siapa

8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF), Gampang!

Penasaran 8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali karakter dengan kemampuan yang sangat beragam dan keren. Lalu kalian harus tau 8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF), karena ini sangat kuat untuk kita ketahui. Karakter baru dengan kemampuan yang bagus, tentu saja akan memiliki kelemahan yang bisa kita lawan dengan sangat mudah.

Mengingat sekarang ini update yang muncul dalam game Free Fire sudah banyak, tentu saja kalian harus segera mencobanya juga. Bisa saja beberapa karakter yang kalian tau akan memberikan kekuatan yang besar, sehingga kalian tidak akan mudah terkalahkan oleh serangan musuh dalam pertempuran.

Kemudian mengingat hadirnya Karakter Baru Kenta Free Fire, seorang pandai Besi yang sangat kuat dalam bertarung. Bahkan saat sudah masuk kedalam game Free Fire sekalipun, kalian sendiri pasti tidak akan meremehkan kemampuan Kenta yang dapat menahan semua serangan kalian.

Tapi dengan memanfaatkan 8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF), akan membuat karakter tersebut menjadi tidak terlalu kuat. Meskipun memperlemahnya sedikit, namun kita akan jadi lebih unggul dalam menghadapi Kenta dengan mudah.

Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Gunakan Senjata Explosive

Skin Weapon Royale FF M79 Terbaru Free Fire 2020

Hal pertama yang bisa kalian lakukan untuk Mengcounter karakter Kenta adalah pakai Senjata Explosive tentunya. Karena ini merupakan salah satu senjata yang bisa memberikan Damage yang tinggi, meskipun Kenta menggunakan Skill perisai pengurangan Damagenya tersebut.

Senjata ini memang ada beberapa Jenis, biasanya kita sering menemukan M79 menjadi sebuah senjata Andalan yang cukup bagus. Bahkan dengan menggunaakn Senjata Explosive kayak begini, pasti akan membantu player agar nanti tidak mudah terkalahkan sama Kenta.

Tapi ingat jika ingin melakukan Counter seperti ini, pastikan kalian untuk memberikan serangan jangan kearah badannya Kenta. Sebisa mungkin kalian arah serangan kebagian bawah supaya Efek ledakan tidak berkurang, sebab dengan pengurangan Event ledakan semua pasti berpengaruh.

Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire adalah Perhatikan Gerakan Kenta

8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Kalian harus bisa memperhatikan gerakan dari karakter Kenta ini, jika ingin melawan balik serangan yang cukup mendadak. Bahkan dengan Gerakan Kenta yang belum mengaktifkan Skill cukup mencurigakan, kalian harus lihat kalau sempat menyadari karakter itu adalah dia.

Memang terbilang sangat sulit, tapi mengawasi pergerakan seorang player dalam pertandingan memang penting. Supaya kalian nanti tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi banyak musuh, kalau sudah bisa memahami satu gerakan dari lawan sebelumnya.

Tapi tetap berhati – hati saja, kita tidak tau apa yang akan Kenta lakukan saat mengaktifkan Skillnya.

Manfaatkan Gloo Wall

8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Semisalnya kalian bertemu dengan player pakai karakter Kenta, maka bersiaplah untuk pertempuran dari dekat. Tapi kalau musuh itu sudah menggunakan Skillnya, kalian bisa mengecoh mereka dengan menggunakan Sebuah Gloo Wall yang akan kita pasang untuk menghindarinya.

Baik 1 ataupun 2 Gloo Wall juga sudah cukup, asalkan kalian memiliki tempat untuk berlindung dari serangan Kenta. Karena dalam posisi mengecoh kayak begini, Kenta juga pastinya bakal mulai untuk menyerang dan membuat Shieldnya tersebut tidak berfungsi lagi.

Kalau begitu ini merupakan kesempatan yang bisa kalian rebut saat melawanya, karena sudah tidak punya pertahanan. Namun kalian juga harus memperhatikan gerakan musuh itu kemana, jika tidak bisa saja dalam kondisi lengah malah kalah oleh mereka.

Tunggu Sampai Kenta Hilang Shieldnya

Kenta memiliki beberapa cara untuk membuat Shieldnya tersebut Menghilang, seperti Waktu penggunaan sudah selesai atau menembak pakai senjata. Nah dalam posisi seperti ini kalau kalian ga ingin kalah darinya, tunggu sampai Kenta benar – benar membuat Shieldnya tidak terpakai sama sekali.

Jika kalian melihat Kenta dengan Shield kayak begini, usahakan untuk tidak memberikan perlawanan dan tunggu sampai dia yang mulai. Jika shield tersebut hilang karena antara 2 kondisi kayak begitu, maka player bisa langsung berikan serangan dan lakukan pertempuran dari jarak tersebut.

Penentuan memang tergantung dari kalian sendiri, apakah bisa mengatasi musuh dari dekat atau tidak sama sekali.

Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire adalah Menyerang Dari Jauh

Meskipun nanti Kenta akan mengeluarkan Skill ini dari Jauh, tapi secara perlahan kita juga bisa menyicil HPnya saat sudah dekat. Kemampuan dari Kenta yang sudah menahan beberapa Damage ini, pasti akan berkurang secara cepat kalau kalian bisa menyicilnya dari serangan jarak jauh.

Tapi dalam kondisi ini apabila kenta menggunakan Senjata jarak dekat, mungkin kalian memang unggul dalam situasi dan posisinya. Namun kalau karakter tersebut pakai senjata jarak dekat, ini bisa saja berubah dan penentunya dari kalian yang menyerang kenta nanti.

Jika bertemu dari jauh dan pakai Shield, usahakan tembak kepada biar damagenya memang benar – benar masuk kebadan musuh tersebut. Sudah pasti dengan begini, para player akan menjadi semakin mudah lagi untuk menstabilkan dengan sangat baik untuk menghadapi para musuh dengan baik.

Tabrak Menggunakan Mobil

8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Bukan sesuatu yang bisa tertahan oleh apapun, menabrak player menggunakan Kendaraan menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk menang. Contohnya kalian sedang melawan karakter Kenta, meskipun dari jauh ia menyadari kedatangan kita meungkin semuanya bisa saja terlambat.

Pakai Skill Aktif yang Kenta miliki juga tidak akan bisa tertahan, karena kendaraan akan langsung memberikan Damage yang mutlak setelah menabrak. Jadi meskipun HP kalian 250 sekalipun, ini tidak akan bisa tertahan dan kemungkinan besar langsung Knock.

Tapi yang ingin menabrak menggunakan Mobil juga harus tetap waspada, karena musuh dengan reflek besar itu masih ada. Sehingga kalian yang berkendara malah kena Gloo Wall yang barus saja musuh pasang.

Gunakan Karakter A124

8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Punya sebuah perubahan terbaru dalam pertandingan kali ini, karakter A124 sekarang menjadi semakin kuat dengan kemampuan besar. Bahkan kalau kalian mengadunya dalam pertandingan, pasti akan menjadi sesuatu yang bagus dan harus kita pakai juga.

Karakter ini bisa menjadi counter untuk beberapa karakter lainnya, bahkan salah satu dari target tersebut adalah Kenta. Sebab Skill aktif yang A124 akan meledakan gelombang electromagnetic yang sangat besar, bahkan bisa menonaktifkan segala kekuatan Skill yang akan musuh terima.

Efek tersebut akan mengganggu karakter Kenta jika kalian melihatnya, Skill mereka akan terkunci atau saat pakai Skill langsung menghilang. Secara langsung kita bisa memberikan damage yang besar kepada lawan.

Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire adalah Menyerangnya Secara Rush Kearah Belakang

Untuk yang ini, saran Esportsku kalian harus bisa langsung mengarah kebagian belakang Kenta untuk menyerang. Sebab posisi Skill Kenta yang akan bertahan pada bagian depan memang kuat, tapi belakangnya menjadi sebuah sasaran empuk yang harus kalian incar.

Memang bisa kita pindahkan posisi dari Shield tersebut, tapi tidak mungkin cepat juga untuk melakukannya saat posisi terdesak. Jika sudah seperti ini, kondisi kenta untuk melawan balik pasti akan menjadi Sulit dan terpaksa melepas pertahanannya.

Dalam posisi begini, kesempatan kalian utnuk menyerang menjadi sesuatu yang mutlak dan mudah jika melakukan itu dengan benar.

Setelah mengetahui 8 Tips Melawan Karakter Kenta Free Fire (FF), kalian tidak akan merasa pusing lagi untuk melawannya. Karena kenta juga sudah ketahuan kayak gimana kita lawannya, jadi harus tetap waspada saat ketika bertemu dengan karakter tersebut.

Lalu kalau mau punya cobalah Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire, agar kalian bisa memilikinya sekarang, Ternyata sangat mudah banget, kalau memang kalian bisa melakukannya juga selama periode event berlangsung.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie