Tips Membasmi Player ‘Ular’ di Map Sanhok PUBG Mobile

Player-player seperti ini lah yang disebut sebagai Ular Gaming, yaitu melakukan pertahanan diri dengan cara melakukan Proning di rumput-rumput yang tebal serta area-area yang sulit dijangkau oleh musuh hanya dengan melihatnya saja.

YT/PLAYERUNKNOWN'SBATTLEGROUNDS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tidak semua player memiliki gameplay yang cocok dengan setiap map di PUBG Mobile. Contohnya, player dengan skill Sniper yang baik pasti lebih suka bermain pada map yang memiliki jarak pandang dan tembak yang luas serta jauh, oleh karena itu player ahli Sniper ini pasti akan melarikan diri ke Miramar dan Erangel.

Sanhok sendiri merupakan map yang paling sering digunakan bagi player untuk mengasah skill menembak jarak dekat, karena map ini memiliki jarak pandang tembak yang sempit sehingga banyak player dengan strategi yang agresif berkunjung ke map ini.

Namun, tahukah kalian bahwa di Sanhok sendiri terdapat gameplay yang disebut Ular Gaming atau Cacing Gaming? Apa maksudnya?

Sanhok merupakan map dengan lanskap seperti hutan tropis yang sangat lebat, sehingga pastinya sering ditemukan ular pada bagian rumput-rumput atau tanahnya yang mungkin sulit untuk dilihat dengan kasat mata.

Player-player seperti ini lah yang disebut sebagai Ular Gaming, yaitu melakukan pertahanan diri dengan cara melakukan Proning di rumput-rumput yang tebal serta area-area yang sulit dijangkau oleh musuh hanya dengan melihatnya saja.

Banyak player agresif yang akhirnya terbunuh karena terkejut melihat kehadiran player Ular Gaming yang tiba-tiba menembaknya tanpa terlihat. Bagaimana cara untuk menghindarinya?

Yuk bagi kalian yang ingin terhindar dari too soon di map Sanhok karena terbunuh oleh player Ular Gaming, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tips Membasmi Player ‘Ular’ di Map Sanhok PUBG Mobile

EsportsID

1. Membawa Senjata SMG

Pada dasarnya player yang sedang melakukan Proning di Sanhok tidak sepenuhnya memiliki keuntungan, karena bidikan mereka hanya akan menjadi tepat atau presisi ketika musuh yang ia bidik berada didekatnya.

Sehingga banyak ditemukan player mati oleh musuh Proning yang ternyata posisinya tidak terlalu jauh dari tempat mereka berdiri. Salah satu cara untuk membunuh musuh di jarak dekat dengan cepat adalah menggunakan senjata SMG atau Submachine Gun.

Gunakanlah senjata dengan Fire Rate yang tinggi dan rendah recoil seperti Micro Uzi dan Vector. Namun, kebanyakan player lebih memilih untuk menggunakan Micro Uzi sebagai senjata utama jarak dekat ketika bermain di map Sanhok jika dibandingkan dengan Vector. Jadi, tidak ada salahnya bagi kalian mencobanya!

2. Menggunakan Set atau Pakaian Berwarna Gelap

Banyak player yang mengatakan bahwa untuk membasmi player Ular, harus dengan cara menjadi Ular juga. Salah satu cara untuk menjadi Ular di map Sanhok adalah dengan menggunakan pakaian yang berwarna gelap atau menyerupai warna rumput alias hijau.

Jadi, jika kalian ingin bermain di map Sanhok, jangan lupa untuk mengganti Set atau Pakaian kalian menjadi warna yang lebih gelap.

Baca Juga : Attachments Senjata PUBG Mobile untuk Pemula!

3. Melompatlah Sebanyak Mungkin

Salah satu cara untuk melihat keberadaan Ular yang tidak terlihat dengan kasat mata adalah dengan cara melompat.

Saat kalian sedang melompat, maka posisi yang lebih tinggi di waktu sesaat itu akan memberikan kalian vision yang lebih luas dan memudahkan kalian untuk melihat posisi player yang mungkin sedang menjadi Ular di sekitaran kalian. Jadi, jangan malas untuk sering melompat ya saat bermain di map Sanhok!

Baca Juga : Tips Senjata PUBG Mobile Terbaik, WWCD Jadi Gampang!

4. Throwables Adalah Wajib!

Saat kalian sedang melakukan posisi Proning di circle akhir untuk melindungi diri, maka vision kalian terhadap posisi lingkungan dan musuh tentunya akan berkurang. Untuk memprediksi dan mendeteksi keberadaan musuh, kalian perlu menggunakan Frag Grenade atau Molotov Cocktail.

Jangan lupa untuk menggunakan Smoke Grenade saat kalian ingin lebih mempersulit vision musuh yang berada di sekitar kalian ketika sedang Proning.

Baca Juga : Tipe Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

5. High Ground Adalah Kunci

Di setiap map PUBG Mobile, lokasi High Ground merupakan lokasi yang paling strategis untuk melakukan Maping terhadap posisi musuh.

Kunjungi bukit-bukit yang sekiranya memiliki Vision bagus untuk memantau keberadaan musuh dari bawah yang mungkin sedang melakukan rotasi atau menjadi Ular Gaming, contohnya di bukit samping Tat Mok.

Baca Juga : Tips Senjata P90 PUBG Mobile, SMG Anyar di Map Livik!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana tips melawan musuh Ular Gaming di map Sanhok PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!