5 Tips Mage Ahri Wild Rift, Mage Single Target Yang Agresif

Sebagai champion starter, Ahri sangatlah kuat. Berikut 5 Tips Mage Ahri Wild Rift yang bisa kalian coba ketika bermain.

Ketika kalian bermain Wild Rift, kalian mendapatkan champion starter secara gratis yang bisa kalian mainkan. Salah satunya Garen dan Ahri. Garen adalah champion fighter/tank sedangkan Ahri adalah mage. Ahri sendiri adalah mage yang memiliki skill single target dan cara bermainnya cukup agrsif. Ada hal yan membuat champion yang satu ini sulit digunakan. Disini kami akan membahas mengenai champion di Wild Rift.

Dalam bermain Wild Rift, hero mage biasanya mengambil lane mid sebagai sumber magical damage untuk menyerang musuh. Cara bermainnya cukup sulit karena kalian tidak hanya harus fokus terhadap satu lane. Kalian harus bisa melakukan rotasi dengan baik dan menjaga mana kalian agar tidak habis. Mage yang biasanya sering menggunakan skill, sering sekali kehabisan mana karena terus menerus menggunakan mana. Hal ini membuat hero mage membutuhkan buff biru. Biasanya kalau sudah mid game, buff biru akan diberikan ke mage.

Salah satu mage yang sering digunakan dan bisa kalian dapatkan saat pertama kali main adalah Ahri. Champion yang satu ini sebenarnya cukup sulit digunakan. Cara bermainnya yang agresif, sangatlah kuat dalam duel melawan musuh. Skill movement ditambah dengan cc, membuatnya dapat membuat musuh sulit dalam bergerak.

Disini kami akan memberikan 5 Tips Mage Ahri Wild Rift, yang bisa kalian coba ketika bermain menggunakan Ahri. Skill movement yang cepat ditambah dengan cc, membuatnya menjadi sangatlah ganas dalam mengejar berkat ultimate yang dimlikinya. Namun, banyak yang menggunakan champion ini sembarang, yang membuatnya menjadi Feeder.

Berikut ini merupakan Tips Mage Ahri Wild Rift yang esportsku jabarkan saat pengalaman bermain WILD RIFT CLOSED BETA :

1. SKILL SHOT YANG BAIK

Dalam menggunakan Ahri, ada baiknya kalian memperbaiki skillshot yang kalian miliki. Hal ini yang membuat Ahro sulit untuk digunakan. Jika semua serangan skill kalian meleset akan sulit untuk menyerang musuh. Apalagi, kebanyak skill Ahri harus di arahkan secara manual. Bisa saja kalian menggunakan auto aim yang dimliki fitur Wild Rift, tapi kadang tidak ditembakan dengan baik.

2. POSISI MENGGUNAKAN ULTIMATE

Kalian bisa menggunakan ultimate yang dimliki Ahri dalam menyerang musuh. Kalian bisa saja mendekati musuh dan memberikan damage dengan skill ini. Namun, jika kalian menggunakannya dengan sembarang dan malah maju kearah banyak musuh, kalian akan dalam bahaya. Skill ini memiliki Delay setelah kalian menggunakanya, membuat kalian harus menunggu untuk beberapa detik sebelum bisa menggunakannya lagi. Jadi, pikirkan kemana kalian harus menyerang, agar tidak berakhir Feeder.

3. HATI-HATI DALAM MENYERANG

Beberapa skill Ahri tidak bisa menembus musuh atau creep. Akan sangat disayangkan bila kalian tidak mengenai musuh setelah menggunakan skill. Cari posisi yang baik dalam menyerang, agar kailan bisa melancarkan damage burst ke arah musuh.

4. GUNAKAN CHARM UNTUK MENARIK MUSUH

Untuk menarik musuh, kalian bisa menggunakan skill charm yang dimliki Ahri. Tarik musuh atau langsung menembakkan damage burst dengan skill yang kalian miliki, selagi musuh terkena efek charm. Namun, harus kalian ingat kalau skill ini tidak bisa menembus creep, jadi kalian harus menembaknya dengan tepat.

5. GUNKANA ZHONYA’S HOURGLASS

Zhonya’s Hourglass adalah item yang bisa membuat kalian menghindari semua serangan musuh untuk beberapa detik, tapi kalian tidak bisa bergerak atau menggunakan skill. Item yang satu ini sangatlah cocok untuk Ahri dalam melarikan diri. Jika kalian melihat serangan musuh yang fatal atau bisa langsung membunuh kalian, coba gunakan skill dari item ini untuk menghindari serangan tersebut.

Itulah 5 Tips Mage Ahri Wild Rift, yang bisa kalian coba. Champion yang satu ini dapat menculik musuh dengan cepat dengan skill charm dan burst damage yang dimlikinya. Dengan penggunaan skill dan item build yang baik, champion yang satu ini sangatlah kuat. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instgram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment