Tips Melakukan Diving Turret di Mobile Legends (ML)

Beberapa tips melakukan Diving Turret di Mobile Legends ini dapat mengasah skill ganking kalian semakin jago lagi bermain Mobile Legends.

Salah satu teknik yang mungkin jarang kalian ketahui adalah Diving Turret, nah ini tips melakukan Diving Turret di Mobile Legends. Sangat banyak teknik bermain yang bisa kalian terapkan pada game Mobile Legends, mulai dari split push, ganking, freeze laining dan masih banyak lainnya.

Diving Turret atau menyelam ke turret merupakan salah satu teknik penyerangan yang mengabaikan damage dari turret di Mobile Legends. Serangan tersebut biasanya memungkinkan kalian untuk mengincar mangsa lebih efektif lagi, namun ada resiko yang harus kalian terima yakni harus menerima damage yang besar dari turret itu sendiri.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips melakukan diving turret di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak ulasan berikut ini selengkapnya ya!

Tips Melakukan Diving Turret di Mobile Legends

Beberapa tips melakukan Diving Turret di Mobile Legends ini dapat mengasah skill ganking kalian semakin jago lagi.

Gunakan Hero Yang Memiliki Skill Blink, Dash atau Imun

tips melakukan Diving Turret di Mobile Legends

Pertama kalian bisa menggunakan hero yang memang sangat cocok untuk hal ini, beberapa hero yang jago dalam menyelam ke turret diantaranya adalah Chou, Hayabusa, Fanny, Ling, Jawhead, Yi Sun Shin atau hero sejenis lainnya.

Dengan beberapa hero tersebut kalian dapat menyerang lawan dengan lebih ampuh lagi di Mobile Legends. Misalkan Hayabusa yang dapat menyerang lawan tanpa mendapatkan serangan dari turret walaupun melakukan Diving Turret.

Hero Chou juga sangat ampuh untuk melakukan Diving Turret, dengan skill kedua yang dimilikinya, ia mampu menyerang dan mengabaikan damage turret yang diterimanya berkat imun Chou yang memang sangat efektif untuk digunakan untuk hal tersebut.

Gunakan Item Malefic Roar dan Rose Gold Meteor

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Kedua hal yang cukup wajib untuk kalian gunakan ketika akan lebih sering lagi melakukan DIving Turret adalah menggunakan dua item  Malefic Roar dan Rose Gold Meteor. Kedua item ini sangat penting untuk menjaga HP kalian ketika melakukan ganking.

Dengan menggunakan Malefic Roar kalian akan mengabaikan 25% Damage dari serangan turret sehingga dapat survive lebih lama.

Kemudian dengan Rose Gold Meteor kalian akan mendapatkan shield yang dapat meningkatkan damage dan perlindungan pada kalian ketika mencapai batas HP tertentu. Dengan hal ini, kalian dapat melakukan DIving Turret lebih agresif lagi.

Pastikan Tank Terlebih Dahulu

DIving Turret tidak hanya dilakukan oleh satu hero satu, biasanya terdapat beberapa hero yang dapat bekerja sama untuk menyerang satu hero yang berada di dalam turret lawan. Nah ketika hal ini terjadi, pastikan hero tank untuk masuk terlebih dahulu untuk menerima damage.

Hal ini karena kapasitas HP dari hero tank yang sangat sangat banyak, setelah HP tipis, tank bisa keluar dan serahkan sisanya pada beberapa hero core namun dengan beberapa syarat yang sudah kami sebutkan di atas.

Nah itu saja beberapa tips melakukan DIving Turret di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends di Indonesia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie