Tips Melakukan Healing Free Fire (FF)

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru untuk kalian. Dimana itu berhubungan dengan yang namanya Heal pada saat bertanding nantinya. Tentu saja hal seperti ini, memang cukup bagus dan penting sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire, berarti harus tau tips melakukan Healing Free Fire (FF) yang Tepat agar kita nantinya bisa menjadi lebih aman lagi. Pada saat kalian memang lagi membutuhkan HP, tentu saja item Heal didalam game Free Fire ini cukup penting sekali untuk kita gunakan nantinya. Apalagi pada saat kedepannya juga, ada banyak item heal dan cara heal yang bisa kita manfaatkan nanti.

Perkembangan game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Ada 11 Item Looting Terbaik Free Fire yang harus kita ambil, supaya alur pertandingan menjadi lebih mudah. Tapi kalian nanti jangan sampai lupa juga, kalau salah satu dari item looting tersebut bisa untuk membuat kalian mendapatkan Heal dalam jumlah yang besar.

Berikut ini merupakan tips healing free fire yang bisa pemain FF lakukan agar booyah :

1. Perhatikan Posisi Sekitar Kalian

Memperhatikan lokasi yang ada disekitar memang menjadi salah satu hal yang penting, agar kalian para player Free Fire bisa menjadi lebih aman lagi nantinya. Nah ini juga berlaku untuk kita yang ingin melakukan Heal saat darang sudah sekarang. Oleh karena itu usahakan untuk bisa lihat daerah sekeliling dulu, barulah kita bisa menggunakan heal tersebut nanti.

Kalau misalnya ada musuh yang melihat kalian sedang melakukan heal, tentu saja hal tersebut akan membuat musuh itu tertarik dan mencoba untuk bisa mengalahkan kalian. Bukan didekati tapi pastinya musuh itu, akan melawan kalian, dari jarak yang cukup jauh sekali. Jadi kalau kita ingin melakukan Heal, usahakan untuk lihat sekeliling terlebih dahulu ya.

2. Usahakan Bawa Item Heal Yang Sepadan

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Item yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan cukup berguna sekali. Apalagi item yang dihadirkan untuk kita yang saat itu sedang sekarang, pastinya item heal akan menjadi salah satu hal yang cukup berguna sekali nantinya. Nah didalam game Free Fire ini kita pastinya tau, item apa saja yang digunakan untuk bisa memberikan HP.

Jangan lupa bawa item bernama Medic Kit ataupun Inhealer, karena 2 item tersebut memang penting sekali. Dimana kita nantinya bisa mendapatkan total heal yang banyak, jadi dengan begini kalian semua tidak boleh untuk melewatkan kedua item tersebut ya. Karena memang dari item heal yang diberikan ini, kita semua pasti akan menjadi lebih terjaga dari sebelumnya.

3. Heal Sambil Jongkok

Melakukan heal memang harus berhati – hati, karena ini memang jadi salah satu hal yang memberikan kita kelemahan besar. Musuh bisa cukup mudah membunuh kita, jika melakukan heal secara terbuka. Memang kita lihat dari point pertama juga, dimana kita harus melihat keberadaan sekitar sebelum melakukan heal. Karena itu memang jadi, hal ayng penting sekali.

Kalian juga saat sudah meliaht kalau situasi aman, langsung saja lakukan heal dengan cara jongkok nantinya. Tentu saja cara seperti ini memang penting sekali, untuk kita lakukan nantinya. Karena kalau misalnya kita heal dengan cara berdiri, tentu saja lokasi kita bisa diketahui oleh para musuh cukup mudah sekali. Jadi dengan begini, usahakan untuk heal dengan cara jongkok nantinya ya.

4. Minta Tolong Teman Jaga

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Kalau misalnya kalian bermain bersama Squad, tidak ada salahnya minta tolong teman satu tim untuk menjaga kalian. Heal memang tidak akan lama tapi resiko dibunuh, memang cukup besar juga nantinya. Tapi usahakan ini harus bisa kita hindari juga, jadi usahakan teman kalian bisa berjaga pada saat kalian yang sekarang sedang melakukan heal nantinya.

Hal seperti ini menjadi salah satu bukti, kalau kerja sama itu memang baik sekali. Kalian juga harus mau membantu teman yang lagi heal, karena itu akan membuat kita menjadi lebih kuat lagi. Apalagi untuk nantinya juga hal seperti ini, akan menjadi salah satu hal yang cukup bagus. Kerja sama ini akan membaut kalian sendiri, menajdi lebih akrab sama teman kalian nanti.

5. Heal Didalam Mobil

Jangan pikir kalau misalnya heal itu harus diluar saja, ternyata kita bisa lakukan hal ini didalam Mobil juga loh. Tentu saja dengan memakai hal tersebut nantinya, kita akan menjadi lebih mudah lagi untuk bertahan saat sedang melakukan heal. Tidak akan perlu takut saat lagi melakukan heal, karena posisi kalian tersebut sudah terlindungi dengan kendaraan tersebut.

Apalagi untuk kedepannya juga kendaraan didalam game ini, pasti akan menjadi lebih baik lagi. Jadi bukan hanya digunakan untuk pindah lokasi dengan cepat, melainkan kalian juga nanti bisa pakai kendaraan ini untuk jadi pertahanan saat bertanding. Pada saat kalian ingin lakukan Heal dan ada kendaraan, manfaatkan kedanraan ini nantinya ya.

6. Manfaatkan Posisi Perlindungan

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Kalian yang sedang melakukan Heal, usahakan untuk bisa tau lokasi yang bisa membantu saat ingin lakuakn hal tersebut. Jadi posisi perlindungan ini memang cukup penting sekali, karena nantinya kalian pasti akan jadi cukup gampang dalam melakukan heal juga kedepannya. Posisi ini bisa kita lihat dengan mudah sekali, contoh paling sederhana kita bisa heal dibalik pohon.

Tapi kalau misalnya kita mau melakukan heal pada posisi ini, usahakan untuk bisa lihat bagian belakang dulu. Karena kalau posisi dari depan bisa terlindungi oleh pohon besar itu, sedangkan yang belakang harus kita lihat dengan jelas. Agar nantinya pada saat kalian melakukan heal, tidak akan terkena flank oleh musuh yang tiba – tiba datang dari belakang juga.

7. Kenali Energy Point

Karakter Defense FF free fire

Terakhir kalau misalnya kalian ingin heal tapi ga sembunyi, ada caranya dan bisa kita lakukan sekarang juga. Didalam game Free Fire terdapat yang namanya Fitur Energy Point, tentu saja itu adalah salah satu fitur cukup berguna sekali. Dimana kita nantinya tidak akan mudah kekurangan HP, jika sedang mengalami serangan dari musuh yang ada pada saat itu.

Apalagi nantinya juga kalian bisa mendapatkan HP secara perlahan, jika mempunyai EP dalam jumlah yang banyak. Bisa dibilang Max dari EP ini adalah 200 Point, heal yang diterima dari EP ini adalah 1 Point per HP. Jadi kalau misalnya EP kalian 200, maka heal yang diterima oleh HP tersebut sesuai dengan jumlah yang sudah di tentukan.

Contohnya HP Sisa 50 dan EP ada 200, maka kalau memang terpakai penuh EP kalian akan terpakai 150 Untuk heal HP tersebut.

Sekarang ini didalam game Free Fire terdapat sebuah fitur, dimana kita bisa mengetahui kalau HP sedang penuh atau tidak. Jika hp yang dimiliki oleh kira memang mau habis, tentu saja dengan begitu kalian pastinya ada sebuah peringatan pada bagian Bar HP tersebut. Ini merupakan fitur yang cukup berguna, dimana kita nantinya bisa mengantisipasi HP rendah dan bisa langsung melakukan heal.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!