5 Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire

Penasaran Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Ternyata beginilah 5 Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire, dengan kekuatan perlindungan free fire yang besar tersebut pasti Lawan kita juga tidak akan menjadi hal yang sepele lagi.

Kita juga pasti tau kalau sekarang ini melawan yang namanya Shield free fire telah menjadi salah satu hal yang lumayan bagus. Apalagi dari yang kita ketahui sekarang, kalau karakter dalam game Free Fire ada beberapa yang sangat kuat.

Bukan hanya itu saja, sekarang ini para player mungkin akan menghadapi sebuah hal yang sama seperti Update OB25 Free Fire kemarin. Hal seperti ini memang lumayan penting, karena dengan begitu mungkin saja memang akan sama totalnya.

Dari yang kita lihat juga kalau Karakter Chrono Free Fire, menjadi bagian dari perusak Meta dalam game ini. Dengan kekuatan Shield miliknya, kita akan menjadi lebih mudah dalam menang karena terlindungi dengan baik.

Tapi sekarang ada juga 5 Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire, ini menjadi hal yang perlu diketahui pengguna Chrono dan Player yang sudah tidak suka sama Shield milik Chrono tersebut juga.

Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire

Shield itu seperti Perisai, Chrono memang bisa menahan hingga 600 Total Damage pada Skill perisai miliknya ini. Kekuatan yang diberikan, memang sangat kuat untuk kita manfaatkan juga.

Nah berikut ini Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire :

Menggunakan Kendaraan

Hal yang memang diberikan oleh Shield Chrono ini memang cukup bagus sekali. Dimana kekuatan yang kita rasakan dari Shield Chrono, bisa nahan Damage besar diberikan oleh musuh tanpa perlu khawatir mati cepat juga.

Namun sayang kalau untuk kita adu bersama Kendaraan Terbaik Free Fire hal seperti ini tidak akan berguna. Shield yang dimiliki oleh Chrono tersebut hanya akan berguna, ketika menahan Damage dari Peluru dan bukan satu tabrakan maut.

Jika kita lakukan Tabrakan pada player yang ada didalam Shield tersebut itu, maka nanti akan langsung terpental keluar dan kena Damage lumayan besar. Shield ini hanya akan melindungi, dari serangan berjenis peluru ya.

Bukan berarti Shield yang digunakan oleh Chrono ini, dapat melindungi kalian dari Kendaraan datang dengan cepat kearah sang pengguna itu.

Grenade Launcher

Senjata yang jarang digunakan ini, memang menjadi salah satu hal paling berguna kalau untuk kalian pakai dalam mengcounter Shield Chrono nanti. Tentu saja dengan kekuatan seperti ini, maka pakai Senjata seperti ini ya.

Bukan hanya itu saja, kita juga tau kalau Rocket Launcher Free Fire Baru akan hadir dalam game ini juga. Nah mungkin itu akan membawa sebuah kehancuran yang besar, jika digunakan dengan besar saat bermain nanti.

Damage yang besar dari Grenade Launcher ini juga, meman tidak boleh sampai kita abaikan. Sebab sekali tembak bisa mencapai hingga sangat besar yaitu 90 Damage dan kalau Critical masuk dalam 400 Damage ya.

Shield Chrono tidak akan menahan itu, jadi akan hancur cepat dan bisa langsung kalian tembus dengan cukup mudah nantinya juga.

Rebut Shield Milik Musuh

Shield yang diberikan pada Karakter Chrono ini memang cukup menarik, kita tau kalau Shield yang digunakan tersebut melindungi. Nah melindungi itu, berarti bagi player didalam Shield, akan aman dari serangan yang ada.

Hal tersebut juga berlaku pada kita yang masuk, meskipun Shield tersebut milik musuh. Nah musuh yang menggunakan Shield akan langsung berani keluar cepat, mengira kita akan kabur ataupun ketakutan melawannya.

Namun pada saat posisi dia Lengah, usahakan kalian langsung bergerak dan pasangkan Gloo Wall sebagai penghalang. Masuk kedalam Shield ini, lalu serang balik musuh yang tadi sempat melawan kalian juga ya.

Dengan memanfaatkan Shield milik musuh ini, merupakan Strategi terbaik yang memang akan berguna sekali untuk bisa kita rasakan ketika bermain di Free Fire.

Harus Selalu Sabar

Shield Chrono ini akan Deploy dalam waktu yang cukup lama, setelah itu maka akan langsung menghilang. Shield tersebut juga akan melatih para player, untuk bersikap sabar dalam menyerang musuh yang pakai hal ini.

Bukan hanya itu saja, Shield juga bisa kalian cicil secara perlahan kalau misalnya mau memastikan hal tersebut hancur. Musuh yang berlindung akan langsung panic, ketika dia sadar Shield Chrono ini waktu pasan itu sudah habis.

Maka dalam keadaan seperti ini, persiapkan Diri untuk bertanding pakai cara yang benar. Lawan musuh itu dan jangan biarkan dia lari, karena nantinya masalah tersebut akan teratasi dengan Shieldn chrono yang hilang.

Kekuatan karakter memang kuat, sama begitu jgua dengan Chrono. Tetapi harus diperhatikan juga, karena tidak selamanya punya waktu yang lama.

Rush Kalau Dekat

Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire

Musuh yang panic pakai karakter Chrono ini, akan keluarkan Shield dan itu akan membuat kita menjadi Bingung. Tapi untuk melawan Shieldn miliknya ini, kita juga harus bisa melakukan tekanan yang kuat pada musuh tersebut juga.

Dimana nanti kita harus Rush dan berusaha untuk masuk, seperti yang ada pada point ke 3. Musuh yang berada didalam Shield akan menjadi panic ya dan akan berusaha keluar, untuk kabur ataupun melindungi dirinya nanti.

Nah pada kesempatan ini kalian bisa langsung menembak dari dalam atau ikut mengejar musuh tersebut. Tapi jika Shield tersebut sudah ditinggal ini, maka langsung saja kita harus bisa menggunakan Gloo Wall ketika lawan musuh itu.

Sebab mengejar musuh penuh Resiko, jadi harus berhati – hati agar tidak kalah dengan cepat saat bertanding nantinya juga.

Baca Juga: 4 Penampakan Update FF Advanced Server Free Fire Januari 2021
Baca Juga: Fitur Bounty Token FF Lebih Enak Di Advance Server Free Fire
Baca Juga: Bocoran Emote FF Break Dance Hip Hop Free Fire
Baca Juga: Review Senjata FF Famas X oleh Rendy Rangers Free Fire

Beragam hal yang bisa kita lakukan dari 5 Tips Melawan Shield FF Milik Chrono Free Fire. Mungkin akan membantu para player, menjadi lebih siap lagi dalam bertanding. Sebab hal seperti itu, memang sangat berguna.

Jika kalian ingin tau, Karakter Shirou Free Fire akan menajdi Counter dari Chrono pada saat rilis nanti. Jadi pastikan kalian semua sudah Siap juga, untuk mengetahui kalau Karakter ini bakalan menjadi lebih berbahaya ya.

Siapkan saja Counter yang cocok, untuk bisa mengalahkan Karakter baru dengan kekuatan penghancur Vest dan Helm paling tinggi dalam game ini nantinya.


Ayo sekarang kita Follow saja Instagram Esportsku, agar kalian nanti tidak melewatkan apa saja hal baru yang bisa kita dapatkan. Dengan begitu pastikan saja, kalau sekarang ini masih ada banyak update menarik yang mudah untuk ditemukan dalam Instagram tersebut juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie