esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips Mengambil Supply Drop Free Fire, Drop Bagus FF!

Disini kami memiliki Tips Mengambil Supply Drop Di Free Fire yang dapat kalian coba. Ketika kalian menemukkan supply drop, kalian bisa menggunakan cara berikut dalam mengambil isi supply drop tersebut, entah itu secara paksa ataupun mengambil secara pasif.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di indonesia dan player yang memainkannya juga cukup banyak. Senjata yang bisa kalian gunakan juga banyak tipenya, jadi cara bermainnya juga berbeda. Tidak hanya senjata, Karakter di Free Fire juga unik karena memiliki skill yang bisa kalian manfaatkan di match. Sekarang kami akan membahas mengenai Loot di Free Fire, yaitu tips mengambil Supply Drop Free Fire

Ketika kalian mencari senjata di Free Fire, kalian bisa mendapatkannya diberbagai tempat. Kalian bisa menemukannya di berbagai tempat seperti rumah, jalan, mayat, bahkan jika kalian beruntung, kalian menemukkan Supply drop yang dapat memberikan senjata rare. Dengan menemukkan senjata ini, kalian bisa menggunakannya untuk menyerang musuh. Karena itu, tidak ada salahnya untuk melakukan hoarding dan mempersiapkan diri untun menyerang musuh nantinya.

Salah satu drop yang akan kita bahas sekarang adalah supply drop. Seperti yang kalian ketahui, supply drop sangatlah jarang ditemukkan. Sekali kalian menemukkannya, keberadaannya sangatlah terbuka, atau bisa dibilang banyak orang yang melihatnya. Ketika supply drop turun, box itu akan memancarkan asap yang dapat kalian lihat bahkan dari kejauhan. Karena isi boxnya cukup bagus, banyak player yang mengincar box tersebut untuk mendapatkan senjata bagus. Tapi banyak cara untuk mendapatkan Supply drop ketika kalian menemukkannya.

Disini kami memiliki Tips Mengambil Supply Drop Di Free Fire yang dapat kalian coba. Ketika kalian menemukkan supply drop, kalian bisa menggunakan cara berikut dalam mengambil isi supply drop tersebut, entah itu secara paksa ataupun mengambil secara pasif.

MENGAMBIL DENGAN CEPAT

Tips Mengambil Supply Drop

Jika kalian tidak sabar dan ingin mengambil apa isi boxnya, kalian bisa langsung lari kearah supply drop dan langsung mengambil isinya. Setelah itu, kalian bisa menggunakan senjata yang ada di supply drop untuk menyerang musuh yang ada disekitar kalian. Cara ini agak barbar dan beresiko, karena kalian tidak tahu apa isi box tersebut. Bisa jadi berguna dan bisa jadi juga tidak.

MERUNDUK DAN MENUNGGU SUPPLY DROP

Tips Mengambil Supply Drop

Kalian bisa melakukan strategi berikut dalam menyerang musuh. Kalian bisa menunggu orang lain mengambil supply box dan ketika mereka sedang sibuk mengambil apa isi boxnya, kalian langsung menyerang musuh. Hal yang membuat beresiko adalah, senjata atau item apa yang diambil musuh membuatnya mendapatkan keuntungan yang besar. Namun, cara ini efektif karena kalian bisa menyerang musuh terlebih dahulu, dan menyebabkan musuh menjadi panik.

GUNAKAN BOMB, JADIKAN SUPPLY BOX UMPANNYA

Hal ini hampir sama dengan strategi merunduk dan menunggu. Bedanya, kalian bisa mengemabil apa isi box tersebut, setelah itu kalian menaruh landmine di sekitar boxnya dengan cepat dan menunggu di semak-semak untuk melihat siapa yang akan mengenai bomb tersebut. Hal ini kurang efektif tapi cukup ampuh, sebab musuh tersebut tidak tahu isi boxnya sudah di ambil apa belum. Setelah itu, kalian mendapatkan keuntungan karena bomb yang kalian pasang akan memberikan damage yang tinggi pada musuh.

GUNAKAN KENDARAAN AGAR LEBIH AMAN

Ketika kalian ingin cara yang aman tapi mencolok, menggunakan kendaraan juga terbilang efektif. Kalian bisa menggunakan mobil untuk mengambil isi supply drop dan menggunkan mobil sebagai tameng. Dengan begitu, kalian bisa mengambil isi supply dengan aman.

GUNAKAN GLOO WALLS MENUTUP SUPPLY DROP

Jika kalian tidak bisa memabawa kendaraan, kalian bisa menggunakan Gloo Walls sebagai cara alternatif. Walaupun kalian tidak bisa lari secepat Kendaraan, setidaknya Gloo Walls tidak akan meledak bilsa terus ditembaki musuh.

Baca juga :

Itulah tips mengambil Supply Drop di Free Fire yang bisa kalian coba. Kalau kalian ragu dengan isi Supply Drop dan memiliki trauma karena selalu mati ketika ingin mengambil isinya. Kalian bisa mengabaikan isi supply drop dan lanjut melakukan Hoarding dengan aman.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!