Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact

Boss di gensin impact akan memberikan kalian banyak drop seperti artifact dan ascend material. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan exp AR tergantung banyak resin yang kalian habiskan.

Boss di genshin impact sangatlah banyak untuk dilawan. Setiap minggu boss ini akan respawn dan bisa dilawan lagi. Resin yang dibutuhkan untuk mengambil hadiahnya adalah 60 resin, jadi kalian akan mendapatkan exp AR dan item yang lebih banyak dari boss biasanya. Disini kami akan membahas mengenai boss di genshin impact.

Boss di gensin impact akan memberikan kalian banyak drop seperti artifact dan ascend material. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan exp AR tergantung banyak resin yang kalian habiskan. Banyak tipe boss yang bisa kalian lawan, dengan drop yang berbeda-beda tergantung boss yang kalian lawan. Ada boss yang respawn dengan waktu yang singkat, ada juga yang terjadwal setiap minggunya.

Boss weekly di genshin impact sekarang ini ada 2, yaitu lupus boreas dan stormterror dvalin. Kedua boss ini bisa kalian lawan setiap seminggu sekali dan reset pada hari senin. Kalian harus menghabiskan 60 resin untuk mendapatkan drop dari boss ini. Banyak artifact dan ascend material yang kalian dapatkan, dan sangat bagus kalau boss ini menjadi prioritas kalian ketika menghabiskan resin.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact. Jika kalian mengalami kesulitan dalam melawan boss yang satu ini, kalian mungkin bisa mencoba tips ini.

Tips melawan weekly boss lupus boreas ini mungkin bisa membantu kalian. Tips nya bisa dilihatt dibawah ini:

  1. Menggunakan artifact dan weapon yang bagus.
  2. Mengandalkan elemental reaction
  3. Tidak menggunakan anemo untuk menyerang
  4. Mengenal pola serangan

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan tips ini, kalian bisa melawan boss weekly ini dengan lebih mudah lagi.

MENGGUNAKAN ARTIFACT DAN WEAPON YANG BAGUS

Dengan menggunakan senjata yang tepat, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Misalkan kalian menggunakan razor sebagai main dps, kalian bisa menggunakan artifact yang bisa meningkatkan damagenya. Hal ini juga termasuk komposisi party kalian dalam menyerangnya. Dengan begitu, kalian bisa melawan lupus boreas dengan lebih mudah.

MENGANDALKAN ELEMENTAL REACTION

Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact

Gunakan elemental reaction untuk menyerang musuh. Kalian bisa menggunakan kombinasi serangan cyro dan electro untuk mengurangi physical res musuh, atau menggunakan hydro dan pyro untuk memberikan damage tambahan. Kombinasi tertentu bisa membantu kalian dalam menyerang musuh.

TIDAK MENGGUNAKAN ANEMO UNTUK MENYERANG

Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact

Jika kalian ingin melawan lupus boreas, ada baiknya kalian tidak terlalu mengandalkan damage anemo untuk melawannya. Sebab, lupus boreas tidak mempan dalam menerima damage anemo, jadi boss yang satu ini tidak akan terkena damage jika terkena anemo damage. Kalian masih bisa melawannnya menggunakan anemo seperti skill venti, untuk membuat di kombinasikan dengan element lain saja.

MENGENAL POLA SERANGAN

Pola serangan lupus boreas sangat mudah untuk dibaca. Jika kalian sudah bisa mengenal serangannya, kalian akan lebih mudah untuk menghindari serangan boss yang satu ini. Dengan mengetahui serangannya, kalian harus bisa menghindari serangannya dengan baik juga.

Itulah tips mengenai Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Boss yang satu ini memang sedikit sulit untuk dilawan, tapi drop rate yang dimilikinya sangatlah tinggi untuk kalian ambil. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!