Tips Melakukan Direct Hit Free Fire (FF) Dengan Benar

Penasaran? langsung kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tau Tips Melakukan Direct Hit Free Fire (FF) Dengan Benar, maka hal seperti itu yang akan membuat kalian menjadi mudah saat main.

Musuh bukan menjadi salah satu penghalang lagi kalau kalian sudah tau dengan hal seperti ini nantinya.

Apalagi masih ada banyak hal – hal menarik lainnya yang bisa kalian dapat, ketika bermain game Free Fire dengan bersama teman.

Karena kalau kita melakukan hal seperti ini, pastinya ada banyak hal – hal menarik yang bisa kalian manfaatkan sekarang.

Terutama kalau untuk masalah Jadwal Event June Patch Terbaru Free Fire ini, kita memang akan mendapatkan banyak sekali hadiah keren untuk bisa dicoba.

Dengan menggunakan hadiah – hadiah seperti itu juga, pasti kalian semua akan menjadi lebih keren saat bertanding.

Nah kalau untuk sekarang ini kita juga bisa tau, Tips Melakukan Direct Hit Free Fire (FF) Dengan Benar.

Dengan melakukan hal seperti itu, memang akan membuat keadaan menjadi semakin berbeda dan bisa kalian pakai.

Tips Melakukan Direct Hit Free Fire (FF) Dengan Benar

Belajar Aim Yang Bagus

Jika kalian memang ingin memberikan banyak Direct Hit kepada musuh, tentu saja hal seperti ini kalau memang mau seperti itu.

Karena serangan pada badan musuh yang kita lawan tersebut, memang butuh sama yang namanya Direct Hit agar damagenya benar – benar ada.

Nah dengan begitu kalian memang ahrus bisa memastikan Aim sudah enak, agar nanti Direct hit jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

Arah Full Kebadan Tembakannya

Ketika sedang bertempur dari jarak dekat, sedang ataupun jauh kalian ini harus bisa menyerang badannya ataupun kepala.

Dalam posisi tersebut juga, kita memang akan menjadi lebih mudah dalam melakukan yang namanya Direct Hit pada musuh tersebut.

Apalagi masih ada banyak hal – hal menarik lainnya dari tembaka yang kita bisa keluarkan pada musuh yang direct hit ini nantinya.

Usahakan untuk bisa memaksimalkan bagian ini, karena serangan tersebut memang lebih mudah kearah badan. Bahkan kalau karakter kalian mendukung serangan tersebut, pasti akan lebih cepat dalam mengalahkan musuh lebih baik.

Gunakan Senjata Sesuai Jarak

Jarak tembakan memang berbeda – beda, kalau kalian pengen dapatkan 1 Direst Hit yang sakit berarti senjata memang harus diperhatikan.

Tentu saja dengan hadirnya fitur tersebut yang akan membantu kalian ya, dalam melakukan direct hit kepada musuh ketika mereka sedangn dalam keadaan terbuka juga.

Pastikan Untuk Berikan Damage Critical

Biasanya player yang menggunakan Direct Damage itu, memang harus bisa memberikan Damage secacra Critical pada musuh tersebut.

Soalnya posisi dalam memberikan Damage Critical tersebut, memang akan menjadi salah satu keuntungan bagi kalian dalam pertandingan tersebut.

Karena ketika memberikan Damage yang Critical juga, akan membuat dia langsung mati jika memang kena kebagian kepala nantinya.

Manfaatkan Kondisi Terbuka

Saat melihat musuh yang berada pada kondisi tersebut, tentu saja bisa kalian gunakan dengan kesempatan melakukan Kill dengan mudah juga.

Karena dalma posisi seperti ini juga, musuh seperti sedang melakukan yang namanya Setor nyawa pada player yang menggunakan Direct Hit ini.

Tentu saja hal tersebut memang cukup untuk membuat musuh knock, dia tidak akan sadar kalau ada direct hit damage yang berbeda disini nantinya.

Setelah mengetahui Tips Melakukan Direct Hit Free Fire (FF) Dengan Benar, maka kalina bisa langsung mencobanya seara mudah dan tidak akan mengalami kesulitan.

Apalagi untuk sekarang ini kalian harus tau, kalau ada beberapa hal yang penting dilakukan saat bertanding menghadapi ma

Terutama dengan menggunakan Karakter Baru Laura Buff Free Fire, ini sudah menjadi salah satu karakter terkuat yang bisa kalian gunakan pada direct hit.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie