-Borg adalah kalian harus menjaga jarak dan perhatikan stack miliknya. Kedua hal itu adalah kekuatan milik X-Borg dan kalian jangan biarkan dimanfaatkan olehnya.

Itulah beberapa tips lawan X-Borg Mobile Legends di laning phase yang bisa kalian pelajari. Merupakan lawan yang tangguh, tetapi kalian masih bisa menang melawan tukang bakar yang satu ini di lane.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!