Tips Memenangkan Mode War Mode PUBG Mobile dengan Mudah!

YT/TheAverageSniper

War Mode merupakan salah satu mode Arcade di PUBG Mobile yang paling banyak digemari oleh para player PUBG Mobile.

Mode ini memiliki sistem yaitu mengumpulkan point sebanyak-banyaknya hingga waktu permainan habis atau pada jumlah point yang telah ditentukan. Nyawa kalian di dalam mode ini juga tidak terbatas, dengan arti ketika kalian mati maka akan bisa kembali hidup.

Bagaimana cara memenangkan mode War ini? Simak penjelasannya di bawah!

 

Tips Memenangkan Mode War Mode PUBG Mobile dengan Mudah!

YT/AnonymousYT

 

1. Cari Tempat yang Paling Ramai

Untuk mendapatkan point yang banyak pastinya dengan cara mengumpulkan kill yang banyak. Jika kalian sudah mengumpulkan kill banyak, belum tentu kalian bisa menjadi pemenangnya karena ada kemungkinan jumlah kill kalian dibalap oleh musuh.

Oleh karena itu, cara terbaik untuk mendapatkan kill yang banyak adalah dengan cara mengunjungi tempat yang banyak musuh dan sering terjadi pertempuran. Jangan terlalu lama berputar di tempat yang sepi, karena kill musuh pastinya akan terus berjalan.

Baca Juga : Bagaimana Cara Menemukan Sensitivity Terbaik untuk PUBG Mobile?

 

2. Jadilah Orang Ketiga di Pertempuran 2 Tim

Cara mudah mendapatkan kill dengan cepat adalah menjadi orang ketika di dalam pertempuran dua musuh. Mencuri kill atau steal kill adalah hal yang paling efektif untuk menaikkan jumlah point kill secara cepat.

Ketika kalian sudah menemukan lokasi yang paling banyak terjadi pertempuran, hampiri tempat tersebut lalu jadilah orang ketiga di dalam pertempuran antara dua musuh. Kalian bisa ikut berperang atau hanya sekedar membunuh musuh yang sudah ter-knocked down.

Baca Juga : Kombinasi Senjata Terbaik untuk Mode Squad di Map Livik PUBG Mobile

 

3. Ambil Senjata dari Kotak Musuh

Di dalam mode ini, jumlah peluru yang diberikan memiliki jumlah yang terbatas. Sehingga salah satu cara untuk mendapatkan peluru atau menggantu senjata adalah dengan cara mengambilnya dari kotak mayat milik musuh.

Jangan lupa untuk mengambil consumeables yang dimiliki oleh musuh, tentu juga tidak boleh lupa untuk mengambil throwables seperti Frag Grenade yang mungkin saja belum mereka gunakan.

Baca Juga : 5 Senjata Supply Drop PUBG Mobile, Wajib Looting!

 

4. Gunakan Senjata dan Perlengkapan Airdrop Supply

Untuk menambah pertempuran menjadi lebih intens lagi, kalian bisa mengambil senjata yang disediakan di dalan Airdrop Supply. Senjata Airdrop Supply pastinya memiliki damage yang lebih sakit daripada senjata yang kalian gunakan saat respawn.

Namun kalian harus tetap berhati-hati ketika ingin mengambil Airdrop Supply, karena pastinya bukan hanya kalian yang ingin mengambil senjata tersebut melainkan juga dengan musuh-musuh lainnya.

 

5. Healing dengan Posisi Tiarap

Karena terlalu fokus berperang, pastinya jarang ada musuh yang memperhatikan keadaan disekitarnya. Sehingga kalian bisa lebih mudah mengambil kesempatan untuk melakukan healing dengan cara tiarap atau proning.

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa AWM Menjadi Sniper Favorit PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk lebih mudah memenangkan War Mode di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!